Keunggulan Streaming Film daripada Download

streaming film

adalah salah satu hiburan yang membuat kita sering kali merasa lebih baik setelah melakukan berbagai kegiatan yang melelahkan.

mengandung banyak sekali nilai-nilai yang positif yang mana bisa diambil sebagai salah satu pelajaran hidup. Untuk bisa , Anda bisa melakukan  .

Apa itu  ? Yaitu kegiatan menggunakan data seluler Anda secara langsung.

Fil disediakan di dalam jaringan internet dan Anda menonton langsung tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Lalu, jika dibandingkan dengan mengunduh , apa sana kelebihan melakukan   ini? Penjelasannya sebagai berikut:

Bisa Diatur Besar Kecilnya Data yang Digunakan Sesuai Kualitas

Manfaat yang pertama adalah bisa diatur besar kecilnya data yang akan digunakan. Anda bisa mengatur seberapa banyak data yang akan digunakan pada saat melakukan   itu sendiri.

Ada yang kecil dan ada juga yang besar. Untuk yang memakan kuota data kecil tentunya kualitas gambarnya juga kurang baik.

Sebaliknya, jika ingin mendapatkan kualitas menonton yang baik maka pilihlah yang kualitas yang baik dan tentu menggunakan kuota yang besar.

Intinya semakin baik kualitas yang Anda pilu maka kuota data yang digunakan akan semakin banyak, berbeda lagi jika ceritanya Anda sedang berada dalam jaringan internet menggunakan Wi-Fi sehingga Anda tidak perlu menggunakan kuota data Anda.

 

Baca juga  Situs Nonton Film Streaming, Dari yang Gratis Hingga Berbayar

Cache Bisa Dibuang Setelah Sehingga Tidak Memenuhi Memori Anda

Jika Ada mengunduh tentu harus menyediakan ruangan yang cukup besar bahkan bisa sampai 1 Giga lebih tergantung apa dan di mana mendapatkannya.

Dengan ini maka Anda harus menyediakan penyimpanan yang cukup besar, jika tidak bisa-bisa pengunduhan film berhenti di tengah jalan bahkan bisa saja gagal.

Sedangkan jika Anda memilih melakukan  film maka hal tersebut tidak akan terjadi. Anda tidak perlu menyiapkan penyimpanan yang cukup banyak walaupun nantinya akan menghasilkan cache atau sampah.

Namun, setelah sampah tersebut bisa dibuang sehingga memori Anda menjadi lebih banyak yang bisa digunakan.

 

Baca juga  5 Rekomendasi Tempat Nonton Drama Korea Secara Legal

Tidak Perlu Menunggu Lama Untuk Kesayangan

nonton film online

Berbeda dengan mengunduh film, Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk bisa yang Anda inginkan.

Maksudnya adalah ketika Anda mengunduh film tentunya akan memakan waktu sesuai dengan kecepatan jaringan dan juga kualitas film yang Anda pilih.

Oleh karena itu masih memerlukan banyak waktu dan Anda harus menunggunya hingga pengunduhan selesai.

Sedangkan jika Anda memilih  maka hal seperti itu tidak akan terjadi. Anda bisa langsung melihat film pada saat itu juga tanpa harus menunggu proses pengunduhan selesai.

Anda bisa melihat dari awal sampai akhir tanpa harus kehilangan waktu yang cukup banyak. Asal jaringan internet Anda tidak mengalami masalah.

 

Jika Ditengah-tengah Ternyata Film Tidak Menarik Bisa Diakhiri

Keuntungan  film selanjutnya adalah Anda bisa menghentikan film di tengah-tengah tanpa harus banyak menguras data jika film yang Anda lihat tersebut tidak menarik.

Misalnya saja Anda tertarik dengan trailer film namun di tengah film merasa bosan maka Anda tinggal tutup saja halaman  tersebut lalu mencari film yang lain sehingga kuota Anda tidak banyak terbuang.

Berbeda dengan mengunduh film yang mana harus mengunduh secara keseluruhan sehingga jika Anda di tengah-tengah tidak suka dengan alur film maka yang tidak Anda tonton akan sia-sia.

Memang untuk memilih mengunduh atau  sesuai dengan selera masing-masing dan sesuai dengan kebutuhan serta keadaan masing-masing.

Nah itu tadi beberapa keuntungan jika Anda memilik  film dari pada mengunduh film untuk Anda tonton.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kini ada banyak sekali aplikasi streaming film yang bisa dipilih oleh siapa saja baik yang gratis maupun yang berbayar.

Namun pada aplikasi streaming film tersebut biasanya juga menyediakan fasilitas untuk mengunduh film. Jadi, Anda bisa memilih streaming atau memilih mengunduh sesuai dengan keinginan Anda saja.

Semoga beberapa informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan