Alasan Pria yang Bisa Main Gitar Itu Keren

Alasan Pria yang Bisa Main Gitar Itu Keren

Sejak , baik itu di SD, SMP, dan SMA, hampir semua orang tahu kalau pria yang bisa bermain itu lebih mudah untuk mendapat pacar atau lebih disenangi oleh para . Biasanya, pria-pria seperti ini mencari perhatian saat membawa ke , bisa dengan cara memainkan gitarnya, atau meminjam pada lain yang membawa.

Kadang, tidak perlu jago dalam bermain . Cukup sok iye bermain , padahal tidak tahu apa-apa biasanya sudah cukup terlihat keren, dan bisa digunakan untuk menggaet  yang lagi diincar.

Lalu, mengapa kok bisa orang yang bermain itu dianggap keren? Simak alasannya berikut ini.

itu sulit dimainkan

Alasan Pria yang Bisa Main Gitar Itu Keren
Photo by Karolina Grabowska from Pexels

Yap, semua yang pernah belajar pasti tahu, saya yakin itu. Untuk belajar bermain , tentu membutuhkan usaha yang sangat sulit. Bahkan dalam bermain juga terjadi insiden-insiden yang luar biasa menakutkan. Misalnya saja jari terluka karena terkena gesekan senar kawat yang tajam, atau luka-luka karena tergores saat senar putus. Belum lagi, senar putus juga luar biasa mengagetkan.

Baca juga  5 Aplikasi Seru Yang Bakal Nemenin Mudikmu

Dari perjuangan yang sulit itu, tak heran jika orang yang bisa bermain gitar itu keren. Khususnya pria, akan lebih dilirik wanita.

Sifat gitar yang portabel

Sebetulnya pria yang bisa bermain alat-alat lain juga keren. Katakanlah ada , , cello, dan masih banyak lagi. Tapi tentu akan sulit untuk mempertontonkannya karena alat-alat tadi tidak se-portabel gitar. Dengan kemudahannya membawa alat tersebut kemanapun, membuat siapapun yang bisa memainkannya bisa memamerkan keahliannya bermain gitar dimanapun, sehingga akan mudah untuk dilihat orang.

Baca juga  Kenali 5 Penyakit Ini Yang Terjadi Saat Bulan Puasa

Tidak perlu listrik

Untuk gitar akustik, memang tidak perlu listrik untuk dimainkan. Hanya perlu dipetik dan digenjreng, alat tersebut sudah menghasilkan suara. Bahkan, saat tidak sengaja senarnya tersentuh pun bisa berbunyi. Ini membuat gitar sangat cocok untuk dimainkan saat menongkrong, saat jamkos di kelas, atau saat berkemah. Dan seperti yang diketahui banyak orang, bernyanyi-nyanyi saat berkemah akan menimbulkan kesan yang tidak terlupakan di benak siapapun. Ini menjadi kesempatan kalau saat berkemah ada  yang ikut.

Biasanya yang bisa main gitar itu

Alasan Pria yang Bisa Main Gitar Itu Keren
Photo by cottonbro from Pexels

Ini adalah alasan utama mengapa wanita mengagumi pria yang bisa bermain gitar. Wanita suka pria yang tampan, sudah itu saja. Nah, hanya saja, kini sudah banyak wanita yang meyakini bahwa ketampanan itu relatif alias semua orang bisa menjadi tampan jika dilihat sisi tampannya. Ketimbang mendekati pria yang tampan dan menunggunya belajar gitar, tentu jauh lebih baik mendekati pria yang bisa bermain gitar dan tinggal di-make over saja agar terlihat tampan, sehingga pria itu menjadi sempurna.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Bertema Musik yang Sayang Jika Kamu Lewatkan

Mengerti

Pemain gitar biasanya mengerti . Bukan hanya tentang , tapi tentang lirik lagu, kata-kata puitis, dan lain-lain. Orang yang bisa bermain gitar kemungkinan sudah bisa memainkan banyak lagu. Dengan begitu, tentu dia memiliki banyak bahan untuk membuat  tertarik padanya.

Barusan adalah 5 alasan mengapa pria yang bisa bermain gitar lebih dianggap keren. Meskipun bisa bermain gitar itu keren, tetaplah lebih baik menjadi diri sendiri saja. Jika tidak bisa, tidak perlu memaksakan untuk bisa. Kecuali, jika memang berobsesi mempelajari gitar.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lief

   

Sukses hanyalah tentang seberapa beruntung kita. Tuhanlah yang menentukan keberuntungan itu, kita hanya bisa berdoa dan berusaha.