6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 1

Tidak punya waktu untuk membaca manga dengan ratusan chapter dan puluhan volume? Jangan khawatir, berikut rekomendasi manga complete pendek untuk menghiburmu!

1. Doubt!

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 3
  • Genre: Comedy, Romance, School, Harem
  • Author: Amano, Sakuya

Ichiru Kanzaki diberi tawaran yang tidak bisa dia tolak: untuk melunasi seluruh hutangnya, dia harus mendaftar di sekolah menengah tempat ayahnya bekerja untuk melacak putri haram ayahnya, adik tirinya sendiri, yang belum pernah dia temui. Tapi gadis yang manakah ia?

2. Bokura wa Bara no Ko

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 4
  • Genre: Fantasy, Shoujo, Slice of Life
  • Author: Minamori, Koyomi

Yukinari ditinggalkan saat masih bayi, tapi untungnya keluarganya yang penuh kasih sayang mengadopsi dia. Mungkin karena ini, dia memiliki ketertarikan pada makhluk yang tak berdaya dan terlantar dan berusaha keras untuk membantu mereka. Suatu malam, Yukinari dan teman-temannya menyaksikan sebuah bintang jatuh menghantam tanah dan bergegas ke tempat di mana bintang itu jatuh, hanya untuk menemukan seorang anak dikelilingi oleh ladang mawar?!

3. Nejikemono

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 5
  • Genre: Action, Drama, Historical, Supernatural, Seinen
  • Author: Abaraya, Takeichi

Waktunya adalah era Sengoku, tempatnya adalah negara Kyushu, Hyuga. Kagashi diminta untuk memusnahkan youkai rubah, memasuki pegunungan, dan bertemu dengan seorang wanita aneh.

4. Tetsugaku Letra

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 6
  • Genre: Drama, School, Shounen, Slice of Life
  • Author: Yumeka, Sumomo

Di SMP, Ichinose Kimitaka mengajari teman-temannya cara bermain basket. Terlepas dari pengalamannya dengan olahraga, teman-temannya dengan cepat mengunggulinya dalam keterampilan. Setelah insiden yang disebabkan oleh rasa frustrasi dan kecemburuannya, dia hancur mendengar ‘teman’ yang sama itu mendiskusikan bagaimana mereka berharap dia bunuh diri.

Dalam perjalanan untuk membuang sepatu basket spesialnya, dia bertemu dengan seorang gadis yang sama frustrasinya, membuang sepatu dansanya sendiri. Dia begitu tinggi, dan tangan dan kakinya begitu besar, sehingga dia telah ditolak dari hobinya menari Spanyol. Ichinose mendesaknya untuk mencoba bola basket, dan keduanya bertukar sepatu alih-alih membuangnya.

Saat dia memasuki SMA, Ichinose mengetahui bahwa bertemu dengannya mengubah kehidupan gadis itu menjadi lebih baik, dan dia sekarang menjadi pemain bola basket yang bahagia. Akankah Kimitaka dapat menemukan keberanian untuk mencari teman baru dan mengejar bakatnya sendiri?

5. Goth

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 7
  • Genre: Mystery, Horror, Shounen, Psychological
  •   Author: Ooiwa, Kenji, Otsuichi

Kisah yang agak mengerikan dan suram tentang dua siswa sekolah menengah—Kamiyama Itsuki dan Morino Yoru—yang memiliki minat aneh pada kematian; terutama dalam pembunuhan yang berjarak dekat dengan mereka. Karena ketertarikan mereka yang kuat dengan pembunuhan dan keterampilan analitis yang sangat berkembang (bersama dengan sedikit keberuntungan), mereka berhasil memecahkan pembunuhan yang luput dari perhatian pihak berwenang. Seringkali, Kamiyama yang memecahkan sebagian besar kejahatan, hingga ke detail terkecil. Tapi dia hanya tertarik pada satu hal; dengan metode apa Morino harus dibunuh.

6. All You Need Is Kill

6 Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu 8
  • Genre: Action, Sci-Fi, Military, Seinen
  •   Authors: Obata, Takeshi (Art), Sakurazaka, Hiroshi (Story), Takeuchi, Ryousuke (Story)  

Makhluk aneh yang dikenal sebagai “Mimics” telah menginvasi Bumi, memicu perang global yang membuat umat manusia berjuang untuk bertahan hidup. Sebagai tanggapan, umat manusia membentuk United Defense Force, sebuah organisasi yang bertujuan untuk mengatasi ancaman baru ini. Didedikasikan untuk pemusnahan ancaman Mimic yang berkembang, tentara terjun ke dalam pertempuran, mengenakan pakaian tempur exoskeleton khusus dalam upaya untuk menang melawan musuh mereka.

Rekrutan baru Keiji Kiriya segera terbunuh setelah penempatan pertamanya, tetapi yang mengejutkannya, dia bangun tepat satu hari sebelum unitnya dijatuhkan ke dalam invasi Mimic. Setelah mengalami kejadian yang sama lagi, dia menyadari bahwa dia terjebak dalam lingkaran waktu yang dipicu oleh kematiannya. Saat dia menghidupkan kembali hari pertempuran ratusan kali, Keiji mulai memanfaatkan apa yang telah dia pelajari tentang fenomena tersebut, secara bertahap membangun kekuatannya dan meningkatkan keterampilannya sehingga akhirnya, ketika dia berhadapan langsung dengan kematian sekali lagi, dia akan siap untuk mengubah nasibnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra