Artis Terkenal Ini Dulunya Sempat Jadi Bintang P*rno


Artis Terkenal Ini Dulunya Sempat Jadi Bintang P*rno 1

Menjadi seorang artis tentunya bukanlah sesuatu yang mudah dan bisa dirintis oleh banyak orang. Bahkan beberapa orang terkadang harus rela melakukan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang artis terkenal. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah dengan menjadi seorang bintang film biru. Salah satu hal yang cukup mengejutkan adalah, rupanya beberapa artis terkenal ini pernah menjadi seorang artis film p*rno sebelum akhirnya sukses menjadi bintang terkenal yang digemari oleh kalangan masyarakat luas. Berikut adalah beberapa artis sukses yang dulunya sempat merintis karir sebagai bagian dalam film esek- esek.

1. Jackie Chan

Bintang laga asal Hongkong ini merupakan salah satu aktor beladiri terkenal yang sangat digemari film nya oleh masyarakat. Tidak hanya itu, yang membuat banyak orang kagum adalah Jackie Chan bahkan melakukan sendiri adegan- adegan berbahaya dalam setiap film yang ia mainkan. Merupakan salah satu tokoh terkenal dan berpengaruh di dalam film Action Internasional, rupanya Jackie Chan pernah mengawali karirnya dengan menjadi bintang film Biru.

Jackie Chan dalam sebuah acara penghargaanJackie Chan dalam sebuah acara penghargaan

Jackie pernah mengakui hal tersebut pada salah satu media populer asal Hongkong. Ia bercerita bahwa diawal karirnya dulu, Jackie Chan pernah ikut bermain dalam sebuah film berjudul All in the Family yang rilis tahun 1975. Dalam film tersebut dirinya sempat melakukan adegan dewasa dengan seorang wanita.

2. Cameron Diaz

Artis cantik satu ini mungkin sudah sangat terkenal dikalangan para pecinta film. Selain karena kemampuan aktingnya, beberapa karyanya menjadi salah satu yang mendapat sambutan hangat oelh masyarakat. Sebut saja misalnya The Mask, There’s Something About Mary, My Best Friend’s Wedding, Charlie’s Angels, Shrek, dan Gangs of New York.

Cameron Diaz PaparaziCameron Diaz Paparazi

Cameron memulai karirnya pada tahun 1994 silam. Diusianya yang saat itu masih tergolong sangat muda yaitu 19 Tahun, ia berani melakukan sebuah adegan dewasa dalam sebuah film pendek. Bahkan adegannya yang sedang melakukan simulasi kegiatan vulgar itu masih bisa dicari di internet dan masih membuat banyak orang penasaran akan hak tersebut.

3. Hellen Miren

Artis kawakan yang satu ini memang sudah malang melintang di dalam industri hiburan internasional. Bahkan dirinya menjadi salah satu artis yang luarbiasa sejak tahun 1967. Hellen sendiri sudah menerima banyak sekali oenghargaan dibidang Film. Dirinya pun pernah dinobatkan sebagai salah satu artis terbaik dan mendapat penghargaan Academi Award.

Hellen Miren MudaHellen Miren Muda

Total sudah lebih dari 30 film yang ia mainkan sepanjang karirnya. Namun siapa sangka bahwa Heller Miren ternyata pernah menjadi seorang bintang film biru. Adalah film Caligula, dalam film tersebut Hellen bahkan melakukan sebuah adegan vulgar yang dinilai cukup erotis oleh masyarakat.

Itulah tadi beberapa artis terkenal yang dulunya sempat merintis karir sebagai seorang artis di film esek-esek. Dalam memulai karir beberapa artis memang pernah dihadapkan pada pilihan- pilihan untuk bisa bertahan di dalam indsutri hiburan tersebut.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ade Firman Saputra

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap