Bisa Karaoke Bersama Teman Menggunakan Aplikasi Zoom, Begini Caranya

Bisa Karaoke Bersama Teman Menggunakan Aplikasi Zoom, Begini Caranya

Sejak hadirnya virus atau -19 ini, aplikasi yang saat ini sedang viral yaitu menjadi salah satu aplikasi yang paling seringdiakses oleh banyak orang terutama kalangan mahasiswa dan karyawan kantor.

Aplikasi yang bisa menghadirkan fitur video coference ini sangat berguna bagi pekerja kantoran, mahasiswa dan mereka yang harus terpaksa bekerja terpisah antara jarak dan waktu.

Tetapi, tahukah kamu selain bisa berkomunikasi bersama rekan kerja dengan video call dan merasakan beberapa fitur lainnya seperti mengganti background, kamu bisa sejenak merefreshingkan dirimu bersama teman – teman atau rekan kerja dengan karaoke bersama menggunakan aplikasi yang satu ini.

Bagaimana caranya ? Yuk simak di bawah ini.

Baca juga  Kenali Gejala Virus Corona Agar Tak Panik

Buat Room di Situs Watch2Gether

Bisa Karaoke Bersama Teman Menggunakan Aplikasi Zoom, Begini Caranya

Langkah pertama tentunya kamu harus memiliki dan akun agar bisa membuat room di situs watch2gether.

Namun perlu diingat untuk melakukan karaoke bersama, sebaiknya untuk tidak menggunakan di smartphone karena tidak mendukung beberapa fitur.

Karena itu, kamu bisa gunakan di PC atau laptop. Setelah itu, kamu dapat mengatur jadwal di yang nantinya akan dibuka oleh kamu dan teman – temanmu.

Langkah berikutnya bukalah situ Watch2Gether, yang dimana nantinya kalian akan mengshare screen layar kalian untuk menonton bersama video karaoke melalui Youtube.

Caranya adalah setelah buka situs www.watch2gether.com, klik Create your Room. Kemudian akan muncul kotak pop-up yang mengarahkanmu untuk bisa menonton bersama teman – temanmu.

Baca juga  Memakai Masker untuk Kesehatan

Undanglah teman – temanmu dengan cara klik ikon Add People di bagian kanan bawah layar, lalu copy dan share link tersebut kepada teman – temanmu.

Join di dan Room Karaoke di Situs Watch2Gether

Bisa Karaoke Bersama Teman Menggunakan Aplikasi Zoom, Begini Caranya

Langkah selanjutnya, bergabunglah atau join di terlebih dahulu. Hal ini agar kalian bisa mengecek apakah teman – teman yang lain bisa bergabung dan mendengarkan suara satu sama lainnya.

Kemudian join lagi pada room di situs watch2gether yang dimana kamu dan teman – temanmu akan bisa melihat video karaoke di waktu yang bersamaan.

Baca juga  Siapa Saja Orang Terkenal yang Terinfeksi Corona ?

Untuk mencari video karaokenya sendiri, cukup hanya mengetik lagu yang ingin kalian nyanyikan di searching bar pada situs watch2gether.

Situs tersebut dengan sendirinya akan terhubung langsung dengan Youtube. Untuk menambahkan lagu lainnya ke dalam playlist cukup dengan mengklik simbol (+) dan selamat bernyanyi bersama.

Itulah cara karaoke bersama teman – temanmu melalui .

Di saat sedang jenuh atau pusing karena pekerjaan yang tak ada habisnya, kamu bisa meluangkan waktu untuk merefreshingkan diri bersama teman – teman atau rekan kerja bernyanyi bersama melepas kepenatan sesaat.

Seru dan menyenangkan bukan ? Semoga bermanfaat ya !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng