8 Rekomendasi Film Seru yang Bakal Dirilis Tahun 2021

8 Rekomendasi Film Seru yang Bakal Dirilis Tahun 2021 1

Pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia membuat berbagai bidang pekerjaan, termasuk perindustrian perfilman menjadi kewalahan dan terpaksa mengundur perilisan film. Adapun beberapa film blockbuster yang mengalami penundaan rilis, seperti Black Widow, A Quiet Place 2, No Time To Die, yang membuat para fans harus bersabar menunggu.

Tahun 2021 menjadi tahun dimana film-film terbaik yang batal tayang di tahun 2020 dirilis. Sejak dimulainya program vaksinasi di seluruh dunia, banyak bioskop yang kembali dibuka dan tentunya akan menyediakan film-film seru yang sebelumnya pernah ditunda atau bahkan baru akan menjalani debutnya tahun ini.

Berikut film- film seru yang akan ditayangkan di bioskop tahun ini:

1. A Quiet Place Part II (28 Mei)

Poster Film A Quiet Place Part II
Poster Film A Quiet Place Part II

Perilisan film A Quiet Place akhirnya tiba secara resmi di tahun ini. Film bertema horror, misteri, dan distopian tersebut akan kembali menampilkan sebuah keluarga yang beranggotakan seorang ibu bersama tiga orang anaknya yang diperankan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe yang masih berjuang untuk hidup dengan berusaha menghindari kejaran monster mematikan.

John Krasinski yang sebelumnya berperan sebagai karakter utama sekaligus sutradara di film pertama, masih akan tetap mengarahkan sekuel di film ini.

2. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni)

Poster Film The Counjuring: The Devil Made Me Do It
Poster Film The Counjuring: The Devil Made Me Do It

Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali berperan sebagai Lorraine dan Ed Warren dengan kisah teror yang lebih mengerikan, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang ini berkisah tentang Pasangan Warren yang menangani salah satu kasus paling sensasional dari dunia paranormal yang pernah mereka hadapi.

“The Devil Made Me Do It” sejatinya akan menampilkan bagaimana mereka menghadapi pertarungan dengan seorang anak laki-laki yang dimasuki oleh setan yang sangat kuat dan belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Cerita di film ini juga akan bercerita bagaimana untuk pertama kalinya dalam sejarah AS, tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaan mereka.

3. Fast & Furious 9 (25 Juni)

Poster Film Fast & Furious 9
Poster Film Fast & Furious 9

Seri ke-9 dari franchise Fast & Furious ini berkisah tentang Dominic Toretto, yang masih diperankan oleh Vin Diesel, bersama kru dan anggota keluarganya bergabung untuk melawan salah satu pembunuh paling berbakat di dunia dan pembalap yang memiliki performa tinggi, dimana ia diketahui bernama Jakob dan akan diperankan oleh John Cena.

Film ini juga akan menampilkan kembalinya Han Lue, karakter favorit oleh para fans yang dianggap sudah lama meninggal.

4. Black Widow (9 Juli)

Black Widow (2021)
Black Widow (2021)

Setelah beberapa kali diundur perilisannya tahun lalu, akhirnya Black Widow akan segera tayang di bioskop tercinta kita pada 9 Juli mendatang. Film franchise Marvel yang telah lama ditunggu oleh para fans ini akan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai tokoh utama, David Harbour, Florence Pugh dan O-T Fagbenle.  

Film ini berlatar setelah kejadian di film “Captain America: Civil War” tahun 2016. Film ini akan memperlihatkan bagaimana Natasha Romanoff dalam pelariannya yang dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata hasil didikan organisasi misterius bernama ‘Red Room’.

5. The Forever Purge (9 Juli)

Poster Film The Forever Purge
Poster Film The Forever Purge

Serial “The Purge” akan berakhir dengan film kelimanya. Film ini akan diperankan oleh   Ana de la Reguera, Josh Lucas, Will Patton, Cassidy Freeman, dan Sammi Rottibi. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Everardo Gout.

Film ini berlatar setelah peristiwa “Purge: Election Year” dan hal-hal berubah ketika sekelompok warga melanggar aturan dan terus melanjutkan pembersihan kepada warga sekitar melebihi jumlah waktu yang ditentukan oleh pemerintah. Pembantaian dan suasana cekam pun tak dapat dihindarkan.

6. Escape Room 2: Tournament of Champions (16 Juli)

Poster Film Escape Room 2: Tournament of Champions
Poster Film Escape Room 2: Tournament of Champions

Sutradara Adam Robitel dan produser Neal H. Moritz kembali untuk sekuel film thriller psikologis 2019 berjudul Escape Room, selain aktor Taylor Russell dan Logan Miller. Film ini juga akan dibintangi oleh Indya Moore, Holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan James Frain.

Walaupun belum diketahui secara resmi alur dari cerita di film ini, namun sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan cerita di film sebelumnya dimana akan diperlihatkan beberapa orang yang terjebak di sebuah ruangan dan harus menghadapi berbagai permainan bertaruh nyawa di dalamnya.

7. Venom: Let There Be Carnage (24 September)

Poster Film Venom: Let There Be Carnage
Poster Film Venom: Let There Be Carnage

Tom Hardy kembali sebagai karakter anti-hero di film Marvel, Venom dan kali ini siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Andy Serkis mengarahkan sekuel film Venom tersebut.

Di film sebelumnya, Venom sukses meraup US$ 856 juta, dengan biaya produksi sebesar US$ 100 juta. Hal tersebut menjadi pencapaian manis di balik sejumlah kritik terhadap film dan untuk seri terbarunya ini diprediksi akan melebihi kesuksesan dari film sebelumnya.

8. No Time To Die (8 Oktober)

Poster Film No Time To Die
Poster Film No Time To Die

Film ke-25 dalam franchise James Bond, yang dibintangi oleh Daniel Craig dalam tur terakhirnya sebagai mata-mata paling ikonik, akan bercerita tentang pembatalan pengunduran diri Bond di Jamaika yang terhenti ketika seorang teman lama, Felix Leiter (Jeffrey Wright), datang mencari bantuan.

Misi 007 untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik terpaksa membuat Bond harus menghadapi Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya.

Nah itu dia rangkuman film-film seru yang bakal tayang tahun ini. Bagaimana, ada film favoritmu?

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Claudius Kevin