Drama Korea “Mouse” Siapakah Psikopat Sebenarnya?


Drama Korea "Mouse" Siapakah Psikopat Sebenarnya? 1

Drama Korea unik bergenre thriller dan misteri didukung oleh aktor ganteng Lee Seung Gi, Kwon Hwa Hoon, Kim Kang Hoon dan Lee Hee Joon sangat menarik dan layak jadi tontonan selama di rumah aja.

Drama Korea "Mouse" Siapakah Psikopat Sebenarnya? 3

Drama ini diawali dengan penelitian Daniel Lee (Jo Jae Yoon) mengenai gen psikopat, dimana dari penelitiannya Daniel Lee menemukan ternyata sejak dalam kandungan gen psikopat sudah dapat diidentifikasi dan si Ibu dapat mengaborsi sehingga mencegah kejahatan di kemudian hari. Daniel Lee mengklaim bahwa hasil penelitiannya adalah 99% akurat, namun gen psikopat sangat dekat dengan gen jenius, sehingga saat si Ibu mengaborsi bayi yang diduga gen psikopat, dunia bisa saja kehilangan Mozart atau Einstein karena mengira kalo bayi itu akan menjadi Ted Bundy.

Cerita bergulir, dimana terungkap psikopat Han Seo Joon seorang dokter bedah yang juga penjahat bernama “Head Hunter” yang telah memotong kepala banyak korban termasuk orang tua Go Moo Chi (Lee Hee Joon). Han Seo Joon masuk penjara setelah Go Moo Chi kecil membongkar kejahatan Han Seo Joon.

Han Seo Joon memiliki seorang anak dengan gen psikopat yang menjadi inti misteri dari kasus ini. Karena setelah sang anak tumbuh dewasa pembunuhan-pembunuhan baru serupa dengan kasus Han Seo Joon terjadi. Pemirsa dibawa menebak-nebak siapakah anak Han Seo Joon yang menjadi pembunuh berantai. Kisah drama Mouse sangat menarik dengan alur yang tidak dapat ditebak.

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, polisi jujur dan baik hati meskipun begitu masih menyimpan misteri. Kwon Hwa Hoon sebagai Song Yoo Han dokter bedah syaraf yang mencurigakan. Drama ini sebelumnya ditawarkan kepada Choi Jin Hyuk aktor yang sukses dalam drama Tunnel, namun dia menolak. Tapi tenang, drama ini tetap menarik dengan akting dari aktor dan aktris sangat maksimal, seperti aktor cilik Kim Kang Hoon yang berakting sangat misterius menjadi masa kecil dari si psikopat yang masih menjadi misteri.

Kim Kang Hoon bermain apik menjadi cameo masa kecil dari psikopat
Kim Kang Hoon bermain apik menjadi cameo masa kecil dari psikopat

Saat ini Mouse menginjak ke episode 6 dengan jadwal tayang Rabu-Kamis pukul 22.30 KST, dan bisa dinikmati di aplikasi VIU. Namun drama ini diperuntukkan bagi 19 tahun ke atas, sehingga tidak cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Pembunuhan dan korban-korban yang ditampilkan terbilang sadis meskipun sudah di blur. Jadi tonton drama ini dengan penuh kehati-hatian, jangan biarkan anak di bawah umur untuk ikut menonton ya! 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cherry Ann Rose

   

Menulis adalah cara menyampaikan rasa yang tak sanggup terucap

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap