“Lupin” serial Netflix Yang Mirip Kaito Kid


"Lupin" serial Netflix Yang Mirip Kaito Kid 1

Beberapa waktu lalu Netflix merilis serial terbaru berasal dari Prancis berjudul LUPIN. Bercerita tentang seorang pria yang menipu dengan tujuan membalas dendam pada keluarga yang telah memenjarakan ayahnya dan mencari kebenaran di balik itu.

"Lupin" serial Netflix Yang Mirip Kaito Kid 3

Ketika menonton Lupin, para pecinta komik Detektif Conan pasti teringat Kaito Kid yang merupakan musuh bebuyutan dari Conan.  Lupin sama seperti Kaito Kid yang mahir dalam manipulasi, menyusun strategi, dan akhirnya voila Lupin berhasil mencuri barang mewah dan bernilai tinggi. Dan disini juga ada polisi sebagai lawan seimbang dari Lupin yang juga menyukai novel Arsene Lupin.

Omar Sy sebagai Assane Diop atau Arsene Lupin
Omar Sy sebagai Assane Diop atau Arsene Lupin

Serial Lupin diawali dengan seorang pria gagah bernama Assane Diop (Omar Sy) yang mengincar sebuah kalung mewah dan mahal di museum louvre Paris. Kalung itu bukan kalung biasa, tidak hanya bernilai tinggi, kalung itu juga membekas di hati Diop. Karena kalung itu milik dari seorang keluarga kaya bekas majikan ayah Diop. Ayah Diop dipenjara karena dituduh mencuri dan menghilangkan kalung tersebut. Ayah Diop sangat mengemari Arsene Lupin dan mewariskan sebuah buku untuk Diop kecil, yang mana buku itu menjadi inspirasi Diop ketika tumbuh dewasa untuk balas dendam ke keluarga bekas majikan ayah Diop. 

"Lupin" serial Netflix Yang Mirip Kaito Kid 4

Selain balas dendam, Diop juga masih harus memecahkan misteri tentang rahasia kematian ayahnya, apakah dibunuh, ataukah bunuh diri. Lupin didukung oleh aktor dan aktris kenamaan di Prancis, Omar Sy sebagai bintang utama adalah seorang aktor dan juga komedian kenamaan, selain berkiprah di Prancis, Omar Sy juga banyak mendukung film-film Hollywood dan yang terbaru Omar Sy akan terlibat dalam film Jurassic World: Dominion yang akan dirilis pada tahun 2022.

Lupin tontonan yang sangat bagus untuk menemani kita yang sedang di rumah aja. Para penggemar drama thriller atau misteri pasti menyukai drama ini. Dramanya ringan, dan bisa diikuti siapa saja, tapi ingat jangan ditonton bersama anak-anak ya. 

Untuk saya sendiri, ini kali pertama saya menonton serial non-hollywood dan non drakor dan ternyata bahasa Prancis cukup enak didengar, alur cerita meskipun maju mundur (banyak flashback ke masa kecil Diop) namun cukup mudah diikuti.

Season 2 akan segera rilis
Season 2 akan segera rilis

Netflix baru merilis 1 season sebanyak 5 episode dan akan segera merilis season kedua pada summer 2021. Lupin film yang menarik untuk orang-orang yang jenuh di rumah aja, menonton serial hollywood atau drakor, serial Lupin bisa jadi pilihan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cherry Ann Rose

   

Menulis adalah cara menyampaikan rasa yang tak sanggup terucap

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap