Uncategorized   

Termurah, Hanya Seharga Rp 1,2 Juta Honor Merilis Play 8


Termurah, Hanya Seharga Rp 1,2 Juta Honor Merilis Play 8 1

Dikabarkan bahwa Honor secara resmi telah merilis smartphone terbaru mereka di China. Honor Play 8 adalah smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga 599 Yuan atau sekitar Rp 1,2 juta.

Pada sebelumnya Honor 8S dan Huawei Y5 yang baru rilis baru – baru ini, Honor Play 8 sendiri adalah rebranding dari kedua smartphone itu. Karena itu sudah bisa di tebak isi dari spesifikasi Honor Play 8 ini hampir sama dengan kedua smartphone tersebut. Yang membedakan hanya pada design bagian belakang serta varian memorinya saja.

Baca juga  Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar Dari Momoland

Termurah, Hanya Seharga Rp 1,2 Juta Honor Merilis Play 8 3

Honor Play 8 hadir dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internalnya sebesar 32GB yang memiliki layar IPS LCD 5,71 inchi beresolusi HD+ dan rasio aspek 19:9. Dilihat dari tampilan belakangnya, designnya menampilkan tulisan dan logo milik Honor sendiri. Berpindah ke tampilan depan, Honor Play 8 masih memakai bezel yang cukup tebal serta poni yang berbentuk waterdrop.

Baca juga  Semakin Mudah Bertransaksi, Aplikasi Dompet Digital Melonjak Naik Sampai 50 Persen

Dilansir dari Gizmochina, Honor Play 8 ini di dukung dengan sistem processor MediaTek Helio A22. Dari segi kamera, Smartphone ini memiliki kamera belakang tunggal beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.8 yang dilengkapi dengan fitur HDR. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki lensa sebesar 5MP dengan bukaan f/2.2.

Baca juga  Merasa Terus Dicari, Tom Hanks Lelah Menjadi Sheriff Woody di Toy Story

Dilihat dari sistem Android, Honor Play 8 sudah mendukung sistem operasi Android 9 Pie ke dalam EMUI 9.0. Untuk segi daya tahan smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.030 mAh. Smartphone ini dikabarkan akan hadir secara global sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Honor Play 8 juga akan hadir di pangsa pasar Indonesia.

Termurah, Hanya Seharga Rp 1,2 Juta Honor Merilis Play 8 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng