Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh


Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 1

Boruto episode 178 baru saja rilis dan menyajikan cerita yang cukup menarik untuk dibahas, walau episode ini hanya berfokus pada kisah seorang Shikamaru yang masih menyimpan berbagai pertanyaan seusai perang besar shinobi.

Walau begitu namun episode ini yang menyimpan daya tarik adalah menculnya karakter Ao untuk pertama kalinya setelah sempat disangka sudah meninggal oleh para fans, baiklah berikut fakta menarik episode 178 Boruto.

Shikadai Lupa Hari Peringatan

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 3

Adegan dibuka dengan Shikadi yang terbangun dan berjalan ketempat makan dan melihat ayahnya, dia lalu menanyakan jika ada apa hari ini lalu ibunya menjelaskan bahwa hari ini adalah hari untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur saat terjadi perang besar.

Shikadai sebenarnya telah diberitahu oleh ibunya tentang hari ini, namun dia melupakanya dan ayah Shikadi lantas segera menyuruh anaknya untuk bersiap menuju tempat diadakan upacara penghormatan.

 

Pidato Tsunade

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 4

Lalu adegan berpindah pada dimana Tsunade yang memberikan pidato dan juga semangat bagi generasi shinobi yang baru dia juga mengatkan bahwa kedamaian saat ini berhasil diraih karena para shinobi yang juga telah rela mengorbankan nyawanya pada saat perang dunia saat itu.

Seperti yang diketahui bahwa pada saat terjadi perang Tsunade masih menjabat sebagai seorang hokage saat itu, maka dia memberikan pengalaman dia ini bagi seluruh generasi muda shinobi.

 

Ao Mengunjungi Katasuke

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 5

Lalu adegan berpindah pada sang karakter yang paling ditunggu oleh para fans yaitu Ao yang terlihat sedang ingin bertemu dengan Katasuke dan dia ingin berkonsultasi mengenai masalah tangan buatanya.

Namun sayang-nya saat itu Katasuke tidak sedang berada ditempatnya, Setelah mendengar itu Ao lalu berpamitan dan menitipkan salam pada Katasuke jika dia telah datang, ketika Ao hendak pulang dia bertemu dengan Mugino.

 

Beban Pikiran Shikamaru

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 6

Pada saat Shikamaru sedang merenung datanglah sahabatnya Ino dan mempertanyakan apa sebenarnya yang dipikirkan oleh Shikamaru.

Shikamaru sebenarnya masih memikirkan apa benar orang tuanya saat itu memang betul mempercayai mereka bisa menang atau hanya memberikan semangat bagi para aliansi terutama dirinya yang ditunjuk langsung untuk mengatur strategi itu yang membuat dirinya masih bertanya-tanya hingga sekarang.

 

Cara Ao Selamat Dari Biju Dama

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 7

Setelah tadi bertemu dengan Mugino, mereka lantas mengunjungi upacara penghormatan walau terlamabat sebenarnya Ao enggan untuk datang mengunjungi upacara tersebut namun setelah dibujuk oleh Mugino hatinya luluh dan mereka memberikan penghormatan bagi para pahlawan yang gugur.

Setelah itu Ao lalu menceritakan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari ledakan dahsyat itu, dan dia ternyata diselamatkan oleh Konoha dan sempat koma selama beberapa tahun.

Pada saat dia tersadar dari koma yang panjangnya dia mendapati tubuhnya telah hancur, ditengah keputusaan dia datanglah Katasuke yang memberikan dia tangan palsu dan juga kaki palsu serta dia menjalani sedikit demi sedikit pelatihan untuk mengunakan benda itu.

Setelah menceritakan itu Ao lalu berterimah kasih pada Mugino telah mengajaknya untuk mengenang semua pahlawan yang telah gugur dan dia mengatakan bahwa dia akhirnya bisa bersedih lagi, lalu Ao menambahkan jika dirinya telah menyerah untuk menjadi seorang shinobi.

 

Jawaban Dari Kegelisahan Shikamaru

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 8

Sebelum Ao ingin pergi tiba-tiba Shikamaru datang menyapa dirinya dan menanyakan apa yang sebenarnaya terjadi dimarkas pusat waktu itu, karena mengingat bahwa Ao juga ada disitu waktu itu.

Ao lalu mulai menceritakan bahwa pada saat mereka sudah mengetahui jika mereka semua yang ada dimarkas pusat akan segera mati, Shikaku ayah dari Shikamaru dan Inoichi ayah dari Ino Yamanaka kemudian menyampaikan pesan sekaligus cara terakhir untuk menang dari perang ini.

Ao lalu menambahkan jika kedua orang tua mereka sangat mempercayai mereka bisa menang dari perang ini, setelah mendengar itu Shikamaru dan Ino lantas langsung menangis karena orang tuanya begitu mempercayai mereka.

 

Shikamaru Ingin Mempercayai Shikadai Suatu Saat Nanti

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 9

Menjelang episode ini berakhir, Shikamaru mengajak Shikadi untuk pergi makan dan diperjalanan mereka Shikamaru lantas berpikir ingin menjadi seperti ayahnya yang juga mempercayai dia dan Shikamaru juga ingin melakukan itu pada Shikadai.

 

Apa Sebenarnya Rencana Ao

Fakta Menarik Boruto 178, Ternyata Ao Diselamatkan Oleh 10

Diakhir episode ini kita diperlihatkan dengan Ao yang sedang termenung dihadapan sebuah pohon, hal yang mungkin akan kembali dipertanyakan oleh para fans adalah jika Konoha yang menyelamatkan Ao lantas menggapa dia bergabung dalam organisasi Kara.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments