5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu?


5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu? 1

Musik k-pop sudah memiliki penggemar hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Berbagai acara hingga produk lokal banyak yang mengundang dan menjadikan para idol negeri ginseng tersebut sebagai Brand Ambassador. Hal tersebut dilakukan mungkin agar menarik banyak pengunjung. Dikarenakan kepopuleran mereka yang tiada tara, para idol dalam grup ini memiliki nama versi Indonesia. Coba cek yuk, barangkali ada namamu.

Super Junior

5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu? 3

Super Junior atau Suju debut pada tahun 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Pada 2016, mereka memiliki total anggota 13 orang, namun hingga saat ini menjadi 10 orang. Untuk konten tanah air, grup satu ini tidak perlu diragukan, karena jumlahnya sangat banyak. Bahkan, Siwon, salah satu anggotanya sering mencuit menggunakan bahasa Indonesia di twitter pribadinya, hingga masuk ke dalam video milik Rans Entertainment. Lalu, siapa sajakah nama Indonesia mereka?
Leeteuk adalah Kadir, Eunhyuk adalah Eko, Donghae adalah Dimas, Yesung adalah Rangga, Shindong adalah Dewo, Siwon adalah Agung, Ryeowook adalah Krisna, dan Kyuhyun adalah Hotman.

 

ITZY

5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu? 4

Itzy merupakan idol asal JYP Entertainment yang debut dengan lagu Dalla Dalla pada awal tahun 2019. Kesuksesan adik bungsu Twice ini membuat mereka terpilih menjadi salah satu BA dari Tokopedia. Saat acara tersebut, Itzy yang terdiri dari lima anggota menyebutkan nama indonesia resmi dari masing-masing mereka yaitu, Yeji (Mika), Lia (Fany), Ryujin (Prima), Chaeryeong (Adelia), dan Yuna (Adena).

 

GOT 7

5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu? 5

Tidak hanya Itzy, senior mereka di JYP, GOT 7 juga memiliki nama Indonesia, loh! Sebelumnya kita bahas dulu sedikit mengenai mereka. Debut pada tahun 2014 dengan lagu Girls Girls Girls, mereka berhasil sukses dengan masuk 5 besar dalam chart musik. Grup yang menjadi salah satu BA Shopee ini memiliki 7 anggota yaitu Januar (JB), Malik (Mark), Jaka (Jackson), Iyo (Jinyoung), Yosi (Youngjae), Bambang (Bambam), Yoga (Yugyeom).

 

AESPA

5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu? 6

Grup terbaru asal SM Entertainment ini juga sudah memiliki nama Indonesia, lho! Bahkan salah satunya sempat trending nomor satu di Indonesia karena awalnya merupakan nama panggilan dari penggemar saja. Nama tersebut adalah Ningsih yang diresmikan oleh Ningning sendiri, anggota termuda aespa. Sisanya adalah Fitri (Winter), Citra (Giselle), dan Sekar (Karina). Mereka baru saja debut pada November lalu, dengan judul lagu Black Mamba.

 

CIX

5 Grup K-POP ini punya nama versi indonesia, apakah ada yang sama denganmu? 7

Terakhir, ada grup asal C9 Entertainment yang debut pada tahun 2019 dengan lagu Movie Star. Mereka terdiri dari 5 anggota yang memiliki nama Indonesia juga yaitu, Budi (BX), Arjuna (Jinyoung), Bayu (Seunghun), Fajar (Yonghee), dan Candra (Hyunsuk).

Itulah kelima grup k-pop yang memiliki nama versi Indonesia resmi. Apakah ada yang sama denganmu?


xandrajunia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap