4 Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Di Rumah Untuk Lulusan SMA

4 Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Di Rumah Untuk Lulusan SMA 1

Menurut data dari Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat mengatakan Di antara pekerja dengan usia 25 tahun keatas, mereka yang memiliki gelar sarjana atau mungkin lebih tinggi cenderung bekerja dari rumah daripada mereka yang berpendidikan lebih rendah atau sekitar 38 persen dari mereka yang memiliki gelar sarjana atau lebih tinggi yang ingin bekerja dari rumah pada hari kerja dibandingkan 5 persen dari mereka yang memiliki ijazah dari sekolah menengah.

Tapi itu tidak terlalu menggembirakan jika Anda mempunyai Ijazah yang berasal dari sekolah menengah dan berharap untuk dapat pekerjaan di rumah. Tapi jangan putus asa, ada peluang di luar sana bagi lulusan SMA dan sederajat.

Tidak semua dari mereka adalah pekerjaan yang bersifat tradisional. Tetapi beberapa ada peluang bisni atau kontraktor indepeden, tetapi semua cenderung bagaimana tidak bergantung pada apa pendidikan Anda tetapi seberapa Anda bersedia untuk dapat bekerja.

Sebagaimana disadur dari The Balance Careers berikut ini daftar pekerjaan bagi lulusan SMA yang dapat dilakukan di rumah.

1. Call Center

Ilustrasi Call Center (Freepik.com / pcn.vector)
Ilustrasi Call Center (Freepik.com / pcn.vector)

Call center adalah satu pekerjaan terbaik yang dapat dikerjakan di rumah jika Anda tidak memiliki gelar sarjana. Kecuali jika perusahaan membutuhkan tenaga kerja yang sangat khusus, misalnya untuk call center medis dan call center asuransi yang sangat jarang melakukan persyaratan pekerjaan untuk agen call center seperti meminta lulusan sekolah menengah atas atau lebih.

2. Transcription

Ilustrasi (Freepik.com / cookie_studio)
Ilustrasi (Freepik.com / cookie_studio)

Ada lebih banyak pekerjaan transkripsi daripada sekedar hanya mengetahui cara mengetik, tetapi dengan beberapa pengalaman, seseorang transcriptionist yang baik yang dapat menghasilkan uang dari rumah.

Sebagian besar pekerjaan tidak penuh waktu sehingga Anda mungkin perlu memerlukan beberapa klien transkrip. Bayar umumnya didasarkan pada output Anda sehingga kecepatan dan akurasi adalah kunci untuk dapat menghasilkan uang dari pekerjaan transkripsi. Biasanya pelamar hanya mengikuti tes transkripsi sehingga perekrutan bedasarkan sebagian besar didasar pada kinerja Anda, bukan hanya tingkat pendidikan Anda atau bahkan dari pengalaman Anda. Namun, kemungkinan akan membutuhkan beberapa pengalaman untuk melakukan tes tersebut lebih baik.

3. Data Entry

Ilustrasi (Freepik.com / rawpixel.com)
Ilustrasi (Freepik.com / rawpixel.com)

Tidak seperti pekerjaan transkripsi, Anda tidak benar-benar untuk mencari nafkah dari entri data, tetapi ada semakin banyak perusahaan entri data yang sah di luar sana di manda Anda dapat memperoleh uang tambahan dan dengan demikian Anda dapat mempertajam mengenai keterampilan dari Anda.

Pekerjaan dari entri Data ini jarang dilakukan secara penuh waktu sehingga sering kali dapat dilakukan secara bersamaan dengan pekerjaan lain Anda di saat di luar rumah. Entri data juga dapat menjadi salah satu cara untuk dapat membantu Anda untuk menyisihkan sejumlah uang sehingga Anda dapat membuat bisnis rumahan.

4. Sales

Ilustrasi sales (Freepik.com / senivreto)
Ilustrasi sales (Freepik.com / senivreto)

Secara umum sales, merupakan kuri yang memberikan penghargaan bedasarkan kinerja daripada pendidikan. Namun, perlu diingat jika ada banyak pekerjaan yang dimana tim sales-nya masih membutuhkan orang yang bependidikan sarjana.

Pertimbangkan posisi pemasaran jarak jauh dan bisnis penjualan langsung untuk dapat meningkatkan penghasilan Anda, apa pun pendidikannya.

Sales, mungkin adalah salah satu cara yang paling populer untuk mendapatkan uang dari rumah karena cukup murah untuk memulai dan dapat disesuakan deng waktu yang Anda miliki untuk dapat mempekerjakannya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah