7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super


7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 1

Pada seri Dragon Ball Super kita diperkenalkan dengan karakter malaikat pada awal episode yang selalu mendampingi dewa penghancur. Jelas dari segi fisik dan kekuatan para malaikat kekuatanya jauh dari para dewa penghancur dan memiliki kekuatan yang ajaib.

Nah, inilah 7 kekuatan para malaikat pada seri Dragon Ball Super.

Mengunakan Ultra Instinct

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 3

Pada saat diadakanya Tournament of Power ada kejadian yang sangat unik yang dimana Goku sekali lagi dapat melampaui batas kekuatanya.

Goku pada saat itu mampu bertransformasi menjadi Ultra Instinct yang uniknya kekuatan ini membuat para dewa kehancuran takjub dengan Goku padahal satupun dewa yang hadir pada saat itu tidak ada yang menguasai kekuatan itu.

Terlihat hanya para melaikat yang mengetahui mengenai kekuatan baru Goku pada saat itu dan inilah salah satu menggapa mereka lebih kuat dari pada para dewa yang mereka dampingi.

Memutar Balik Waktu

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 4

Para malaikat juga dapat memutar kembali waktu, ini bisa kita ketahui pada saat Whis mengembalikan lagi waktu pada saat Vegeta melawan Frieza yang membuat bumi hancur.

Whis hanya mampu mengembalikan waktu tiga menit sebelumnya dan dia pernah mengatakan jika Beerus menghancurkan planet dia tinggal mengembalikan lagi waktu kemudian mencegah dewa yang mereka dampingi untuk menghancurkan planet tersebut.

Menghidupkan Kembali

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 5

Pada saat akhir dari Tournament of Power salah satu kekuatan para malaikat yang ditunjukan oleh Whis bahwa mereka dapat menghidupkan kembali makhluk hidup tanpa bantuan Dragon Ball.

Dapat Menghancurkan Planet Juga

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 6

Jika para dewa pengahancur sedang malas menjalankan tugas mereka untuk menghancurkan planet, maka para malaikat yang akan mengambil ali tugas ini dan mereka dengan mudah dapat menghancurkan satu planet juga.

Melacak Keberadaan Orang

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 7

Kekuatan para malaikat selanjutnya adalah mereka dapat menemukan keberadaan orang dengan sangat mudah.

Whis pernah memperlihatkan-nya dengan mengunakan kristal di tongkatnya dan pada saat awal seri dia dapat dengan mudah mengetahui jika Goku sedang berada di planet Kaio.

Kejadian Masa Lalu

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 8

Para malaikat juga diperlihatkan dapat melihat suatu kejadian yang terjadi pada masa lalu.

Whis sudah memperlihatkan itu pada awal episode yang dimana dia memperlihatkan pada Beerus tentang Goku yang dapat mengalahkan Frieza.

Membawa Dragon Ball yang Sebesar Planet

7 Kekuatan Malaikat di Dragon Ball Super 9

Mungkin dewa penghancur kuat tapi mereka juga masih membutuhkan bantuan para malaikat yang dimana ketika mereka ingin berpergian.

Para malaikat juga bisa dikatakan membawa semua Dragon Ball yang sebesar planet hanya dengan sekejap.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments