Inilah 4 Anime yang Kematian Karakternya Sangat Disayangkan

Inilah 4 Anime yang Kematian Karakternya Sangat Disayangkan

memiliki banyak salah satunya yaitu aksi, biasanya dalam aksi terdapat yang mati dalam pertempuran.

aksi selalu memiliki cerita yang bisa membuat penontonnya sedih, bahkan sampai ikut meneteskan air mata saat menonton -nya.

Manusia terkadang mengalami titik jenuh dalam melakukan rutinitas, maka dari itu manusia perlu refreshing agar bisa menjalani rutinitas dengan semangat dan dapat menjalani kehidupan seperti biasanya dengan baik.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyegarkan kembali otak kita salah satu caranya yaitu dengan menonton sesuatu misalnya .

Kali ini kita akan bahas yang kematiannya sangat disayangkan, jadi siapkan tisu jika akan menonton ini.

Tanpa berlama-lama mari kita bahas mengenai terbaik dengan yang disayangkan penggemarnya!

1. Akame ga Kill

Inilah 4 Anime yang Kematian Karakternya Sangat Disayangkan

Akame ga Kill adalah salah satu terbaik yang diproduksi oleh studio White Fox yang dirilis pada tahun 2014, ini menceritakan mengenai Tatsumi yang pergi dari desa ke ibu kota untuk mencari uang dan membantu desanya yang sekarat.

Tetapi, setelah mengetahui bahwa Kekaisaran adalah negara yang menyusahkan rakyat banyak korupsi, melakukan perbuatan tercela seperti menculik anak dari desa untuk dibunuh karena mereka menganggap anak dari desa tidak sederajat dengan kekaisaran.

Lalu, Tatsumi memutuskan untuk bergabung dengan organisasi revolusioner, yang bernama Night Raid yang memiliki tujuan membangun negeri baru yang aman, damai dan tentram.

Baca juga  Review Nanatsu No Taizai Season 4

Night Raid merupakan sebuah organisasi yang aktif di malam hari dan bertugas untuk membunuh orang-orang dari kekaisaran yang terlibat korupsi.

Sejak bergabung dengan Night Raid, Tatsumi mulai dekat dengan para anggota Night Raid dan seiring berjalan nya waktu Tatsumi sangat menyayangi teman-temannya, anggota Night Raid berjumlah 10 diketuai oleh Najenda sebagai mantan tentara kekaisaran yang memilih keluar dan membangun Night Raid, sisanya yaitu Tatsumi, Akame, Leone, Mine, Sheele, Bulat, Chelsea, Lubbock, Susano.

Mine, Sheele, Bulat, Chelsea, Leone, Susanoo, Lubbock dikisahkan mati dalam pertempuran.

Memang sangat menyedihkan bukan? hampir semua di Akame Ga Kill ini mati.

Tetapi, yang sangat mengejutkan penonton yaitu Tatsumi karena penonton mengira bahwa Tatsumi adalah pemeran utama.

yang mana pemeran utama seharusnya tidak dimatikan dan mendapat cerita yang happy ending.

2.

Inilah 4 Anime yang Kematian Karakternya Sangat Disayangkan

Siapa sih yang tidak kenal dengan satu ini? pastinya sudah banyak yang tahu ya.

Karena merupakan legendaris yang sudah tayang sejak tahun 1999 di   dan mulai ditayangkan di Indonesia pada tahun 2007 oleh Global TV.

Jiraiya atau biasa dipanggil dengan sebutan Petapa Genit oleh , merupakan guru sekaligus pembimbing .

Jiraiya dikisahkan mati pada episode 133 Shippuden. Kematiannya disebabkan oleh kekalahan telak dari mantan murid nya yaitu Pain yang merupakan pemimpin dari organisasi .

Jiraiya mati ketika sedang memata-matai sehingga harus melawan pemimpinnya, Pain.

Jiraiya memang ninja yang kuat, namun Jiraiya belum mengetahui kekuatan Pain yang sebenarnya, karena itulah dia dapat dikalahkan oleh Pain.

Baca juga  Review Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou, Kisah Cinta Seorang Ibu

3. Your Lie in April

Inilah 4 Anime yang Kematian Karakternya Sangat Disayangkan

Anime berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso atau Your Lie in April adalah serial yang ditulis oleh Naoshi Arakawa.

Your Lie in April mendapat rating tertinggi di MyAnimeList, situs yang berisi informasi tentang anime dan dipercaya dalam pemberian rating.

Anime Your Lie in April memperoleh rating 8.86. Walaupun tidak dapat rating sempurna tetapi rating tersebut sudah tinggi loh, anime ini bercerita tentang seorang pianis muda andal bernama Kousei Arima yang sedang duduk di bangku SMA.

Namun, sejak ibunya, dia tidak lagi tertarik untuk bermain piano, bahkan terkesan menghindari bermain piano.

Hingga suatu hari Arima bertemu dengan pemain biola bernama Kaori Miyazono yang membuat Arima mulai menyukai piano lagu.

Tetapi, dalam melakukan misi agar Arima mau bermain musik bersamanya tidak berjalan lancar.

Jadi, berbagai cara akhirnya dilakukan Kaori untuk meyakinkan Arima agar bisa bermain piano untuk mendampingi Kaori bermain biola. Sayangnya, Kaori Miyazono harus berjuang melawan penyakitnya.

Setelah Kaori terkena penyakit yang mana penyakit kaori tidak dijelaskan di anime-nya. Kaori pun akhirnya dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan.

Tidak lama setelah Kaori mengidap penyakit akhirnya Kaori tidak bisa terselamatkan lagi.

Padahal, Arima Kousei sudah mulai menyukai Kaori dan sebaliknya Kaori pun menyukai Arima.

Baca juga  Kana-Boon Kembali Bawakan Soundtrack untuk Anime Boruto

Penonton berharap bahwa Kaori bisa sembuh dari penyakitnya dan melanjutkan bermain biola dan menjalani hari-hari yang bahagia bersama Arima.

4. Demon Slayer

Inilah 4 Anime yang Kematian Karakternya Sangat Disayangkan

Demon Slayer merupakan anime garapan studio MAPPA. Anime ini menceritakan tentang Kamado Tanjirou dan adiknya Nezuko.

Kejadian yang mengenaskan menimpa keluarga Kamado, keluarga Kamado dibantai oleh raja iblis, Muzan.

Seluruh anggota keluarga Kamado tewas, kecuali Tanjirou dan Nezuko yang berubah menjadi iblis.

Anime Demon Slayer memiliki film yang baru rilis pada tahun 2021 dengan judul Demon Slayer: The Infinity Train dengan penjualan tiket terlaris di Box Office.

Film ini menceritakan tentang perjalanan Rengoku, Tanjirou, Inosuke, dan Zenitsu dalam memberantas kejahatan yang menimpa kereta api. Kejahatan dalam kereta api ini terjadi karena iblis yang berada di dalam kereta.

Ketika Rengoku dan yang lain memberantas iblis level dan mulai memenangkan pertarungan tanpa adanya korban jiwa, tiba-tiba datanglah iblis tingkat atas, Akaza.

Terjadi pertempuran antara Rengoku dan Akaza. Mereka memiliki kekuatan yang seimbang sehingga sulit untuk menebak siapa yang akan kalah.

Namun seiring dengan pertempuran, Akaza tidak dapat dikalahkan karena sebagai iblis, Akaza dapat beregenerasi dengan cepat. Akibatnya, Rengoku pun mati.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah anime di atas memang layak masuk dalam nominasi anime yang disayangkan kematiannya?

Dari cerita di atas kita jadi tahu anime yang kematiannya membuat kita sedih, terlebih jika kita menyukai anime tersebut.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Daryanti Maimah