5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

Jika dalam kehidupan nyata, digambarkan sebagai sebuah pertandingan yang seru dan menegangkan. Sama halnya dengan gambaran dalam sebuah yang penuh dengan adu . Disini, banyak karakter kuat yang dipertemukan dalam satu arena untuk beradu siapa yang paling kuat. Berikut ada beberapa yang pernah ada dalam . Bahkan ada yang membuat alur menjadi mencekam.

The Dark Tournament Arc 

5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

Yu Yu Hakusho menampilkan jalannya yang menegangkan. Hadiah yang dijanjikan sangat menggiurkan, yaitu si pemenang boleh mengajukan satu permintaan. Pada awalnya peraturan pertandingan dibuat seragam, dimana yang kalah berarti tereliminasi. Aura benar-benar disajikan dalam ketegangan yang intens, hingga di tengah para komite melakukan banyak kecurangan. Hal ini memaksa sang tokoh utama, Yusuke Urameshi, mengubah strategi supaya ia bisa memenangkan pertempuran.

Baca juga  7 Karakter dalam One Piece yang Paling Misterius

 

Ujian Chunin 

5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

Sebenarnya, ujian ini membuat para ninja akan naik level menjadi seorang Chunin. Para karakter dalam mau tidak mau harus menderita sepanjang ujian. Pada tahap awal ujian, mereka diberikan soal yang tidak tahu apa jawabannya. Kemudian dilanjutkan dengan perebutan sebuah gulungan, terserah bagaimana cara mendapatkannya. Misi bertahan hidup yang dibuat benar-benar mengerikan dan selalu ada orang yang terbunuh.

Kemudian pada tahap ketiga, semua peserta diminta untuk saling bertarung di sebuah arena. Pertempuran duel ini berlangsung sengit karena para ninja mengeluarkan jurus andalan mereka. Pada tahap terakhir, ada satu yang disaksikan oleh semua penduduk desa. Disini mereka benar-benar diadu untuk menunjukkan siapa yang terkuat. Melihat bagaimana kejamnya Ujian Chunin, membuat ini menjadi bagian terseram dalam .

 

Festival Olahraga 

5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

My Hero Academia menghadirkan olahraga yang tidak biasa dan berlanjut dalam beberapa episode. Bukan saling bertanding seperti festival pada umumnya, tetapi justru ada adegan saling baku hantam. Mereka mengeluarkan kemampuan untuk memenangi pertandingan dalam festival ini. Pemenang dalam ini berpotensi untuk ditarik ke sebuah agensi yang berisi para petarung kuat.

Baca juga  10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

 

Arena Surga 

5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

Dalam , Gon dan Killua belajar mati-matian untuk menguasai Nen. Mereka berlatih untuk menaklukkan para kompetitor nantinya di Arena Surga. D arena ini, para pemilik Nen terkuat akan bertemu dan melakukan siapa yang terkuat. Arena Surga juga pernah mempertemukan Chrollo dan Hisoka, yang mana aura pertempuran menjadi sangat mengerikan.

 

Cell Games 

5 Turnamen Terbaik yang Pernah Ada dalam Anime

yang pernah ada dalam selanjutnya berasal dari serial . Apabila kamu melihat satu ini jalan ceritanya sangat lucu, namun berbeda setelah pada adegan pertandingan ini. Banyak momen luar biasa terjadi disini termasuk sifat pantang menyerah saat pertempuran. Adu terus terjadi antar setiap karakternya.

Baca juga  Suka Anime Monster? Berikut Adalah 3 Manga Karya Naoki Urasawa yang Wajib Kamu Baca

Gohan benar-benar menjadi kuat ketika momen pertandingan berlangsung. Karakternya menjadi lebih tegas dan berwibawa dibanding sehari-harinya. Pertama kalinya Gohan dan Goku menunjukkan perubahan diri menjadi Super . Tentu saja pertandingan ini berlangsung sangat luar biasa, bahkan terdapat banyak kesedihan di akhir .

Adegan pertempuran menjadi bagian yang sering kali ditunggu oleh para penonton. Disini para tokoh akan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa. Selama turnamen, adu seolah tidak dapat dielak lagi. Semua momen ditujukan untuk mengetahui siapa yang terkuat dalam arena. Meskipun, begitu banyak pesan moral yang disampaikan dalam pertempuran. Bahkan ada beberapa adegan yang berhasil menguras emosi penonton.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado