TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM

TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM 1

Balik lagi dengan gw MotC, Pulau jawa – bali saat ini kena PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kantor ditutup, kagak bisa jajan, kagak bisa kayang di depan alfamart. nah dari pada gabut, kali ini gw mau ngasih rekomendasi manga underated, yang cocok banget nemenin gabut kalian.

yuk tanpa lama-lama kita gaskeun.

Spy × Family

TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM 3

Spy X Family jadi menceritakan seorang mata-mata yang dapet tugas untuk memecahkan suatu kasus, namun dia harus membuat keluarga sebagai salah satu tugasnya agar mempermudah dalam penyamarannya dalam memecahkan kasusnya. 

sang mata-mata ini pun mencari seorang wanita untuk menjadi istri dan menadopsi seorang anak perempuan. tanpa dia ketahui Istrinya adalah seorang pembunuh bayaran dan anaknya adalah seorang Esper, mereka pun hidup dengan rahasianya masing-masing.

My Hero Academia: Vigilantes

TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM 4

My Hero Academia : Vigilantes adalah tentang seorang pemuda bernama Koichi yang menggunakan Quirknya untuk membantu orang lain. namun setelah itu dia dan seorang perempuan terpojok oleh para penjahat. Ia di selamatkan berkat the vigilante Knuckleduster. setelah itu koichi direkrut untuk menjadi salah satu Vigilante. 

Nah dibanding dengan seri My Hero Academia lain, manga ini sedikit memiliki tone warna gelap dan storylinenya adalah prequel dari My Hero Academia. karena beberapa hal yang terjadi di MHA :  Vigilantes memiliki hubungan dengan seri utamanya  

Ore No Genjitsu Wa Ren’ai Game??  Ka To Omottara Inochigake No Game Datta

TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM 5

manga ini bercerita tentang seorang pria yang suatu hari terbangun dengan sistem seperti game. Sama seperti  game pada umumnya, ada toko , inventory , dan bahkan fitur lainnya seperti game. Tapi bukan sembarang game biasa.

Protagonis terkekang dengan pembunuh psikopat, dan dia harus menyelesaikan kasus atau mati.

When Night Falls

TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM 6

When Night Falls masih satu ferkuensi sama Death Note, tapi ini versi lebih ringan.

Jadi Sang protagonis berusaha membalas dendam atas pembunuhan saudara perempuannya. Dan para pembunuh itu telah kembali ke masyarakat setelah beberapa tahun di penjara remaja.

dengan  kemampuan supranaturalnya untuk memasuki mimpi orang lain, MC pun mulai untuk Berburu.

tapi Jangan salah paham, meskipun sepertinya Death Note, ceritanya gak mirip kok.

gak seperti Light yang pengen rasa keadilan untuk diri sendiri, Wataru hanya ingin memberi pelajaran ke pembunuh saudara perempuannya.

Namun, kesamaan Death Note dan When Night Falls adalah keduanya memiliki cerita yang hebat dan pertarungan mental yang mengasyikkan.

HELL PARADISE

TOP 5 Manga underated buat nemenin kalian yang sedang PKKM 7

 Terakhir adalah Hell Paradise. Bercerita tentang Gabimaru the Hollow adalah salah satu pembunuh ninja paling kejam yang pernah keluar dari desa Iwagakure. Dia sangat efisien, tetapi pengkhianatan mengakibatkan dia dijatuhi hukuman mati. Hanya ada satu harapan: jika dia dapat melakukan perjalanan ke suatu pulau  tersembunyi dan mengambil sebuah ramuan yang akan membuat shogun hidup abadi, dia akan mendapatkan kembali kebebasannya. Kegagalan bukanlah pilihan – di pulau ini, Surga dan Neraka hanya berjarak sehelai rambut. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL