7 Aktris Muda Jepang Berbakat Dan Bertalenta Tahun 2021


7 Aktris Muda Jepang Berbakat Dan Bertalenta Tahun 2021 1

Jepang memang tak pernah kehabisan para aktris muda yang berbakat. Apalagi hal ini juga terlihat dari beberapa karya yang dibintangi oleh aktris muda Jepang ini. Tentunya salah satu karyanya pernah dilihat oleh banyak orang. Sebut saja seperti Kimi No Na Wa juga turut melahirkan aktris muda yang berbakat dan juga penuh talenta.

Banyak para aktris jepang ini memang terlihat wara-wiri di layar kaca mulai dari syuting iklan, foto majalah sampai dengan main film. Tak heran banyak sekali wajah-wajah baru yang mulai mengisi layar televisi jepang di berbagai media. Tentunya rata-rata para aktris ini memang masih berusia muda dan memiliki banyak penghargaan. Bagaimana?

Kyoko Yoshine

Kyoko Yoshine
Kyoko Yoshine

Kali ini ada di daftar pertama yaitu Kyoko Yoshine merupakan aktris kelahiran Tokyo, 28 Februari 1997. Apalagi aktris muda Jepang ini sedang bermain di serial drama Fuji TV berjusul Last Cinderella. Namanya mulai dikenal penggemarnya ketika bermain serial drama musikal. Saat itu bernama Omotesando Koukou Gasshoubu dengan peran Makoto Kagawa.

Mio Imada

Mio Imada
Mio Imada

Mio Imada adalah salah satu cewek yang berkelahiran di Fukuoka, pada 5 Maret 1997 silam. Apalagi selain menjadi aktris, Mio juga berprofesi sebagai model. Pertama kali memulai aktingnya sejak 2015 sebagai peran figuran pada Crime’s Blank. Nama Mio Imada mulai tenar ketika bermain di drama Hana Nochi Hare dengan peran Airi Maya.

Bahkan Mio Imada juga sempat masuk sebagai daftar nominasi “Best Supporting Actress” pada ajang Television Drama Academy Awards ke-97. Selain itu aktris yang satu ini juga sempat menjadi model di salah satu video klip. Apalagi Mio Imada juga pernah masuk menjadi model iklan komersial di Jepang.

Honoka Yahagi

Honoka Yahagi
Honoka Yahagi

Dulunya Honoka Yahagi lebih dikenal dengan Honoka Miki, aktris jepang yang satu ini memang merupakan seorang model tabloid remaja. Apalagi Honoka juga lahir di Chiba, 7 Maret 1997 silam. Namanya mulai tenar sejak berperan menjadi Kotoka Alhara di salah satu serial bernama Mischievous Kiss Love In Tokyo.

Bahkan dirinya juga sempat meraih penghargaan sebagai “Best Couple” pada ajang 3rd Annual Drama Fever Awards. Saat itu dirinya bermain dengan lawan mainnya bernama Yuki Furukawa di drama itu. Tetapi Honoka sempat vakum sejak tahun 2015 karena ingin melanjutkan pendidikan di Amerika. Dan sekarang sudah kembali dan berakting di drama Peanut Butter Sandwich.

Hana Sugisaki

7 Aktris Muda Jepang Berbakat Dan Bertalenta Tahun 2021 3

Selanjutnya ada pula aktris jepang bernama Hana Sugisaki, aktris yang satu ini memang masih muda. Lahir di Tokyo, 2 Oktober 1997 yang bernaung di agensi Stardust Promotion. Kemudian Hana mulai bergabung ke agensi Ken-On karena Hana merupakan penggemar dari Mirai Shida. Hana juga sempat membintangi film adaptasi anime bernama Blade Of Immortals dan Bleach.

Mone Kamishiraishi

Mone Kamishiraishi
Mone Kamishiraishi

Aktris yang lahir di Kagoshima, 27 Januari 1998 ini baru memulai aktingnya dengan peran utama pada film Lady Maiko. Namanya juga terkenal sejak mengisi suara Mitsuha Miyamizu pada film animasi Kimi No Na Wa. Karena aktingnya yang disukai banyak orang bahkan aktris ini merah 2 penghargaan sekaligus di 2 ajang yang berbeda.

Suzu Hirose

Suzu Hirose
Suzu Hirose

Suzu merupakan salah satu aktris yang sudah sering mondar-mandir di layar kaca maupun layar lebar. Apalagi aktris yang lahir di Shizuoka, 19 Juni 1998 ini juga memiliki akting yang bagus. Bahkan dirinya sempat bermain drama Kasuka No Kanojo sebagai peran pendukung. Aktris ini juga sempat bermain di The Girl’s Speech, Mysterious Thief Yamaneko serta Anone.

Kanna Hashimoto

7 Aktris Muda Jepang Berbakat Dan Bertalenta Tahun 2021 4

Cewek kelahiran Fukuoka, 3 Februari 1999 ini merupakan member idol group Rev. from DVL. Kanna juga sempat membintangi beberapa film layar lebar seperti Sailor Suit and Machine Gun, Gintama, Kingdom dan Kaguya-sama: Love is War.

Itulah para aktris muda yang berbakat tentunya para artis inilah yang digadang-gadang akan menjadi artis papan atas di Jepang. Tentunya jejak dari para aktris muda Jepang ini memang patut sekali diacungi jempolnya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap