Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum?

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 1

One Piece sudah berjalan selama hampir dua puluh tahun lebih lamanya. Selain menonton ratusan episode One Piece, sudahkah reader menonton Movienya? Mari langsung simak daftarnya!

One Piece: The Movie

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 3

Bertahun-tahun yang lalu, seorang kapten bajak laut legendaris bernama Woonan diduga menimbun sepertiga dari semua emas di dunia. Meskipun waktunya telah berlalu, kisah tentang eksploitasinya membuat bajak laut di seluruh East Blue mencoba menemukan timbunan yang ditinggalkannya, dan peta yang memandu jalan ke sana. Salah satunya kebetulan adalah Bajak Laut Topi Jerami yang masih muda, serta Bajak Laut El Drago yang kejam. Siapa yang akan menemukan harta karun legendaris Woonan lebih dulu?

Clockwork Island Adventure

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 4

Saat sedang bersantai di pantai, Topi Jerami menemukan bahwa Going Merry telah dicuri. Mereka mengejar pencurinya dan bertemu dengan sekelompok bajak laut berbahaya yang disebut Trump Bersaudara dengan pemimpin mereka Raja Beruang yang ingin menjadi Raja Bajak Laut.

Dia kemudian menculik Nami sehingga sisa Topi Jerami melakukan perjalanan ke Pulau Clockwork untuk mengambil navigator mereka kembali dan mengalahkan Saudara Trump sebelum Raja Beruang menikahinya.

Chopper’s Kingdom on the Island of Strange Animals

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 5

Seperti judulnya, Chopper menjadi sorotan dalam film ini saat Topi Jerami berhasil mencapai Pulau Mahkota untuk mencari Tanduk Harta Karun Mahkota yang legendaris. Namun kedatangan mereka bertepatan dengan kematian penguasa pulau, Kirin Lion, yang membuat putra angkatnya, Mobambi, kecewa. Dengan demikian penduduk pulau menunggu penguasa baru yang ditandai oleh geyser di sekitar pulau. Topi Jerami akhirnya terperangkap di salah satu geyser dan dikirim terbang di mana Chopper terlempar dari Merry Go. Dia mendarat tepat di depan Mobambi dan hewan-hewan yang mempercayainya sebagai raja berikutnya karena dia “jatuh dari langit”.

Sementara itu Topi Jerami, setelah mendarat dengan selamat, mulai mencari Chopper.

Dead End Adventure

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 6

Putus asa untuk mendapatkan uang, Topi Jerami memasuki perlombaan rahasia yang hanya diketahui oleh bajak laut yang disebut Dead End Race. Di sana, mereka harus menghadapi mantan Marinir yang berubah menjadi bajak laut Kapten Gasparde dan pemburu bounty yang mengincar kepalanya. Namun, Gasparde memiliki skema mematikan yang terencana. Apakah semua lawannya sudah ditakdirkan sejak awal?

The Cursed Holy Sword

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 7

Di Pulau Asuka, Bajak Laut Topi Jerami mengetahui tentang Pedang Bintang Tujuh, yang dianggap sebagai pedang terindah di dunia dan harta berharga, meskipun mengandung kutukan yang mematikan. Ketika mereka kembali ke kapal, mereka menemukan bahwa Zoro, yang bertindak sebagai penjaga, hilang, tetapi mereka terpaksa meninggalkan pelabuhan ketika mereka diserang oleh Marinir. Mereka berlabuh di bagian lain pulau dan menemukan sebuah desa, yang tugasnya adalah untuk menjaga Pedang Tujuh Bintang tetap tersegel. Desa itu kemudian diserang oleh Marinir yang mencoba membebaskan pedang—di antaranya adalah Zoro! Apa alasan Zoro melakukan ini? Apa rahasia pedang itu? Mengapa Marinir menginginkannya? Jawabannya terletak pada malam bulan merah.

Baron Omatsuri and the Secret Island

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 8

Film dibuka dengan Topi Jerami menerima botol dengan catatan di dalamnya menantang penerima dengan kru yang kuat untuk datang ke resor pulau mereka. Tertarik dengan janji makanan, rekreasi, dan wanita, para kru menuju Pulau Omatsuri. Pada awalnya tampaknya tempat itu tidak seperti yang diiklankan karena tidak ada yang menyambut kru pada saat kedatangan. Menuju lebih jauh, mereka berhasil menemukan tujuan mereka. Tetapi pemiliknya, Baron Omatsuri, tidak akan membiarkan mereka bersantai tanpa mengambil “Siksaan Neraka”, tugas yang hampir mustahil yang tampaknya hanya cocok untuk yang terkuat.

Para kru awalnya menentang tes itu, tetapi Luffy, pencari tantangan, dengan senang hati menerimanya. Namun ada penghuni lain di pulau itu yang bukan bagian dari kelompok Omatsuri dan kru perlahan mulai mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pulau dan stafnya…

The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 9

Film dibuka dengan kru Topi Jerami menemukan peti harta karun misterius di kapal yang tenggelam di tengah badai. Mereka membawa peti itu kembali ke tempat yang aman di kapal mereka, hanya untuk menemukan seorang wanita tua yang aneh di dalamnya. Wanita tersebut meminta kru untuk membawa dia pulang dengan imbalan harta karun yang tampaknya tersembunyi di pulaunya. Tertarik dengan tawaran itu, para kru berlayar ke Pulau Karakuri.

The Desert Princess and the Pirates: Adventures in Alabasta

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 10

Film ini pada dasarnya menceritakan kembali Alabasta arc tentang kru Topi Jerami yang tiba di negara Alabasta untuk membantu teman mereka, Vivi, dan mencoba menyelamatkan kerajaannya dari Crocodile yang jahat, salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut, yang telah merancang perang saudara untuk mengambil alih kerajaan.

Episode Chopper Plus: Bloom in Winter, Miracle Sakura

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 11

Seperti Episode Alabasta sebelumnya, film ini menceritakan kembali Pulau Drum Arc tentang kru harus membuat jalan memutar dalam perjalanan mereka setelah navigator mereka, Nami, jatuh sakit dan tiba di kerajaan Pulau Drum. Di sana mereka mencari seorang dokter yang dapat membantu menyembuhkannya, lalu bertemu calon dokter mereka Chopper dan harus bersaing melawan mantan raja tirani yang datang untuk merebut kembali tahtanya.

One Piece Film: Strong World

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 12

Topi Jerami menerima berita bahwa kampung halaman mereka di East Blue berada dalam masalah dan memutuskan untuk menunda petualangan mereka demi pergi membantu, hanya untuk bertemu dengan kapal bajak laut terbang misterius, yang dipimpin oleh bajak laut terkenal Golden Lion Shiki, bajak laut yang berhasil melarikan diri dari penjara bawah laut tak terhindarkan Impel Down dan pernah berdiri di antara Gold Roger dan Shirohige. Setelah menculik Nami karena keterampilan navigasinya, Shiki mengirim Luffy dan kru lainnya ke pulau terbang pribadinya. Di sana, Topi Jerami yang terpisah menemukan diri mereka dalam pertempuran untuk bertahan hidup dengan binatang buas yang menakutkan.

One Piece 3D: Straw Hat Chase

Daftar Movie One Piece Pra-Time Skip, Sudah Ditonton Semua Belum? 13

Film ini dimulai dengan bajak laut tua, Schneider, dan anjingnya, Buzz, berjalan-jalan di suatu malam. Schneider mengalami batuk darah akhir-akhir ini dan menganggapnya sebagai tanda bahwa dia sekarat. Dia mencoba untuk berpisah dengan Buzz, tidak ingin teman lamanya melihatnya mati, tetapi Buzz tidak mau lepas dengan mudah.

Di lautan, Topi Jerami sedang melakukan perjalanan mereka ketika Luffy menemukan bahwa topi jeraminya yang berharga hilang, membuatnya mencari dengan panik di sekitar kapal. Tidak dapat menemukan topinya, kru menganggap topi itu jatuh ke laut dan mencari satu per satu dengan Sistem Dok Prajurit. Ussop dan Chopper berada di kapal Schneider, menemukan bajak laut yang lemah di atas kapal. Saat mereka membawanya kembali ke Sunny Go untuk disembuhkan, seekor elang mendarat di kapal dengan topi Luffy di mulutnya. Tak perlu dikatakan lagi, begitu Luffy mengetahuinya, dia pergi untuk mendapatkannya kembali, mengejar elang itu melalui berbagai rintangan. Tapi mengapa elang menginginkan topi itu dan apa hubungan Schneider dengan ini?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra