Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara


Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 1

Hi Peeps !  MotC disini, udah lama ga update nih. oke kali ini gw bakal ngasih tau kalian funfacts dari Healer favorite gw yaitu barbara si Idol yang religius. langsung aja kita gaskeunnn.

Barbara seorang IDOL

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 3
siapa sangka kalo seorang yang sangat patuh dengan agama ternyata seorang IDOL? 

Barbara sehari-hari berkeliling kota untuk bernyanyi dan bahkan memulai dengan Grup Idol kecil. Ketika dia dibiarkan berdiri diam (Idle animation), Barbara akan mulai bernyayi dan berpose layaknya seorang Idol, nyanyiannya gampang nyangkut di otak.

– Barbara

Na Na Na Kira Kira 

Tanpa diragukan lagi kalo barbara adalah seorang Idol muda yang akan memajukan industri musik tanah air Teyvat.

Barbara awalnya bingung dengan kata “Idol”

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 4

Ketika barbara sudah bergabung dengan Grup idol kecil, tapi istilah Idol sangat asing bagi seorang barbara pada awalnya. namun setelah dia menerima majalah yang berbicara tentang Idol, dia baru menyadari bagaimana orang lain melihatnya dan anggota lain dari grupnya.

Yaa meskipun Barbara belum yakin banget dari hasil baca majalahnya, tapi dia belajar untuk menyukai gaya hidup seorang Idol

Jean adalah kakaknya

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 5

Terdapat fakta bahwa Barbara menyebutkan bahwa dia ingin setinggi kakaknya, sampai sini mungkin akan bertanya-tanya siapa kakaknya sebenarnya karena secara karakter yang bisa dimainkan tidak ada yang memiliki nama belakang yang sama dengan dirinya. namun jika kalian menaikan Friendship level. Barbara memiliki cerita megenai Jean. 

Jean adalah kakak perempuannya barbara, namun mereka berdua pisah dikarenakan orang tuanya bercerai. Jean pergi ikut dengan Ibunya dan Barbara ikut dengan ayahnya.

Barbara cemburu dengan Jean

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 6

Terlepas dari kenyataan bahwa keduanya tampak cukup dekat, Barbara sedikit cemburu pada kakak perempuannya. Dia melihat Jean sebagai “definisi kesuksesan” dan telah bekerja keras untuk mencoba melampaui saudara perempuannya.

Bahkan barbara mencoba untuk bertarung menggunakan pedang untuk mengalahkan Jean. tapi sekarang kecemburuan tersebut telah dilupakan.

Walaupun Fans barbara masih bilang kalo dia masih ingin melampaui jean :v

– MotC

Namanya juga kakak-adek yee kan 

Barbara bekerja di Gereja

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 7

Barbara pertama kali diperkenalkan di dalam gereja, di mana ia bekerja sebagai Diakones dibawah bimbingan ayahnya bernama Simon Page.

Sepanjang perjalanan dia mulai memegang peran karena ia tau, bahwa posisinya adalah peran penting dan ingin melakukan yang terbaik untuk merawat penduduk mondstadt.

sampai saat ini dia mimiliki akses ke artefak penting (Harpanya barbatos).
yang kemungkinan sekarang barbara memiliki jabatan tinggi di gereja.

Sadar akan kelemahan bertarung

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 8

Barbara bukanlah Heavy Hitter dalam game dan sebagaian besar pemain memasukan kedalam party karena skill healingnya.

nah anehnya, barbara sadar kalo faktanya dia gak ahli dalam bertempur, Alih-alih berfokus pada pertempuran, dia hanya mengasah kemampuan healingnya dari waktu ke waktu.

Barbara bahkan bilang kalo sebenernya dia kecewa karena tidak bisa menggunakan pedang, Karena seorang Knight terlihat keren baginya.

Belajar Healing dari ayahnya

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 9

Secara Mihoyo belum memunculkan sosok ayah dari Jean dan barbara, namun di masa yang akan datang kita akan bertemu dengannya. karena secara cerita Simon page ayahnya barbara & Jean, ikut Grandmaster Mondstadt berekspedisi karena kemampuan Healingnya yang luar biasa.

Simon page melatih barbara untuk memiliki kemampuan healing yang luar biasa, Bahkan dapat memperbaiki luka terbuka Dan Jean juga memiliki skill healing, yang diyakini ayahnya mengajarinya juga.

Mondstadt Mencintai Barbara

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 10

Penduduk Mondstadt sangat mengagumi Barbara, hal ini disebutkan beberapa kali dalam ceritanya. Hanya dengan melihat Idol muda sepertinya merasakan kebahagiaan instan penduduk mondstadt.

Jika kalian menggunakan Skill di kota, orang-orang disekitar situ akan mulai bertepuk tangan. yaa karena pada dasarnya. cukup nyanyi aja langsung ngeheal orang yang sakit :V

– Motc

Tepuk tangan doang, Nyawer kagak

Barbara sangat Religius

Genshin Impact Lore : Fun Facts si Idol Barbara 11

Barbara terbukti sangat religius dan pada salah satu bagian dialognya adalah Doa yang dia lakukan setiap hari.

Sebenernya agak sedih sih bahwa barbara tidak mengetahui identitas Venti yang sebenarnya. karena barbara selalu ingat dewa Anemo (barbatos) tidak peduli apa pun situasinya.

Barbara bahkan percaya bahwa kemampuanya untuk menjadi seorang idol adalah suatu anugerah yang diberikan oleh Archon dan melakukan yang terbaik untuk melayani penduduk kota mondstadt.

– Motc

Protecc Barbara dari Rule 34

Sekian artikel yang kali ini gw buat, kita tunggu aja ya mungkin doi bakalan ngeluarin album religi. Sekian dan Barbaratos.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap