Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan


Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 1

Bagi kamu yang rutin menonton Running Man di setiap pekannya, pasti sering menemukan episode spesial hari perayaan. Apakah itu hari kelahiran member, perolehan penghargaan member, episode ke sekian, atau chuseok. Hari perayaan yang jadi tema episode Running Man tetap selalu dinanti. Ada atau tiada guest yang menyemarakkan acara.

Lalu, episode mana saja yang membawa tema hari perayaan spesial?

Episode Spesial Halloween

Aktor tampan Im Hyo Seop, member Apink Na Eun, dan aktris cantik Seo Yong Hee pernah menjadi guest dalam episode spesial Halloween 424.

Im Hyo Seop Seganteng ini selalu berkeringat tiap kali gugup.
Im Hyo Seop Seganteng ini selalu berkeringat tiap kali gugup.

Ketiga pesohor ini masuk dengan iringan lagu seksi yang berbeda-beda. Ajaibnya, respon semua member sama. Mereka kecewa karena ketiga tamu datang dengan riasan tidak tebal. Sementara, Kwang So yang berperan sebagai Frankenstein harus menghabiskan waktu berjam-jam berdandan. So Min yang berperan sebagai Chucky tak kalah tebal riasannya. Begitu pula dengan Haha yang menjadi Pennywise, Yoo Jae Seok sebagai Park Jeong Heon Goblin, dan Ji Hyo sebagai pengantin Corpse Bride dengan wajah biru sepenuhnya. Dalam episode ini, Im Hyo Seop yang menjadi mata-mata terlihat gugup dan selalu berkeringat. Ia tidak terlihat maksimal dalam setiap permainan. Namun, tetap saja gantengnya mengalahkan kegugupannya.

Running Man Halloween Party
Running Man Halloween Party

Kamu harus nonton episode ini karena tidak tertebak siapa spy hantu lain selain Hyo Seop.

Episode Spesial Ultah So Min 446-447

So Min si kodok cinta selalu menantikan romansa terjadi dalam setiap episode. Baik itu bersama Yang Se Chan maupun tamu-tamu pria yang datang. Di episode spesial perayaan ultah So Min kali ini keinginannya terwujud. Seharian So Min harus merayakan ultah dengan cara berkencan bersama tiga aktor yang pernah menjadi lawan mainnya di drama. Biaya kencannya akan ditanggung oleh salah satu member pilihan So Min di tiap permainan. Jika para member berhasil mengejar So Min dan pasangan kencannya, maka member tersebut tak akan ditagih untuk biaya itu. Seru banget mereka kejar-kejaran dengan waktu.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 3

Di kencan pertama, So Min kencan dengan aktor Kim Ji Suk. So Min berhasil menjalankan misi akibat chemistry yang terlalu kuat diantara keduanya. Sementara itu, saat So Min sedang berkencan, para member justru sedang berada di dalam escape room yang masih satu gedung dengan restoran mewah tadi. Se Chan terpilih sebagai member yang akan membiayai dana kencannya di permainan pertama ini. Selanjutnya, So Min dan Ji Suk berkendara menuju misi kencan kedua di peisode 447. di lantai 6 gedung tari tango ini, So Min dan Ji Suk bertemu Lee Yi Kyung. Ketiganya harus menari tango dan kemudian So Min akan memilih partner tari yang paling disukainya.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 4

Ternyata keluwesan tarian dan kehati-hatian Yi Kyung dalam memperlakukan So Min tak dapat meluluhkan hati So Min. Ji Suk kembali terpilih untuk menjadi partner kencannya yang kedua. Sementara itu, para member justru sedang melatih tarian BTS “Idol” bersama JBlack dan Mary dengan susah payah demi mendapat petunjuk dimana keberadaan So Min.

Saksikan gerakan ajaib Kwang So di episode ini.
Saksikan gerakan ajaib Kwang So di episode ini.

Setelah Lee Yi Kyung dicampakkan, Yi Kyung pun bergabung dengan para member untuk membalaskan sakit hatinya. Pada saat itu, So Min dan Ji Suk justru sudah bergerak menuju arena go kart dimana Ha Seok Jin berada. Menuju kencan yang ketiga, Ji Suk dan Ha Seok Jin harus bermain Jengga. Ternyata, perlakuan gentle Ha Seok Jin meluluhkan hati So Min. Berangkatlah So Min dan Seok Jin ke tempat kencan terakhir. Sementara itu, Suk Jin pun bergabung dengan Yi Kyung dan para member.   

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 5

Sementara, semua member bersama Yi Kyung sedang berada di arena seluncur sepatu roda dan bermain memindahkan tepung dengan mulut demi mendapatkan petunjuk baru. Pelarian So Min bersama Ha Seok Jin pun berakhir di sebuah taman wisata. So Min mendapat hukuman bom krim seorang diri dan membayar semua tagihan makanan dan lomba-lomba lain. Sementara, Yi Kyung dan Ji Suk yang berperan aktif mendapat cincin berlian. Sangilcukkae, So Min sii!

Episode Spesial Hari Lahir Seok Jin dan Peluncuran Buku Pertama So Min

Hari lahir Seok Jin dan rilis buku pertama So Min dirayakan bersama dalam episode 489. Semua member harus membawa barang-barang yang ingin dibuang tapi tak bisa membuangnya. Entah karena sayang, mahal biaya buang barang bekasnya, dan alasan lainnya. Barang-barang itu nantinya akan dijadikan hadiah taruhan untuk kedua member di hari istimewanya ini. Semua barang yang mereka bawa sangat ajaib dan sangat sulit ditaksir harganya.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 6

Setelah memamerkan semua barang, semua member diminta membentuk dua tim berisi 4 orang. So Min memilih Jong Kook, Se Chan, Kwang So. Sementara, Seok Jin memilih yang usianya di atas semua. Misi pertama mereka adalah mencari nama restoran terpanjang di sekitaran Seoul. Kedua tim pun berhasil bersaing dalam mendapatkan nama-nama resto terpanjang hingga 42 huruf itu. Sayangnya, persaingan sehat itu harus dinodai oleh aksi curang Haha yang menaruh nama menu palsu dalam daftar menu di restorannya.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 7

Beralih ke misi selanjutnya, reka adegan iklan-iklan terkenal zaman dulu. Di sini sangat terlihat akting Ji Hyo yang piawai. Puncak games adalah Kwang So yang disiram air oleh Jong Kook. Maksudnya sih biar sedramatis adegan iklan jadul itu. Nyatanya, inilah sweet revenge-nya Jong Kook karena sebelumnya disiram Kwang So. Akhirnya, So Min memenangkan misi hari ini dan dia berhak memilih hadiah. Apakah tirai 1 atau tirai 2. sayangnya, keserakahan membutakan matanya. Iming-iming tv senilai 8000 dolar itu mengelabuinya. Padahal kalau dia memilih tirai 1, dia bisa saja mendapatkan barang milik member. Poor So Min.

Episode Ultah Jong Kook 502

Jong Kook yang anti perayaan ultah, apalagi meniup lilin di atas birthday cake itu harus merelakan diri merayakannya dalam episode ini. Setelah tiup lilin, semua member bersama tamu kece aktris Hyo Seong dan idol Mingyu mulai menjalankan misinya tanpa sepengetahuan Jong Kook.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 8

Misi kamuflase yang harus mereka jalani bersama Jong Kook adalah memilih alat-alat fitnes sesuai favorit Jong Kook guna memilih tim. Jong Kook memilih Min Gyu secara tak sengaja dan Se Chan. Sementara, Ji Hyo bersama Haha dan Seok Jin. Dan Hyo Seong bersama Kwang So dan Jae Suk.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 9

Ajaibnya, tim Ji Hyo sangat piawai dalam memainkan games Picasso Kecepatan dengan menebak gambar berdasarkan film. Ji Hyo sampai dibilang jenius karena bisa tahu judul filmnya hanya dengan melihat gambar ajaib yang dibuat satu timnya. Puncaknya adalah games terakhir dimana para member yang sudah dicurigai Jong Kook untuk misi tersembunyi ini sudah mulai ‘gatal’ ingin segera melakukan misi tersembunyi di badan Jong Kook. Semua hancur berantakan manakala Kwang So mendapat ganjaran akibat curang. Wajahnya pun ditembak cairan hitam oleh Yu Jae Suk dan Ji Hyo.

Perayaan Spesial di Running Man Dengan Berbagai Scene Menggemaskan 10

Kamu gak boleh melewatkan episode ini karena lucu banget.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ranisa Khanaf

   

Seorang Pluviophille yang temukan kedamaian dalam rintik hujan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap