Mengejutkan, Komedian Nunung Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba


Mengejutkan, Komedian Nunung Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba 1

Kabar mengejutkan datang lagi dari salah satu komedian Nunung terkait atas narkoba yang dia konsumsi. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Menangkap Nunung atas terkait kepemilikan dari narkotika jenis sabu. Polisi mendapat dan menyita sabu – sabu seberat 0,36 gram.

Mengejutkan, Komedian Nunung Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba 3

Dikutip dari detikcom, Jumat (19/7/2019) bahwa “diamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram”, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Mengejutkan, Komedian Nunung Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba 4
( Foto : Detikcom ) Barang Bukti Sabu Milik Nunung

Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada waktu pukul 13.15 WIB. Nunung mengaku telah mengkonsumsi barang haram tersebut bersama suaminya untuk menambahkan stamina saat bekerja.

Tidak hanya Nunung dan suaminya saja, polisi juga menangkap pengedar narkotika berjenis sabu yaitu Hery. Barang bukti yang diamankan di antaranya adalah 2 klip kecil bekas bungkus sabu, satu buah bong sabu dari botol plastik, pipet kaca untuk sabu, 1 korek gas, dan 4 buah ponsel.

Dari tangan Hery juga polisi mengamankan satu buah HP dan uang senilai Rp 3,7 juta hasil penjualan sabu ke Nunung.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap