Hati-hati dengan Keinginan! Drama Korea Seru “The Witch’s Diner”

Hati-hati dengan Keinginan! Drama Korea Seru "The Witch's Diner" 1

Suka dengan drama Korea bertema fantasi dan thriller?Rekomendasi drama Korea ini mungkin menarik perhatian para pecinta drama Korea. Drama berjudul The Witch’s Dinner, dibintangi oleh Song Ji Hyo (variety show Running Man), Nam Ji Hyun (Suspicious Partner) dan Chae Jong Hyeop (Nevertheless).

Cast: Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop
Cast: Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop

Song Ji Hyo berperan sebagai Heera penyihir yang bisa mengabulkan keinginan dari makanan yang dibuat di restorannya, namun keinginan itu tidak didapat dengan cuma-cuma ada akibat dari keinginan yang terkabul itu sesuai kesepakatan dengan Heera. Heera menyewa restoran dari Jeong Jin diperankan oleh Nam Ji Hyun. Jeong Jin adalah seorang gadis yang putus asa, ibunya ditipu oleh pemilik restoran sebelumnya. Ibu Jeong Jin berinvestasi membuka restoran namun pemilik restoran sebelumnya membuka restoran yang sama di dekat restoran ibu Jeong Jin bahkan mengambil chef restoran ibu Jeong Jin.

Poster The Witch Dinner
Poster The Witch Dinner

Jeong Jin yang putus asa dan menaruh dendam, mengucapkan keinginan balas dendam ke Heera dan memutuskan untuk memakan makanan yang dimasak oleh Heera agar keinginannya terkabul. Keinginan itu terkabul, pemilik restoran yang menipu ibunya tewas karena serangan jantung. Jeong Jin akhirnya harus menerima akibatnya, Jeong Jin harus bekerja sebagai karyawan restoran Heera. Lee Gil Young, seorang siswa SMA yang sempat cuti sekolah karena cidera, menerima perbuatan tidak menyenangkan di sekolahnya. Lee Gil Young menghadapi perundungan dari sekelompok anak nakal di sekolahnya.

Namun, Lee Gil Young berusaha tegar, walau akibat dari perundungan itu cita-citanya sebagai atlet harus dikubur dalam-dalam. Lee Gil Young laki-laki yang sangat baik dan pekerja keras, ibunya sudah meninggal dunia, dan Lee Gil Young hanya tinggal dengan ayahnya dan hidup berkecukupan. Lee Gil Young menyukai Jeong Jin, dan ingin selalu di sisinya. Sehingga Lee Gil Young juga akhirnya bekerja di restoran Heera. Selain kisah seputar tiga tokoh tersebut, ada berbagai kisah menarik di setiap episodenya, para pelanggan dari restoran Heera yang minta dikabulkan keinginannya meskipun dengan imbalan yang menyakitkan.

Cha Jong Hyeop berperan sebagai siswa SMA
Cha Jong Hyeop berperan sebagai siswa SMA

Heera sendiri juga menyimpan rahasia yang akan terkuak di episode terakhir. Di drama ini mata kita juga akan dimanjakan dengan aneka masakan yang dibuat oleh Heera. Song Ji Hyo juga tampil beda, dengan riasan wajah yang terkesan anggun dan misterius sangat cocok memerankan penyihir. The Witch’s Dinner merupakan drama ketiga Chae Jong Hyeop di tahun 2021. Chae Jong Hyeop cukup aktif berakting di tahun 2021 setelah sebelumnya membintangi Sisyphus:The Myth, Nevertheless dan sekarang The Witch Dinner.

Uniknya, meskipun Chae Jong Hyeop tiga tahun lebih tua dari Nam Ji Hyun, namun Nam Ji Hyun berperan sebagai Noona yang jauh lebih tua dari Chae Jong Hyeop. Cameo yang berperan sebagai tamu dari restoran Heera antara lain Ahn Eun Jin, Yoon Ji On, Kang Ki Doong, sampai aktor kawakan Lee Kyu Hyung yang juga berperan sebagai villain di drama thriller Voice 4.

Chae Jong Hyeop yang awet muda
Chae Jong Hyeop yang awet muda

Drama ini banyak pesan tersirat, bahwa setiap manusia punya keinginan berbeda dan harus bersyukur atas apapun yang di dapat, karena pasti ada rencana indah di balik semua itu.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rara Mika

   

Menulis adalah cara menyampaikan rasa yang tak sanggup terucap