Rekomendasi 4 lagu yang bisa kamu dengar ketika lagi Insecure

Rekomendasi 4 lagu yang bisa kamu dengar ketika lagi Insecure

Mana nih para pejuang insecure? Ngomongin tentang insecure, memang bukan hal biasa yang dialami seseorang, bahkan mungkin kamu baca artikel ini karena emang lagi ngerasa insecure. Bener kan? Nah tapi, walaupun hal biasa, ini juga gak bisa diwajarkan begitu saja.

Kenapa? Karena kalau kalian terus berlarut-larut nanti semakin parah dan berakhir kamu kesulitan mengendalikan itu. Maka dari itulah, kamu harus cari hiburan yang bisa bikin ngerasa aman dari ancaman insecure itu. Misalnya, mungkin bisa dengan mendengarkan lagu.

Kalau begitu berikut ada 4 Rekomendasi lagu yang bisa kamu dengar ketika lagi ngerasa Insecure. Ada tips nih, dengernya coba sambil merem deh supaya ampuh dan liriknya keserap baik di otak kamu!

1. Tak Harus Sempurna – Kiky Saputri, Aci Resti, Zsa Zsa Utari, dan Neneng Wulandari.

Baca juga  5 Rekomendasi Lagu di Bulan Mei 2022

Lagu pertama yang masuk ke dalam daftar rekomendasi ini memang sudah bisa dilihat dari judulnya “Tak harus Sempurna”. Kamu bisa dengar lagu ini dan serap lirik yang dinyanyikan oleh para pemeran Imperfect The series ini yaitu, Kiky Saputri, Aci Resti, Zsa Zsa Utari, dan Neneng Wulandari.

Dari lagu ini kamu akan dibantu untuk memandang kesempurnaan kamu. Ini ada salah satu penggalan lirik yang cukup buat bikin lebih tenang “Aku berharga, itu nyatanya, terima dirimu apa adanya kau pantas hidup bahagia”. Gimana, udah mendingan insecure-nya? Kalau belum lanjut ke rekomendasi kedua.

2. Cara Bahagia – Yotari

Rekomendasi Lagu kedua yang berjudul Cara Bahagia oleh Yotari ini juga tidak kalah cocoknya untuk didengar ketika sedang insecure. Kamu akan diajak melihat lebih jauh tentang diri sendiri, nah berikut ini ada beberapa penggalan yang sangat cocok kamu simak baik-baik. “kamu berharga, kamu sempurna, coba lihatlah di cermin senyuman indahmu itu”.

Baca juga  Body Shaming: Singkat, Padat dan Bikin Insecure

Kalau dalam beberapa waktu kamu sering membandingkan diri kamu dengan yang lain ada penggalan lain yang bisa kamu pahami dari lagu ini “tak perlu sama, dengan si dia. Kita semua dicipta, indah dengan cara yang berbeda”. Banyak banget makna yang bisa kamu dapat dari semua penggalan lirik di lagu ini, jadi coba langsung masukan lagu ini ke daftar lagu yang harus kamu dengarkan!

3. Untuk hati yang terluka – Isyana Sarasvati

Rekomedasi lagu ketiga ini hadir dari musisi kece yaitu Isyana Sarasvati. Kalian bisa coba dengarkan lagu yang berjudul untuk hati yang terluka ini ketika sedang dilanda insecure.

Baca juga  Belajar Mengikhlaskan Dengan Cara Elegan Lewat Tiga Lagu Tulus(Hati-Hati DI Jalan, Diri, Remedi)

Ada salah satu penggalan yang sangat tepat sasaran untuk yang sedang merasa patah semangat, penggalan itu ada di bagian “Jika kau tak dapatkan yang kau impikan bukan berarti kau telah usai”. Itu hanya satu penggalan saja, kamu bisa menemukan hampir di semua bagian yang akan terasa relate dan kamu akan bilang dalam hati “Oh iya ya”.

4. Rehat – Kunto Aji

Rekomendasi terakhir hadir dari Kunto Aji yang berjudul Rehat. Pada lagu ini semua menyadari bahwa ada hal yang mampu membuat seseorang merasa lebih membaik setelah mendengar lagu ini.

Kadang ada jaminan kamu bakal nangis kalo denger lagu ini ketika dalam situasi tertentu, misalnya insecure. Penggalan lirik dan musik juga mampu menenangkan kalian yang sedang mengalami rasa kurang percaya diri. “tenangkan hati, semua ini bukan salah mu. Terus berlari, yang kau takutkan takkan terjadi”.

Demikian 4 rekomendasi lagu yang kamu bisa coba dengarkan ketika dalam keadaan insecure. Jangan lama-lama lagi langsung buka smartphone lalu dengarkan semua list lagu itu! Semoga cepat pulih dan kembali seperti semula dengan kebahagiaan mu, semangat!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

wanda widian