Menanti Comeback Song Hye Kyo di Drama Now, We Are Breaking Up

Menanti Comeback Song Hye Kyo di Drama Now, We Are Breaking Up 1

Setelah sukses dengan serial drama Encounter yang dibintanginya bersama Park Bo Gum pada 2018 lalu, kini para penggemar Song Hye Kyo dibuat tidak sabar menanti aktris idolanya bermain dalam serial drama baru. Setelah hiatus selama kurang lebih tiga tahun, Song Hye Kyo dikabarkan akan membintangi serial drama Korea baru berjudul Now, We Are Breaking Up bersama aktor muda yang tengah naik daun, Jang Ki Yong.

Now, We Are Breaking Up, serial drama korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini dikabarkan telah menyelesaikan seluruh proses syuting dan dijadwalkan akan tayang pada 12 November 2021 mendatang untuk mengisi slot drama yang tayang pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea di stasiun televisi Korea SBS. Untuk para penggemar Song Hye Kyo di luar Korea Selatan, dapat menonton serial drama terbaru dari Song Hye Kyo ini melalui platform streaming online VIU.

Serial drama bergenre romantic drama garapan penulis Jae In yang berduet dengan sutradara Lee Gil Bok ini menceritakan tentang kisah romansa yang berlatar pada industri fashion Korea. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Yeong Eun, seorang design team leader di brand fashion ternama “The One”, sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang freelance fashion photographer. Meski serial drama Now, We Are Breaking Up ini merupakan serial drama berlatar fashion industry, namun Song Hye Kyo tidak akan tampil terlalu mewah atau glamor. Karakter Ha Yeong Eun pada serial drama Now, We Are Breaking Up ini hampir mirip dengan Song Hye Kyo di kehidupan asli, di mana ia akan tampil sederhana tapi tetap modis, trendi, dan elegan.

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, serial drama korea ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas lain, seperti Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Sehun (exo), dan Yura (Girl’s Day). Berdasarkan para pemain yang dipilih untuk mendampingi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini, banyak yang berpendapat bahwa Now, We Are Breaking Up akan menjadi serial drama bertabur visual.

Melalui berbagai unggahan di instagram pribadinya, Song Hye Kyo membagikan beberapa keseruan dan proses syuting untuk drama terbarunya ini. Dalam unggahan-unggahan tersebut, banyak dukungan dari para fans dan rekan sesama artis yang tidak sabar menantikan sang ratu drama romantis ini kembali ke layar kaca. Selain itu, melalui akun instagram pribadinya tersebut, Song Hye Kyo juga kerap mengunggah foto truk kopi, truk snack, hingga makanan berat yang ia terima dari para rekannya, mulai dari Yoo Ah In, Seo Jeong Yeon, Kim Hee Sun, Park Hyung Sik, hingga coffee truck, snack, dan makanan yang dikirim oleh para penggemarnya. Coffee truck, snack truck, dan makanan yang dikirim oleh para rekan sesama artis dan penggemar-penggemarnya itu merupakan salah satu bentuk dukungan agar proses syuting serial drama Now, We Are Breaking Up berjalan lancar dan hasilnya dapat segera kita nikmati bersama.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.