5 Kegilaan Hanma Shuji, Ketua Valhalla & Rekan Kejahatan Kisaki di Tokyo Revengers

Hamma Shuji

Hanma Shuji adalah salah satu tokoh antagonis dalam Tokyo Revengers. Sebagai partner utama Kisaki Tetta dalam melakukan kejahatan, Hanma memiliki nyali yang besar untuk melakukan hal-hal gila.

Hanma muncul untuk pertama kalinya di anime tokyo revengers episode 9. Dia memimpin sisa anggota Moebius untuk melakukan pertempuran ulang dengan geng Tokyo Manji pada hari festival.

Simak fakta menarik tentang kegilaan perbuatan Shuji Hanma.

1. Dikenal sebagai dewa kematian Ikebukuro

Anime tokyo revengers episode 9 : kekuatan Hanma Shuji 
Anime tokyo revengers episode 9 : kekuatan Hanma Shuji 

Shuji Hanma dikenal sebagai petarung yang kuat dan tangguh. Dia sampai mendapat julukan dewa kematian Ikebukuro di manga tokyo revengers chapter 205 yang berjudul The Picaresque. Chapter 205 spesial bercerita masa lalu Hanma Shuji.

Meski ditakuti banyak orang karena kebengisannya, Hanma tidak menyukai kehidupannya. Dia bosan dan mengharapkan sesuatu yang menarik. Pada saat itulah Tetta Kisaki muncul dan memintanya menjadi bidaknya. Hanma tersenyum senang dan langsung menyetujuinya.

2. Memuja sepak terjang Kisaki memanipulasi banyak orang

Anime tokyo revengers episode 10 : Shuji Hanma tertawa
Anime tokyo revengers episode 10 : Shuji Hanma tertawa

Hanma selalu senang melihat aksi Kisaki. Demi mencapai tujuannya menguasai geng Tokyo Manji (Toman), Kisaki memanipulasi banyak orang. Mulai dari Kiyomasa, Pah-Chin (Haruki Hayashida), Peh-Yan (Ryohei Hayashi), Kazutora Hanemiya, Yuzuha Shiba dan terakhir Izana Kurokawa untuk melakukan keinginannya.

Bagi Hanma, melihat perbuatan Kisaki sama dengan melihat pertunjukan di hari festival. Penuh warna dan menyenangkan. Hanma sangat kagum dengan keahlian Kisaki. Setiap kali dia menonton Kisaki melaksanakan rencana jahatnya, hanma merasa lebih hidup.

3. Bersedia melakukan apapun demi keuntungan Kisaki

anime tokyo revengers episode 11 : Hanma Shuji tersenyum gila
anime tokyo revengers episode 11 : Hanma Shuji tersenyum gila

Hanma Shuji memimpin Geng Moebius, menjadi Ketua Geng Valhalla, beralih jadi anggota Geng Tokyo Manji (Toman) hingga pindah ke Geng Tenjiku, semua dilakukannya untuk Kisaki Tetta.

Kisaki sendiri sampai heran dan bertanya padanya kenapa dia mau terus mengikutinya. Sebelumnya Kisaki sudah memperingatkan Hanma kalau dia hanyalah alat dan akan diganti bila rusak.

Hanma hanya tertawa dan menjawab, “Aku akan beritahu setelah kau mati.”

4. Menjadi pembantu setia Kisaki sampai dewasa

Manga tokyo revengers chapter 71 bahasa indonesia : Hanma Shuji dewasa
Manga tokyo revengers chapter 71 bahasa indonesia : Hanma Shuji dewasa

Hanma Shuji memang orang yang luar baisa jahat tapi dia sangat setia. Hanma tidak main-main dalam menolong Kisaki Tetta mendapatkan keinginannya. Hanma Shuji dewasa ada di semua masa depan yang gagal diubah Takemichi Hanagaki.

Di masa depan pertama, Hanma terlihat kesal melihat Takemichi tidak ada di dalam mobil yang akan ditabrak. Kemudian di masa depan kedua, Hanma bertemu Takemichi yang sudah menjadi salah satu petinggi geng Tokyo Manji dalam rapat di restoran.

Hanma menjadi pelayan setia Kisaki dalam mengendalikan Toman.

5. Membantu Kisaki membunuh hingga jadi buronan polisi

Manga tokyo revengers chapter 205 bahasa indonesia : Hanma Shuji berkunjung ke pemakaman
Manga tokyo revengers chapter 205 bahasa indonesia : Hanma Shuji berkunjung ke pemakaman

Hanma membantu Kisaki menjalankan kejahatan pertama yang dilakukan dengan tangannya sendiri. Tabrak lari.

Sebelumnya Kisaki selalu memanipulasi orang lain untuk melakukan keinginannya, tapi kali ini berbeda. Dia harus membunuh sendiri orang yang berharga bagi Mikey (Ketua Geng Toman) agar rencananya berhasil.

Hanma mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sedangkan Kisaki yang diboncengnya akan melancarkan pukulan mematikan di kepala korbannya dengan pentungan.

Tanpa disangka, Kisaki melakukan pembunuhan kedua saat pertarungan antara Toman dengan Tenjiku. Hanma lalu membawa Kisaki pergi melarikan diri memakai sepeda motor.

Akibat perbuatannya, Hanma menjadi buronan polisi dan harus menjalani sisa hidupnya sebagai pelarian.

Demikianlah kisah tentang Shuji Hanma. Meski jahat, Hanma memiliki sifat setiakawan yang sangat hebat pada Kisaki.

Baca juga kisah kedua tokoh utama wanita di Tokyo Revengers yaitu Hinata dan Emma, pacar Takemichi dan Draken.

Manga tokyo revengers chapter 179 bahasa indonesia : Hanma dan Kisaki kabur bersama
Manga tokyo revengers chapter 179 bahasa indonesia : Hanma dan Kisaki kabur bersama

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.