Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama


Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama 1

Anime merupakan film animasi Jepang yang memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Setiap karakter yang ada di anime memiliki suara yang khas dan berbeda-beda. Hal ini menimbulkan pemikiran jika setiap karakter pada anime diisi oleh voice actor yang berbeda. Namun, ternyata beberapa karakter anime diisi oleh voice actor yang sama, yang memang tidak tampak secara sekilas. Berikut ini 5 karakter anime yang diisi oleh voice actor yang sama.

Hatori Sohma (Fruit Basket) dan Kakashi Hatake (Naruto)

Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama 3

Kakashi adalah seorang guru yang dikenal sebagai mentor terkuat dalam anime Naruto. Ia yang telah berhasil mengajarkan Naruto tentang berbagai jurus, sedangkan Hatori Sohma merupakan karakter yang bisa menghapus memori seseorang. Hatori menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ia hadapi dalam anime Fruit Basket. Namun, siapa sangka jika Kakashi Hatake dan Hatori Sohma diisi oleh voice actor yang sama.

Kedua anime ini menggunakan voice actor yaitu Kazuhiko Inoue. Tidak heran sebenarnya, karena aktor ini sudah aktif sejak tahun 1970-an, sehingga memiliki jam terbang yang tinggi. Beberapa karakter anime lain yang pernah diisi oleh Kazuhiko diantaranya Nyanko-Sensei dalam anime Natsume’s Book of Friends. Masih banyak lagi anime lain yang meminjam suaranya, seperti Mobile Suit Zeta Gundam, Magical Angel Creamy Mami hingga The Melancholy of Haruhi Suzumiya.

 

Meiko Shiraki (Prison School) dan Rachel (Baccano)

Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama 4

Karakter anime diisi oleh voice actor yang sama selanjutnya yaitu Meiko Shiraki dan Rachel. Meiko Shiraki yang merupakan salah satu karakter dalam anime Prison School memiliki suara yang berat dan menakutkan. Sedangkan Rachel dalam anime Baccano juga mempunyai karakter suara yang tidak jauh berbeda. Kedua karakter yang berbeda tersebut diisi oleh Shizuka Itou yang merupakan salah satu voice actor senior dengan berbagai penghargaan yang pernah diperolehnya.

 

Xenovia (High School DxD) dan Kaori Miyazono (Your Lie In April)

Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama 5

Xenovia yang merupakan salah satu karakter dalam anime High School DxD memiliki paras yang cantik, dengan karakter suaranya yang ringan dan enak didengar. Sedangkan Kaori Miyazono dalam anime Your Lie In April memerankan karakter yang ceria dengan suaranya yang juga ringan dan khas. Xenovia dan Kaori Miyazono merupakan karakter anime yang diisi oleh voice actor yang sama yaitu Risa Taneda. Artis cantik ini memang berprofesi sebagai penyanyi.

 

Lelouch Lamperouge (Codes Geass) dan Koro-Sensei (Assassination Classroom)

Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama 6

Bagi kalian yang mengikuti jalan cerita kedua anime ini pasti sudah tidak asing dengan kedua karakter tersebut. Lelouch Lamperouge merupakan sosok yang tampan dan berwibawa, sedangkan Koro-Sensei merupakan karakter yang lucu dan selalu berhasil membuat penonton tertawa. Banyak yang tidak mengira jika kedua karakter ini diisi oleh voice actor yang sama yaitu Jun Fukuyama, yang merupakan voice aktor yang sudah terkenal cukup lama.

 

Kobato Hasegawa (Haganai) dan Akane Tsunemori (Psycho Pass)

Tak Disangka, 5 Karakter Anime Ini Diisi oleh Voice Actor yang Sama 7

Haganai merupakan anime yang menceritakan tentang kehidupan sekolah, dimana karakter Kobato Hasegawa memerankan sosok yang mudah cemburu dan sangat kompetitif. Berbeda dengan karakter Akane Tsunemori yang memerankan sosok yang pemalu dan cerdas dengan suaranya yang khas. Namun, nyatanya kedua karakter anime ini diisi oleh voice actor yang sama bernama Kana Hanazawa yang sudah cukup aktif sejak tahun 2012.

Itulah beberapa karakter anime dengan voice actor yang sama. Mungkin sebelumnya kamu juga tidak mengira karena beberapa diantaranya memang memiliki karakter suara yang berseberangan. Namun, karena para voice actor yang mengisi karakter di anime ini sudah cukup populer dan memiliki jam terbang yang tinggi, maka tak heran jika mereka memiliki kemampuan untuk menyesuaikan suara dengan karakter yang diperankan.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments