8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Dalam artikel ini akan dibahas daftar 8 anggota Guild di . Kita semua tahu bahwa sebagian besar mantan anggota Oracion Seis Guild adalah bagian dari . Siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftarnya.

Sorano

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Sorano yang juga dikenal sebagai malaikat, adalah mantan Penyihir Suci yang semula memiliki roh-roh suci seperti Gemini, Scorpio, Aries, dan lain-lain. Dia juga mampu menggunakan sihir malaikat, yang dapat memanggil malaikat dimana masing-masing mampu menimbulkan berbagai jenis kerusakan. Kita belum melihat dia melakukan banyak hal dalam pertempuran dan dia bahkan sempat kalah di seri sebelumnya.

 

Meredy

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Meredy pada awalnya adalah anggota dari Gremoire Heart Guild. Sihirnya dikenal sebagai “Maguilty Sense” suatu bentuk sihir yang memberinya kemampuan untuk membuat dua atau lebih indera orang menjadi satu. Jika salah satu dari orang-orang yang terhubung dengan sihir merasakan sakit, maka yang lain juga akan merasakannya. Itu juga bisa digunakan untuk membuat mantra yang berbeda untuk menyerang lawannya. Dia mampu bertahan melawan Juvia di Pulau Tenrou.

Baca juga  5 Shinobi Legendaris yang Jarang Diketahui Orang

 

Richard Buchanan

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Richard juga dikenal sebagai Hoteye. Dia adalah pengguna “Earth Magic” yang sangat kuat. Dia mampu melunakkan atau mencairkan tanah, kemudian memanipulasi sesuai keinginannya. Dia juga menggunakan sihir mata yang dikenal sebagai “Mata Surga” yang memungkinkan dia untuk melihat jarak jauh dan bahkan melalui benda padat yang dia gunakan dalam kombinasi dengan sihir tanahnya. Dia mampu bertarung melawan Jura, pengguna sihir tanah lainnya.

 

Swayer

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Swayer juga dikenal sebagai Racer. Dia menggunakan “Slowing Magic” yang dapat mengubah cara targetnya memandang waktu, dan dengan demikian membuatnya tampak bergerak dengan kecepatan lambat, serta memungkinkan dia untuk menyerang dengan bebas sebelum mereka mendapat kesempatan untuk melawan. Dia mampu mendorong Mirajane untuk beralih dari Jiwa Setan ke Halphas untuk melawan kecepatannya.

Baca juga  6 Anime Sport Terbaik yang Pernah Ada

 

Erik

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Erik juga dikenal sebagai Cobra. Dia adalah Dragon Slayer generasi kedua yang menggunakan “Poison Dragon Slayer Magic“. Ini memberinya kekuatan untuk menghasilkan racun dari tubuhnya dan mengkonsumsi yang dihasilkan dari sumber eksternal untuk menyembuhkan serta memperkuat dirinya sendiri, yang memberinya kekebalan dari racun. Dia juga mampu sepenuhnya mengalahkan Natsu.

 

Ultear Milkovich

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Ultear adalah salah satu anggota pendiri Sorciere. Dia dapat menggunakan sihir es, sihir pedang, sihir kepemilikan, tetapi jenis sihir utamanya dikenal sebagai “Arc of Time“, sihir yang memungkinkannya memanipulasi waktu. Dia bertarung melawan yang kuat seperti Zeref, Gray, dan lain-lain.

Baca juga  3 Ulasan dan Rekomendasi Manga Isekai Beda Dari Yang Lain

 

Macbeth

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Macbeth juga dikenal sebagai Midnight. Dia menggunakan “Reflector Magic“, sejenis sihir yang memiliki kemampuan untuk merefleksikan dan memutarbalikkan semua benda kecuali makhluk hidup, seperti manusia. Dia juga menggunakan “Darkness Magic” yang memungkinkan dia untuk melemparkan kekuatan sihir gelap dalam berbagai bentuk untuk menyerang targetnya. Dia dianggap sebagai anggota Guild Oracion Seis tanpa pemimpin mereka, Zero. Dia menerima pujian dari Jellal dan bahkan August.

 

Jellal Fernandes

8 Anggota Crime Sorciere Guild Terkuat

Jellal adalah pendiri “ Guild” bersama Ultear dan Meredy. Dia secara fisik menaklukkan seluruh anggota Guild Oracion Seis sendiri sebelum membuat mereka bergabung dengan . Dia adalah salah satu dalam seri ini dan kita tidak perlu banyak bicara tentangnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado