8 Film Yang Dibintangi Oleh Prilly Latuconsina


8 Film Yang Dibintangi Oleh Prilly Latuconsina 1

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang multitalenta sekali apalagi sudah banyak sekali karya yang pernah diraih. Selama di dunia entertainment Prilly merupakan salah satu artis yang pernah merambah dunia sinetron, film, serta ftv. Selain itu, Prilly juga merupakan seorang model yang professional sekali.

Tak heran kalau banyak sekali penggemar dari Prilly Latuconsina yang selalu ada untuk dirinya baik susah maupun senang. Selain menjadi seorang aktris, Prilly juga merupakan seorang penyanyi, presenter serta penulis. Bahkan Prilly sudah meluncurkan 3 buku yaitu 2 buku kumpulan puisi dan 1 novel bernama Fatamorgana.

Surat Untukmu

Surat Untukmu
Surat Untukmu

Salah satu film yang dibintangi oleh artis cantik bernama Prilly Latuconsina ini juga ikut berperan di dalamnya. Film ini merupakan film dengan tema drama petualangan Indonesia, bahkan sudah tayang sejak tahun 2016. Selain Prilly Latuconsina, banyak sekali yang aktris yang terlibat. Surat Untukmu mengambil latar di Dieng, Jakarta dan tempat lainnya.

La Tahzan

La Tahzan
La Tahzan

Sama sama merupakan film drama Indonesia, La Tahzan termasuk salah satu film yang pernah diperankan oleh Prilly Latuconsina. Disutradarai secara langsung oleh Danial Rifki, dan sudah rilis sejak 2 Agustus 2013. Bahkan film La Tahzan juga pernah mendapatkan nominasi sebagai Piala Citra untuk Pemeran Utama Terbaik.

Honeymoon

Honeymoon
Honeymoon

Di posisi ketiga ada film yang bernama Honeymoon, film ini telah rilis pada 5 Juni 2013. Honeymoon merupakan salah satu produksi dari Starvision Plus dengan produser Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Ada banyak pemain yang terlibat disana salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang mengambil peran disana.

Matt & Mou

Matt & Mou
Matt & Mou

Film ini berceritakan tentang Matt & Mou yang merupakan 2 sahabat sejak kecil. Di film ini Prilly Latuconsina berperan menjadi seorang Mou. Sedangkan Matt diperankan oleh mantan kekasih Prilly Latuconsina yaitu Maxime Bouttier (Maxime). Diproduksi secara langsung oleh MD Entertainment dengan produser bernama Manoj Punjabi.

Hangout

Hangout
Hangout

Kalau pernah menonton Hangout pastinya terhibur dengan film satu ini, sudah rilis tahun 2016. Berceritakan tentang beberapa artis yang sengaja diundang oleh orang yang tak dikenal dan akhirnya mereka mati satu per satu. Hangour merupakan salah satu film komedi yang pernah diperankan oleh Hangout dan menjadikan Prilly sebagai pemain utama.

Insya Allah Sah

Insya Allah Sah
Insya Allah Sah

Film Insya Allah Sah merupakan film yang diadaptasi oleh novel karya Achi TM yang sudah dibaca jutaan kali oleh pembaca. Disana Prilly menjadi peran pendukung di film drama komedi tersebut, Prilly berperan menjadi dirinya sendiri. Bahkan Insya Allah Sah merupakan film yang sudah ada sejak 24 Juni 2017 silam.

Danur 2 : Maddah

Danur 2: Maddah
Danur 2: Maddah

Sama dengan Insya Allah Sah, Danur merupakan film yang diangkat dari buku yang ditulis langsung oleh Risa Saraswati. Disana Prilly Latuconsina berperan menjadi seorang Risa Saraswati yang menjadi gadis indigo yang bisa melihat berbagai jenis makhluk gaib. Danur 2: Maddah merupakan lanjutan dari film pertamanya yang bernama Danur : I Can See Ghosts.

Danur 1 : I Can See Ghosts

8 Film Yang Dibintangi Oleh Prilly Latuconsina 3

Danur mengangkat sisi horor dari buku karya Risa Saraswati mengenai pengalamannya sebagai gadis indigo yang berkomunikasi dengan makhluk gaib. Pertama kali rilis di Indonesia pada 30 Maret 2018 dan disudradarai oleh Awi Suryadi. Film ini juga ditulis oleh Penulis Skenario bernama Laila Nurazizah dan Ferry Lesmana.

Itulah beberapa film yang sempat dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Sebenarnya masih ada banyak sekali beberapa film yang dibintangi oleh artis multitalenta ini. Sekarang sudah menonton yang mana?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap