5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca


5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca 1

Webtoon adalah istilah yang digunakan untuk komik digital berwarna yang dipopulerkan oleh Korea Selatan. Genre cerita webtoon sangat beragam, dari mulai romance, misteri, komedi, thriller, hingga aksi, semuanya ada.

Dari sekian banyak webtoon bertema aksi dan pertarungan, inilah lima webtoon action terbaik yang sangat seru, pastinya wajib untuk kamu baca. Berikut ulasan lengkapnya.

Lookism

5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca 3

Lookism adalah webtoon aksi dan drama karangan Park Tae-Joon yang pertama kali terbit pada 2014. Komik ini merupakan salah satu webtoon paling populer di Indonesia saat ini. Lookism bercerita tentang Park Hyung Seok yang tadinya remaja SMA yang jelek dan gemuk, berubah menjadi pria idola yang tinggi dan tampan.

Jangan terkecoh dengan gambarnya yang khas komik drama, maupun wajah karakternya yang semuanya tampan dan cantik. Webtoon ini berisi adegan pertarungan jalanan yang liar dan menakjubkan. Webtoon action terbaik ini pastinya wajib untuk kamu baca!

 

Solo Leveling

5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca 4Solo Leveling ditulis ceritanya oleh Chugong dan digambar oleh Sung-rak Jang. Webtoon ini pertama kali terbit pada 2018 lalu. Solo Leveling merupakan adaptasi cerita dari novel dengan judul yang sama.

Webtoon ini mengisahkan hunter terlemah bernama Sung Jin-Woo yang berkembang menjadi hunter terkuat di dunia. Pembaca diajak mengikuti petualangan solo Jin-Woo yang overpower melawan monster-monster kuat.

Tidak hanya menjadi salah satu webtoon action terbaik, Solo Leveling juga dapat dikatakan sebagai webtoon dengan gambar terbaik yang tentunya memanjakan mata pembaca. Sayang jika kamu lewatkan!

 

Reawaken Man

5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca 5Reawaken Man ditulis oleh Chae Yong Taek, digambar oleh Kim Jae Han, dan diproduksi oleh studio YLAB. Webtoon ini pertama kali terbit pada 2016 dan masih berjalan hingga kini.

Reawaken Man mengisahkan Seok Hwan, pria yang dapat hidup kembali pada hari ketiga setelah kematiannya. Kamu akan menyaksikan adegan pertarungan yang liar serta jalan cerita yang tragis dan menyedihkan.

Selain itu, kamu akan disuguhkan dengan pahit-manis perjuangan Hwan dalam menyelamatkan orang yang disayanginya. Petualangan Seok Hwan yang menegangkan dan pertarungannya yang seru membuat Reawaken Man layak untuk menjadi salah satu webtoon action terbaik saat ini.

 

How To Fight

5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca 6
How To Fight dikarang oleh Park Tae-Joon, komikus yang juga mengarang Lookism. Webtoon ini berkisah tentang Yoo Hobin, pecundang yang dulunya selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Suatu ketika, ia tidak sengaja menemukan kanal Newtube (parodi YouTube) yang berisi tutorial bela diri. Hanya dengan berbekal video dari kanal tersebut, Hobin berlatih untuk menjadi kuat sembari mengembangkan kanal Newtube barunya. Berbeda dengan webtoon aksi lainnya, pembaca diperlihatkan adegan pertarungan yang realistis serta latihan tokoh utama yang sangat berat demi menjadi kuat.

 

The God of High School

5 Webtoon Action Terbaik yang Wajib Kamu Baca 7The God of Highschool adalah webtoon aksi dan fantasi yang pertama kali terbit pada 2011 dan dikarang oleh Park Yong-Je. Webtoon ini bercerita mengenai turnamen bela diri untuk mencari murid SMA terkuat.

Jin Mori, tokoh utama dengan kemampuan taekwondonya bertemu kawan dan lawan baru yang kuat. Pertarungannya yang dahsyat pasti membuatmu tak akan bosan untuk terus membacanya. Tak hanya itu, The God of High School kini juga diadaptasi ke versi anime oleh Crunchyroll.

Nah, itu dia lima webtoon action terbaik yang wajib kalian baca. Webtoon apa yang menurutmu memiliki adegan aksi paling seru?


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

fadhli

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments