Pesona Karakter Nam Joo Hyuk dalam Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Pesona Karakter Nam Joo Hyuk dalam Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo 1

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama Korea yang tayang di akhir 2016 hingga awal 2017. Drama ini bercerita tentang kehidupan para mahasiswa di Universitas  Olahraga Haneul. Fokus cerita ada pada Kim Bok Joo, mahasiswa angkat beban, serta Jung Joon Hyung, mahasiswa jurusan renang.

Jung Joon Hyung diperankan oleh aktor ganteng Nam Joo Hyuk. Selain wajahnya yang ganteng, Nam Joo Hyuk juga mempesona karena badannya yang tinggi atletis, serta suara beratnya yang sangat maskulin. Penggemar benar-benar dimanjakan secara visual di drama ini karena tak jarang ada adegan berenang yang memamerkan keunggulan fisik Nam Joo Hyuk.

Sumber: drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber: drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Namun di luar segi fisik, tokoh yang diperankan Nam Joo Hyuk tersebut juga berhasil meraih hati para penggemar karena kepiawaian akting Nam Joo Hyuk dalam memerankan karakter Jung Joon Hyung yang cukup unik, dan kadang-kadang bikin gemas. Berikut sederet karakter Jung Joon Hyung yang membuat penonton penasaran untuk terus mengikuti drama ini.

#1 Terkesan santai tapi tetap fokus pada target

Jung Joon Hyung adalah perenang yang sangat diharapkan kecemerlangannya di masa depan. Namun di balik itu, Jung Joon Hyung terkesan agak santai dalam kuliahnya, dan terkadang suka melanggar peraturan asrama, serta membangkang pada instruksi kakak kelas. Walaupun demikian Jung Joon Hyung tak lupa membuat target, dan menata langkah-langkah ke depan demi meraih prestasi.

#2 Sangat sayang kepada keluarga

Jung Joon Hyung memiliki hubungan yang sangat hangat dengan ayah, ibu, serta kakaknya walaupun mereka sebenarnya adalah paman, tante, serta kakak sepupunya. Ditinggalkan oleh ibunya sejak kecil, Jung Joon Hyung tetap menyimpan memori bersama ibunya, namun tidak juga terlalu larut dalam kesedihan.

#3 Punya trauma tetapi tidak takut menghadapinya

Hubungan dengan ibu kandungnya yang tiba-tiba terputus membuat Jung Joon Hyung mengalami sindrom yang menganggunya setiap kompetisi. Telinganya kerap berdenging, dan pandangan matanya kabur. Akibatnya, dia sempat didiskualifikasi karena meloncat ke kolam renang sebelum aba-aba mulai. Akan tetapi, Jung Joon Hyung mau mengikuti konseling, dan terbuka mengungkapkan masalahnya.

#4 Jahil tapi setia kawan

Kejahilan Jung Joon Hyung seringkali membuat sebal teman-temannya. Terkadang para penonton ikut gemas melihatnya. Namun sebenarnya Jung Joon Hyung sangat memperhatikan orang-orang terdekatnya, dan selalu menemani di saat-saat yang sulit.

Sumber: drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber: drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

#5 Bucin tapi anti clingy

Jung Joon Hyung tidak takut jadi bucin demi meraih cinta yang diidam-idamkannya. Kata gengsi jauh dari pikirannya. Tapi kebucinan Jung Joon Hyung tidak membuatnya jadi clingy. Saat pasangannya harus pergi meninggalkannya demi meraih cita-cita, Jung Joon Hyung dengan segenap hati mau mendukung. Dari sini kita belajar bahwa jangan sampai cinta menjadi penghalang untuk meraih cita-cita. Cinta yang sejati adalah cinta yang menguatkan, bukan yang melemahkan.

Sumber: drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber: drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Demikian lima karakter Jung Joon Hyung yang membuat para penggemar makin sayang pada pemerannya, Nam Joo Hyuk. Dari karakter tersebut kita belajar bahwa masa muda memang tidak selalu berisi keceriaan. Namun dengan menghadapi masalah dan menguasai ketakutan, justru buah yang dipetik di masa depan akan terasa lebih manis. Tanpa rasa penyesalan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Warna Dunia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap