8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto


8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 1

Naruto memiliki banyak banyak guru di seluruh seri anime, beberapa untuk waktu yang sangat singkat dan beberapa untuk waktu yang sangat lama. Berikut ini adalah 8 karakter yang berperan penting sebagai guru Naruto.

Ebisu

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 3

Ebisu adalah pelatih elit yang memiliki pengetahuan luas dalam bentuk keterampilan ninja dasar hingga lanjutan. Dia dicatat oleh Kakashi, menjadi salah satu pelatih paling terampil di Konoha, yang secara pribadi dipilih untuk melatih Konohamaru. Dia dipilih oleh Kakashi untuk melatih Naruto dalam mempersiapkannya menghadapi ujian Chunin. Dia mulai mengajari Naruto cara berjalan di atas air, tetapi sebelum dia bisa mencapai apa pun, Jiraiya menyela dan mengambil Naruto sebagai muridnya sejak saat itu hingga seterusnya.

 

Iruka Umino

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 4

Iruka adalah guru pertama Naruto dan dia adalah guru dari semua murid di kelas Naruto. Di antara semua guru Naruto, Iruka selalu menjadi favorit Naruto dan orang yang paling berpengaruh terhadap hidupnya sebagai seorang shinobi. Jika itu hanya tentang keterampilan maka kita dapat mengatakan Iruka hanya mengajarkan dasar-dasarnya seperti yang dia lakukan pada semua murid di akademi.

 

Yamato

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 5

Yamato awalnya dipilih untuk memimpin tim 7 dengan tidak adanya Kakashi dan juga karena ia memiliki kemampuan untuk menekan chakra ekor sembilan setiap kali Naruto mulai di luar kendali. Dia tidak benar-benar mengajar Naruto selain dari fakta bahwa dia mengajarinya tentang sifat chakra. Dia juga berperan melatih Naruto untuk membuat jutsu sendiri “Rasenshuriken”.

 

Asuma Sarutobi

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 6

Asuma dianggap sebagai orang yang paling terampil di Konoha dalam menggunakan Bukijutsu dan merupakan Jounin Konoha yang sangat terampil. Ketika Naruto sedang berlatih untuk mengembangkan Rasenshuriken, ia datang ke Asuma untuk meminta bantuan. Dua keahlian utama Asuma adalah Jutsu Api dan Angin. Dia mengajari Naruto beberapa hal tentang Jutsu Angin. Dengan demikian, Asuma memainkan peran yang sangat penting dalam pengembangan Rasenshuriken.

 

Fukasaku

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 7

Dengan bantuan sage katak suci “Fukasaku” itulah naruto mampu menguasai kekuatan luar biasa yang dikenal sebagai “Mode Sage”. Dengan Mode Sage, Naruto menjadi sangat kuat sehingga ia mampu melawan Pain sendirian, mengalahkan lima dari mereka dan hanya mengalami masalah dengan Pain terkuat “Tendo”. Mode Sage memungkinkan dia untuk menggunakan Rasenshuriken tanpa dan membuat Rasengan raksasa. Kita bisa melihat peran besar yang dimainkan Fukasaku sebagai guru Naruto.

 

Killer Bee

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 8

Saat perang dunia shinobi keempat, Bee selalu bersama Naruto. Dia secara khusus dipilih untuk mengajari Naruto bagaimana mengendalikan chakra ekor sembilan. Karena dia sendiri adalah seorang Jinchuriki dari ekor delapan. Dengan kendali penuh atas binatang berekornya, Bee adalah shinobi terbaik untuk pekerjaan itu. Dia berhasil melakukannya, membantu Naruto untuk mengendalikan ekor sembilan secara tidak sadar dan mendapatkan kendali atas chakra-nya. Karena hal ini, Naruto menjadi jauh lebih kuat daripada sebelumnya.

 

Kakashi Hatake

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 9

Ketika siswa akademi dibagi menjadi tim yang berbeda, Kakashi terpilih sebagai pemimpin Tim 7 yang memiliki anggota Naruto, Sasuke dan Sakura. Sepanjang waktunya bersama mereka, dia mengajarkan banyak hal kepadanya. Prestasi terbesar Kakashi pada Naruto sebagai gurunya adalah ketika dia membantu Naruto untuk menentukan sifat chakra-nya kemudian membimbingnya untuk menciptakan jutsu sendiri dari Rasengan dengan menambahkan sifat angin untuk menciptakan “Rasenshuriken”. Jutsu ini kemudian menjadi jutsu Naruto yang paling mematikan dan bahkan diklasifikasikan sebagai jutsu terlarang.

 

Jiraiya

8 Karakter yang Berperang Penting Menjadi Guru Naruto 10

Jiraiya adalah guru Naruto untuk waktu yang cukup lama dan selama periode ini, ia mengajarkan banyak hal kepada Naruto. Dia mengajarinya jutsu Kuchiyose “Memanggil kodok dari Gunung Myoboku”. Dengan pengajarannya, Naruto mampu menguasai Rasengan, lebih baik dalam menguasai chakra dan cara mengendalikan chakra ekor sembilan. Dia juga mengajarkan Naruto bagaimana keluar dari Genjutsu meskipun Naruto tidak benar-benar menguasainya. Jadi, Jiraiya paling banyak mengajar Naruto.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments