Begini Jadinya Jika Dragon Ball Digambar oleh Mangaka Lain


Begini Jadinya Jika Dragon Ball Digambar oleh Mangaka Lain 1

Anime maupun manga Dragon Ball karya Akira Toriyama memang menjadi sebuah serial besar yang sangat membekas bagi banyak orang di seluruh dunia. 30 tahun berlalu sudah, begitu banyak versi anime dengan berbagai arc baru yang dikeluarkan, tidak ketinggalan munculnya berbagai video gamenya yang menghadirkan permainan fighting yang seru.

Begini Jadinya Jika Dragon Ball Digambar oleh Mangaka Lain 3

Selain mencuri hati para fans, Dragon Ball ternyata juga merupakan serial yang memberikan inspirasi dan pengaruh bagi serial manga populer lainnya, seperti Masashi Kishimoto dengan Naruto-nya, Tite Kubo dengan Bleach-nya, Eichiro Oda dengan One Piece-nya dan masih banyak lagi.

Sebagai rasa terima kasih dan kagum pada Akira Toriyama, banyak dari mangaka Jepang mencoba menggambar berbagai karakter Dragon Ball dengan artstyle-nya masing-masing. Berikut beberapa penampilan Dragon Ball yang digambar oleh mangaka keren lainnya.

Nah, kira-kira dari beberapa gambar keren diatas, mana yang jadi favoritmu? Semoga karya Akira Toriyama ataupun para mangaka favoritmu juga bisa jadi inspirasi buat kamu yang juga ingin berkarir dalam membuat manga kedepannya ya!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Moonlight

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap