Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley


Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 1

Attack on Titan season 4 episode 7 telah di rilis melanjutkan cerita penyerangan Eren Yeaguer dan pasukan pengintai di Marley. Eren Yeaguer masih bertempur melawan Raksasa Palu perang atau Warhammer Titan. Pertempuran semakin seru dengan munculnya titan lain milik Marley.

Pertempuran semakin menarik dengan aksi-aksi para pasukan pengintai yang beterbangan menjatuhkan para titan milik Marley. Meski jumlah titan milik Marley lebih banyak, nyatanya mereka kewalahan dalam melawan pasukan pengintai. Ada titan apa sajakah di episode 7 ini? Simak ulasannya berikut ini!

1. Warhammer Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 3

Meski kelemahannya telah ditemukan oleh Eren Yeaguer, namun Warhammer masih mampu melawan Eren Yeaguer. Adik Willy Tybur bersembunyi dalam kristal yang tak mampu dipecahkan oleh Eren Yeaguer. Namun begitu akhirnya kristal tersebut pecah. Eren Yeaguer dalam bentuk titan memanfaatkan mulut Jaw Titan yang kakinya telah dipotong oleh Mikasa.

2. Beast Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 4

Beast Titan tiba-tiba saja muncul dalam pertarungan. Zekke yang menjadi titan shifternya kemudian mengatur rekan-rekannya untuk terus bertempur. Namun malang untuk Zekke, Levi Ackerman yang dari sebelumnya bersembunyi dan mengincarnya mampu menumbangkannya dengan serangan mendadak.

3. Jaw Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 5

Jaw Titan terus bertempur baik untuk melawan pasukan pengintai maupun Eren Yeaguer. Gerakan lincahnya membuat pasukan pengintai kesulitan untuk mengincarnya. Ketika Cart Titan, Warhammer Titan dan Beast Titan telah tumbang, ia masih mampu bertempur dan mengincar Attack Titan. Malangnya kakinya terpotong oleh Mikasa, dan kemudian ia tertangkap oleh Attack Titan. Kekalahan Jaw Titan harus ditambah dengan kemalangan lain, ia dimanfaatkan untuk memecahkan kristal Warhammer Titan.

4. Cart Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 6

Kedatangan Cart Titan sangat tepat waktu, sebab Jaw Titan dan Warhammer Titan yang terpojok. Meski ia tak sekuat titan lainnya, namun senjata yang ia bawa sangat merepotkan untuk pasukan pengintai. Banyak pasukan pengintai yang jatuh karena tembakannya. Ia pun kemudian menjadi pelindung bagi titan lainnya dengan tembakannya. Namun serangan serentak oleh pasukan pengintai menjatuhkannya. Untunya pasukan Marley mampu menyelamatkan Pieck Fingeri yang menjadi titan shifternya.

5. Collosal Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 7

Armin Arlert yang kini menjadi titan shifter dari Collosal Titan tiba-tiba muncul di pelabuhan dengan perahu kecilnya. Ia kemudian menghancurkan pelabuhan dan pasukan bantuan untuk Marley. Kedatangannya mengagetkan para titan shifter yang lain dan menjadikan pasukan dari kerajaan Eldia kembali diatas angin. Awalnya pasukan Marley yang merasa akan menang mudah melawan Eren Yeaguer dan pasukan pengintai sangat terpukul oleh ledakan Collosal Titan tersebut.

6. Armored Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 8

Reiner yang saat terpukul saat pertemuanya dengan Eren Yeaguer sempat berubah menjadi Armored Titan untuk melindungi Falcao. Namun ia harus tak sadarkan diri karena berubah dalam kondisi yang tak sempurna dan tidak memiliki semangat untuk hidup karena penyesalan telah menyerang Eldia. Namun ketika Beast Titan, Warhammer Titan, Jaw Titan tumbang dan Cart Titan terluka parah, Armore Titan muncul dibelakang Attack Titan Eren Yeaguer.

7. Attack Titan

Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley 9

Eren Yeaguer dengan Attack Titannya masih berdiri dan terus berupaya untuk menghancurkan kristal dari titan shifter Warhammer Titan. Meski sempat mendapat serangan terakhir dari Warhammer Titan, Eren Yeaguer masih mampu kembali dalam wujud manusia dan kemudian kembali menjadi titan. Kemudian ia mampu menecahkan kristal Warhammer Titan dengan memanfaatkan mulut dari Jaw Titan. Lantas diapun memakan Warhammer Titan.

Itulah 7 titan cerdas yang bertempur dalam episode 7 pada season 4 atau season terakhir ini. Pada episode ini merupakan episode dengan pertempuran titan cerdas paling banyak. Kemunculan Armored Titan di menit-menit akhir tentu akan menjadi semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap