Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

Pada acara jump festa kemarin juga mendapatkan bagian untuk memperkenalkan apa saja yang akan hadir pada beberapa episode kedepan untuk ini.

Dalam acara tersebut sudah memperlihatkan beberapa desain untuk para organisasi Kara yang segera akan memulai debut mereka dimulai dari episode 178 nanti, tak hanya itu tahun depan bisa menjadi awal yang sangat baik untuk dimana alur utama dari cerita ini akan benar-benar terceritkan.

Berikut adalah hal baru yang akan segera hadir pada kedepanya.

Baca juga  One Piece: Zoro Masih Belum Selesai, Zeus akan Kembali ke Pangkuan Nami!

Desain Para Anggota Kara

Berikut adalah desain resmi para anggota Kara.

Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar LagiTerungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar LagiTerungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar LagiTerungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar LagiTerungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

Inilah beberapa desain mereka yang cukup bagus untuk dilihat dan tanpak sangat sangar, menarik untuk dinantikan debut mereka dalam animenya.

 

Adaptasi Segera Digarap

Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

segera akan mengabil alur utama pada manganya yang akan dimulai dari chaptear 17 hingga arc wadah selesai, dalam hal ini kemungkinan besar juga akan diselingi dengan beberapa filler karena mengingat bahwa hanya terbit sebulan sekali, dan tentunya pihak studio animasi ini tidak ingin dan animenya akan saling kejar.

Baca juga  Kejutan yang Akan Hadir Pada Boruto Chaptear 53, Isshiki Lenyap Borushiki Mengamuk

Debut

Dalam trailer terbaru kita sudah diperlihatkan bahwa akan segera memulai debutnya kemungkinan itu akan hadir pada bulan Januari tahun depan.

Dalam trailer yang diperlihatkan itu betul-betul totalitas dalam menggarap arc ini yang memang sudah sangat lama ditunggu oleh para fans .

Baca juga  5 Pengguna Buah Iblis Zoan Terkuat di One Piece

 

Teaser Opening 8 Boruto


 

Seperti yang kita ketahui bahwa openig 8 Boruto akan dibawakan oleh Ikimono Gakari yang juga pernah membawakan opening 3 dan 5 dalam seri Shipudden, dalam opening 8 ini yang akan berjudul “Baku” sudah ditunjukan kemarin dalam acara jump festa kemarin.


Opening akan mulai pada bulan Janari nanti, saat ini baru opening yang ditunjukan dan sampai saat ini teaser untuk ending 15 Boruto belum ada informasi karena memang acara ini berlangsung selama 2 hari.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan