Di mana Nonton Film Indonesia ?

nonton film Indonesia

adalah salah satu film yang banyak ditonton oleh masyarakat bahkan dengan kualitas yang cukup baik juga membuat banyak masyarakat negara lain yang melihat juga.

tak kalah bagusnya dengan film-film garapan luar negeri, apalagi kini banyak produser dan juga sutradara yang tidak hanya profesional akan tetapi juga tetap meningkatkan diri untuk berbagai teknologi canggih pada filmnya.

Lalu, di mana tempat  tersebut?

Ada beberapa tempat yang bisa Anda gunakan untuk menonton film buatan .

Di mana saja itu? DI bawah ini akan kita bahas secara lengkap mengenai di mana saja Anda bisa menonton film produksi :

Nonton di Bioskop

Tempat yang pertama dan yang paling utama adalah di bioskop. Dengan menonton di bioskop maka Anda harus membeli tiket dengan sejumlah uang.

Biasanya yang tayang di Bioskop adalah film yang baru sehingga Anda tidak akan ketinggalan informasi mengenai terbaru yang sedang rilis dan Anda tidak akan ketinggalan informasi mengenai film terbaru.

Namun. untuk saat ini, bioskop masih banyak yang belum buka sebab adanya pandemi.

Namun, walaupun ada yang buka akan lebih baik tidak berkunjung ke bioskop terlebih dahulu karena bioskop termasuk tempat yang sangat rawan dan memiliki tingkat paparan virus yang sangat besar mengingat kini virus corona bisa menular melalui airborne pada ukuran mikro droplet.

 

Baca juga  7 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix

Nonton di Aplikasi Streaming Film

nonton film online

Nah, karena bioskop saat ini libur dan tidak ada yang buka, Anda  tetap bisa   di beberapa aplikasi streaming film.

Ada banyak sekali aplikasi streaming film yang bisa Anda lihat dengan berbagai jenis genre film yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Namun, untuk penggunaan aplikasi streaming biasanya yang gratis hanya beberapa film saja yang mungkin sudah banyak tayang di beberapa tempat.

Dan untuk mengakses secara keseluruhan atau yang baru saja rilis biasanya Anda harus membayar atau harus berlangganan terlebih dahulu sehingga Anda harus membayarnya, namun jika dibandingkan biaya masuk ke Bioskop, lebih murah jika Anda berlangganan film di aplikasi seperti ini.

 

Baca juga  Situs Nonton Film Streaming, Dari yang Gratis Hingga Berbayar

Nonton di Situs Streaming Film

Di mana Nonton Film Indonesia ?

Selain menonton di aplikasi streaming film, Anda juga bisa menonton pada situs-situs streaming film yang bisa Anda temukan di internet.

Di beberapa situs, Anda harus hati-hati karena ada juga yang ilegal sehingga termasuk melanggar hukum jika Anda menggunakannya.

Ada juga situs yang legal namun Anda juga harus membayar ketika saat akan menonton film.  Jumlah biaya yang dibayarkan juga tidaklah mahal bahkan tidak sampai 10 ribu.

Namun, walaupun begitu masih saja banyak orang memilih situs ilegal karena gratis padahal di sana banyak sekali iklan yang mengarahkan pada situs-situs tertentu yang jika tidak hati-hati bisa membawa virus yang berbahaya bagi perangkat Anda.

 

Nonton di Televisi

Dan yang terakhir, Anda bisa menonton di televisi.

Ya, di televisi banyak sekali ditayangkan film- yang menarik dan paling diminati pada zaman tayang dahulu.

Memang yang ditayangkan di televisi adalah beberapa film yang telah tayang dan sudah lama muncul di bioskop atau di aplikasi streaming film.

Akan tetapi tidak ada salahnya menonton di televisi karena mungkin saja Anda tidak pernah menonton film tersebut dan baru saja menontonnya di televisi.

Dengan menonton di televisi maka pastinya gratis tanpa harus membayar banyak uang untuk .

Itu tadi merupakan beberapa tempat yang bisa Anda pilih untuk menonton film buatan . Anda bisa memilih yang berbayar atau juga yang gratis asalkan legal.

Untuk mendukung industri perfilman sebaiknya Anda memilih tempat menonton film yang legal sehingga industri bisa berkembang ke arah kemajuan.

Jika Perfilman maju pastinya kita semua juga akan bangga.

Bagaimana? Sudah menentukan ingin   apa dan di mana? Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, tetap jaga kesehatan dan selamat menonton film!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan