6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama


6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 1

Hashirama adalah Hokage pertama yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang besar. Dia begitu unik sehingga jika memiliki selnya, orang itu akan mendapat manfaat dari beberapa kemampuannya seperti stamina, penyembuhan, jutsu kayu, dan lain-lain. Berikut ini adalah 6 shinobi yang memiliki sel Hashirama.

Naruto Uzumaki

6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 3

Setelah pertempuran terakhirnya dengan Sasuke di mana keduanya kehilangan tangan, Naruto menerima lengan palsu yang terbuat dari sel Hashirama. Terlepas dari kenyataan bahwa itu telah sangat meningkatkan kekuatan penyembuhannya yang sudah luar biasa, kita belum melihat manfaat lain darinya saat memiliki sel Hashirama. Meski ada spekulasi bahwa ia mungkin saja bisa menggunakan jutsu kayu.

 

Yamato

6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 4

Dalam upaya untuk menghasilkan seseorang yang bisa menggunakan jutsu kayu, Orochimaru menyuntikkan sel Hashirama ke 60 anak-anak. Eksperimennya gagal dan hanya Yamato yang selamat dari 60 anak. Percaya semua orang telah meninggal, Orochimaru meninggalkan eksperimennya. Yamato akhirnya ditemukan dan dibesarkan oleh Danzo Shimura di root ANBU dan karena memiliki sel Hashirama, ia akhirnya mulai menggunakan jutsu kayu.

 

Obito Uchiha

6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 5

Tepat ketika semua orang mengira Obito sudah mati, Madara Uchiha datang untuk menyelamatkannya. Seluruh bagian tubuhnya hancur dan digantikan oleh prostetik yang terbuat dari sel Hashirama. Ini menyebabkan peningkatan besar dalam daya tahan, stamina dan penyembuhannya. Itu juga memungkinkan dia untuk menggunakan jutsu kayu dan Kamui tanpa halangan.

 

Orochimaru

6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 6

Untuk mendapatkan akses ke kemampuan penyembuhan Hashirama yang cepat, Orochimaru melakukan penelitian pada DNA yang terakhir. Dia akhirnya mendapatkan kemampuan setelah mengambil alih tubuh klon Zetsu putih, yang berisi sel-sel Hashirama. Sambil memberinya kemampuan penyembuhan luar biasa, ia juga memperoleh kemampuan untuk menggunakan jutsu kayu.

 

Danzo Shimura

6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 7

Danzo juga memiliki sel Hashirama dengan menanamkan lengan palsu yang berisi sel-selnya. Dengan integrasi sel-sel ini, Danzo memperoleh kemampuan Hashirama untuk menyembuhkan hampir semua luka tanpa menggunakan segel tangan dan kemampuan untuk menggunakan jutsu kayu.

 

Madara Uchiha

6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama 8

Meskipun dikalahkan oleh Hashirama dalam pertempuran terakhir mereka di Lembah Kematian, Madara berhasil mendapatkan sepotong daging Hashirama dan akhirnya menanamkannya ke dalam tubuhnya sendiri. Itu memungkinkannya untuk membangkitkan Rinnegan mulai bertahun-tahun kemudian pada usia lanjut. Setelah dihidupkan kembali dalam perang dunia ninja keempat, ia menunjukkan kemampuan untuk menggunakan jutsu kayu tingkat tinggi.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments