Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto


Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 1

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas penurunan kekuatan dari Naruto dan Sasuke, kali ini kita akan membahas kekuatan sang Hokage ketujuh tanpa chakra Kurama. Walaupun tanpa kurama, Naruto tetaplah shinobi terkuat di era Boruto, kekuatan serta pengalamannya tidak bisa diremehkan, perjalanan panjang Naruto dalam mencapai cita citanya menjadi Hokage tidaklah mudah, Naruto mempelajari banyak jurus sebelum bisa menggunakan kekuatan atau chakra Kurama, ini dia jurus jurus Naruto yang bisa digunakan tanpa bantuan chakra Kurama

Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 3

Memiliki chakra yang besar berkat keturunan Uzumaki

Naruto merupakan keturunan dari klan Uzumaki yang terkenal memiliki jumlah chakra lebih besar dibandingkan orang normal, Kakashi pernah mengatakan kalau jumlah chakrar Naruto empat kali lebih banyak darinya, sejak kecilpun Naruto mampu memuat jutsu Kage Bunshin yang jumlahnya sangat banyak, itu membutuhkan jumlah chakra yang besar, bahkan Boruto yang merupakan anak dari Naruto hanya bisa memuat 4 Kage Bunshin saja.

Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 4

Kekuatan Sage Mode

Teknik ini memungkinkan penggunanya menyerap energi alam, energi alam ini jumlahnya sangat banyak atau bahkan tak terhingga, Naruto yang telah menguasai teknik Sage Mode tetap menjadi ninja terkuat di dunia shinobi. Apalagi saat ini sudah tidak ada chakra Kurama dalam tubuh Naruto, membuat Naruto mampu melakuakan teknik Sage Mode sama seperti Jiraiya, dengan petapa katak berada dipundaknya, sebelumnya cara ini tidak bisa dilakuakan karena ada Chakra Kurama, dengan petapa katak berada di pundak Naruto, Naruto bisa fokus bertarung tanpa harus mengumpulkan energi alam karena sudah diwakilkan oleh petapa katak. Kita tahu bahwa kekuatan dari Sage Mode bukan sembarangan, Naruto mampu mengalahkan keenam Pain dengan teknik ini, walaupun juga berubah menjadi Kyubi.

Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 5

Rasengan

Jurus yang menjadi ciri khas Naruto selain Kage Bunshin adalah Rasengan, ini merupakan jurus tungkat A yang daya hancurnya tinggi, Naruto mempunyai banyak Variasi dari Rasengan, yang terkuat adalah Cho Odama Rasen Tarengan saat mengalahkan Kurama, Naruto memuat Cho Odama Rasengan untuk setiap Bunshinnya, yang membuat daya hancurnya berkali kali lipat.

Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 6

Kage Bunshin

Teknik andalan Naruto sejak masih kecil, serta berkat chakra Naruto yang besar, dia bisa membuat Taju Kage Bunshin, yang dapat membuat seribu bayangan.

Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 7

Taijutsu

Selain jurus jurus tadi, teknik bertarung Naruto bisa dikatakan sangat hebat, berkat pengalaman Naruto panjang, menghadapi berbagai tipe ninja, Naruto memiliki pertarungan kombat yang mumpuni, ini terbukti saat pertrungannya melawan Sasuke untuk terakhir kali di Lembah kematian.

Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto 8

Ceramah No Jutsu

Untuk kalian yang mengikuti anime Naruto sejak lama, pasti tahu dengan teknik Naruto yang satu ini, bakatnya dalam Khotbah, ceramah, pidato serta ruqyah, membuat Naruto bisa menyadarkan orang orang jahat, bahkan Nagato yang luar biasa jahatnya, bisa tobat dan berbuat baik pada desa Konoha dengan membangkitkan seluruh orang yang telah dibunuhnya, lalu Sasuke yang keras kepala, namun pada akhirnya dapat disadarkan oleh Naruto dengan teknik ini.

Itulah beberapa kekuatan Naruto yang masih membuatnya menjadi Shinobi terkuat saat ini, karena pada dasarnya Naruto masih menjadi magnet para fans untk menyaksikan atau mengikuti Anime Boruto, jika Naruto ataupun Sasuke langsung dihilangkan begitu saja, itu akan membuat para fans kecewa.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adimaulia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap