Rekomendasi Drama Korea Dengan Konflik Ringan


rekomendasi drama korea

Rekomendasi Drama Korea – Drama Korea saat ini menjadi pembicaraan di kalangan remaja. Apalagi setelah dirilisnya Drama Korea adaptasi webtoon dengan judul True Beauty. Visual yang ada dalam drama tersebut menjadi perbincangan hangat, terutama vokalis boygrup Astro, Cha Eunwo. Dengan konflik ringan yang disuguhkan dalam drama ini mebuat pemirsa sangat menantikan setiap episodenya.        

Rekomendasi Drama Korea Konflik Ringan

Nah bagi kalian yang tertarik dengan drama-drama yang memiliki konflik ringan, langsung saja berikut beberapa drama korea dengan konflik yang ringan dan cocok untuk remaja:        

1.  True Beauty

Seperti yang sudah dikatakan tadi, drama ini terbilang sangat ringan dan juga menghibur. Drama dengan genre romance, komedi ini dibintangi oleh Aktor Cha Eun Woo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan juga Park Yoo Na. Drama ini memiliki 16 episode.

2. A Teen (Season 1 dan 2)

Rekomendasi drama korea berikutnya adalah A Teen ini merupakan serial televisi treaming korea selatan. Drama ini menceritakan konflik seputar kegelisahan anak sekolah dalam meraih masa depannya. Season 1 dari A Teen memiliki 24 episode dengan masing-masing episode berdurasi kurang lebih 15 menit. Sementara season 2 memiliki 20 episode dengan durasi kurang lebih sama seperti season pertama. Drama ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Lee Na Eun, Kim Dong Hee, Shin Seung Ho, Choi Bo Min, Ryu Ui Hyun, Kang Min Ah dan lainnya.

3. Live On

Ada yang fanclub Wannable? Tahu dong siapa yang ada dalam Drama ini? Ya, Hwang Min Hyun. Pria tampan yang sempat menjadi member Wannaone ini akhirnya beradu peran dengan Jung Da Bin dalam drama Live On ini. Drama yang rilis pada tanggal 17 November 2020 ini memiliki 8 episode.

4. Love Revolution

Tak berbeda dengan Live On, drama satu ini juga diperankan oleh mantan member Wannaone. Pria manis  dengan julukan Wink Boy ini beradu akting dengan Lee Rubi dan juga Young Hoon The Boyz. Dengan peran sebagai sisa SMA 17 tahun ini terlihat sangat cocok dengan Jihoon karena wajahnya yang imut. Drama ini memiliki 30 episode dengan durasi 20 menit di setiap episodenya. Drama ini bergenre Romance Komedi.

5. Pop Out Boy

Drama yang dibintangi Choi Hyun Wook, Han Ji Hyo, Im Bo Ra, Kim Do Yeon dan Kim Min Kyu ini bercerita tentang karakter laki-laki fiksi dari komik roman yang melompat keluar dari halaman 2 dimensi ke kehidupan nyata. Drama yang rilis pada tanggal 25 juni 2020 ini memiliki 10 episode, oke kita lanjut ke rekomendasi drama korea yang terakhir.

6. A Love So Beautiful

Drama yang terakhir adalah drama A Love So Bautiful. Drama ini memiliki genre Friendship, Comedy, Romance, School dan Youth. Drama yang rilis pada 28 Desember 2020 ini diperankan oleh Kim Yo Han, So Ju Yeon dan lainnya.

Itu beberapa drama atau web series dengan konflik yang ringan. Tentu saja tidak membuat otak kita berpikir terlalu keras. Sangat cocok ditoton oleh remaja atau dewasa yang ingin menenangkan pikiran dan sebagai hiburan di waktu luang. Apa masih ada drama lainya yang belum disebutkan di atas?

 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

zzykldn

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap