Suka – Duka Dari Player Hero Tanker Di Game Mobile Legends, yang Perlu Kamu Ketahui

Suka - Duka Dari Player Hero Tanker Di Game Mobile Legends, yang Perlu Kamu Ketahui

Bermain game online adalah suatu hal yang begitu menyenangkan dan mengasyikan, dikala waktu senggang atau kosong. Salah satu game online yang begitu sangat terkenal dan populer di telinga masyarakat indonesia adalah  legends.

Mobile legends merupakan sebuah  dengan genre  yang dirancang khusus untuk pengguna android dan IOS, perusahaan pengembang game ini ialah asal negara china yaitu . Seperti yang teman-teman ketahui, banyak sekali jenis  yang ada di dalam game tersebut, mulai dari role assasinfightertankermarksman, mage dan sebagainya. Jelas semua jenis  ini memiliki perannya masing-masing dalam setiap pertandingan.

Sesuai dengan judul di atas, yang dibahas adalah berkaitan dari sosok pengguna  tanker apa saja sih yang dialaminya baik itu suka maupun duka jadi player tanker di game mobile legends?

Perkenalkan nama saya ahmad mulyadi, saya suka bermain game  semenjak dibangku kuliah. Ntah kenapa permainan yang satu ini telah menghipnotis saya, sampai saya terkadang lupa waktu untuk beristirahat dari kesibukan aktifitas yang saya kerjakan.

Baca juga  Build Karina Tеrѕаkіt 2022 di Mоbіlе Lеgеndѕ

Suka - Duka Dari Player Hero Tanker Di Game Mobile Legends, yang Perlu Kamu Ketahui

Salah satu jenis  role yang menjadi favorite saya di game  adalah tanker. Menurut saya  tanker memiliki fisik yang begitu kuat dan tahan banting terhadap dari serangan musuh lainnya. Hal inilah yang membuat saya tertarik menggunakan  tanker ketimbang seperti  assassinmagemarksman ataupun lainnya.

Jujur saja, apabila ketika melakukan pertandingan terutama bermain solo, jelas banget bro sulitnya kebangetan, bahkan kebanyakan pemain lain tidak begitu suka apabila mereka menggunakan  tanker, ironisnya lagi sampai saling menghujat satu sama lain antar sesama pemain. Hal semacam ini tentunya membuat pemain yang lain akan terganggu dan risih.

Bisa dikatakan sebagai player dengan tipe role tanker, gampang-gampang susah. Dikatakan susah, ya susah. Dikatakan mudah, ya mudah. Tentu selama saya menggunakan hero tanker, saya memiliki suka duka tersendiri selama bermain game .

 

Sukanya Sebagai Pengguna 

Pertama : Sulit dibunuh dari hero lawan. Jelas hero dengan tipe role sebagai tanker, memiliki health yang begitu banyak dan defense yang cukup kuat untuk menghadapi serangan musuh. Karena hampir rata-rata semua tanker memiliki defense yang cukup kuat. Tidak hanya itu saja, pengguna  juga harus mengoptimalkan  apa yang cocok untuk digunakan pada hero tank tersebut, apabila yang digunakan tidak sesuai, jelas dampak yang ditimbulkan akan membuat hero tank menjadi lemah.

Baca juga  Auto Lemah? 4 Hero Mobile Legends yang Terkena Nerf di Patch Terbaru Season 24

Kedua :Tidak menjadi rebutan dengan player lain. Coba deh kalian bermain solo di ranked, pasti kebanyakan player menggunakan hero assassinmarksmansupport atau mage. Apakah ada di antara mereka yang pick di awal pertandingan ‘Nggak Adakan’, mungkin ada tetapi hanya sebagian besar saja, itupun harus dipaksa terlebih dahulu untuk .

Ketiga : Gampang membunuh hero musuh. Jelas dong, apabila menggunakan , biasanya saya hanya terfokus dengan hero corenya, seperti marksmanassassin dan mage. Karena semua hero jenis memiliki health yang tidak begitu kuat, maka dari itu terkadang sebagai , gue mudah mendapatkan kill dengan membunuh hero lawan.

 

Dukanya Sebagai Pengguna 

Pertama : Kita dijadikan sebagai babu atau sebagai pembantu. Hal semacam ini emang merupakan suatu hal kewajaran bagi player tanker, karena tugasnya adalah sebagai pelindung dan melayani hero core. Karena apabila kita bermain solo dalam artian bermain sesuka hati kita, malah yang ada hero core pada tim kita akan menjadi incaran musuh tim lawan, ini jelas akan mendapatkan kerugian bagi tim kita.

Baca juga  5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Kedua : Selalu mendapatkan hinaan dan cacian. Bagi diri saya pribadi, hinaan ataupun cacian sudah menjadi makanan setiap hari saya apabila menggunakan . Karena apabila melakukan satu kesalahan saja, siap-siap akan mendapatkan kata-kata yang tidak sopan dari player lain.

Ketiga : Menang tak di anggap, kalah sebagai pelampiasan. Biasanya setelah pertandingan telah selesai, Sebagai player tanker “pujian itu nggak bakalan kita temui atas bentuk perjuangan yang kamu lakukan selama pertandingan.

Itulah suka duka yang dialami sebagai player tanker di . Bermainlah game online sesuai porsi teman-teman, jangan lupa prioritaskan pekerjaan utama kalian, jangan sampai lupa dengan waktu kalian. Hal yang paling terpenting adalah jaga ucapan dan jangan sampai ucapan kalian menyinggung menyakiti perasaan orang lain ketika bermain  legends.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ahmad Mulyadi

   

"Lakukanlah apa yang membuat bahagia, meskipun hanya lewat sebuah tulisan sederhana."