5 Kesamaan Hinata dan Emma, Pacar Takemichi dan Draken dari Tokyo Revengers

hina emma tokyo revenger

Anime Tokyo Revengers yang lagi trending di YouTube Muse Indonesia ngga melulu menceritakan tentang kehidupan geng Tokyo Manji atau Toman. Ada dua orang tokoh wanita cantik yang tidak kalah penting dalam perkembangan cerita Tokyo Revengers yaitu Hinata Tachibana dan Emma Sano. Mari kenalan dengan mereka.

Hinata dan Emma
Hinata dan Emma

Hinata Tachibana adalah pacar Takemichi Hanagaki dan alasan utama Takemichi melakukan perjalanan waktu. Gadis tangguh berambut pink ini sangat menyayangi Takemichi dan selalu mengkhawatirkannya. Sementara Emma Sano adalah adik Manjiro Sano, sang Ketua Tokyo Manji yang akrab disapa Mikey dan juga pacar Ken Ryuguji, sang Wakil Ketua Tokyo Manji yang akrab disapa Draken.

Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di anime tokyo revengers episode 5 saat Mikey mengajak Takemichi untuk melihat pertemuan geng Tokyo Manji di kuil.

Sebagai pacar dari orang yang penting dalam perkembangan geng Tokyo Manji, mereka berdua memiliki banyak kesamaan. Apa sajakah itu? Pembahasan beserta buktinya dari anime atau manga tokyo revengers.

1.  Mudah Cemburu

Emma dan Takemichi 
Emma dan Takemichi 

Dari anime tokyo revengers episode 5 terlihat Hinata Tachibana sangat marah saat mengetahui Takemichi Hanagaki mencoba tidur dengan Emma Sano.

Takemichi memang tidak sengaja melakukannya dan langsung kabur ketika melihat pakaian dalam Emma. Begitu mendengar apa yang dilakukan Takemichi, Hinata langsung marah dan memukulnya.

Hinata marah
Hinata marah

Emma sebetulnya melakukannya hanya untuk menarik perhatian pacarnya. Draken sangat cuek pada Emma karena terlalu mementingkan motor, Toman, dan Mikey. Sayangnya usaha Emma tidak berhasil.

2.  Berani

Hinata Menghentikan Mikey
Hinata Menghentikan Mikey

Cewek mana yang berani memukul ketua Tokyo Manji, Mikey selain Hinata Tachibana. Di anime tokyo revengers episode 3, Hinata dengan gagah mencegah Mikey membawa Takemichi pergi dari sekolah. Dia berani menampar Mikey dan mengomeli perbuatannya. Takemichi dan Draken sampai terkesima melihatnya.

Hinata bahkan pernah bilang ke Takemichi di anime tokyo revengers episode 1 kalau dia akan melindunginya jika bukan perempuan.

Emma Seksi
Emma Seksi

Meski dalam hal yang berbeda, Emma Sano berani mengajak cowok yang tidak dia kenal untuk tidur dengannya di tempat tinggal Draken. Cewek seksi ini memanfaatkan tubuhnya dan beralasan ingin cepat dewasa dengan membuang keperawanannya. Untunglah usahanya gagal karena Takemichi keburu kabur.

Di manga tokyo revengers chapter 24 dan kemungkinan di anime tokyo revengers episode 11, Emma dan Hinata memegang peranan besar. Mereka memanggil polisi dan ambulans untuk menolong Draken yang diserang Kiyomasa.

3.  Sayang Keluarga

Tachibana Naoto Dewasa
Tachibana Naoto Dewasa

Kalian bisa lihat dari seluruh cerita tokyo revengers, Naoto Tachibana berjuang keras menyelamatkan kakaknya Hinata bersama dengan Takemichi. Naoto yang menjadi bagian dari kekuatan time travel Takemichi bekerja sama untuk mengubah masa lalu supaya masa depan berubah.

Terbukti Hinata adalah kakak yang baik, sampai adiknya mau melakukan apapun untuk menghidupkannya kembali. Hinata yang memiliki karakter yang baik, ramah dan penyayang sungguh pacar yang sempurna untuk Takemichi.

Sano Emma Menangis
Sano Emma Menangis

Emma dibuang ibunya saat masih umur tiga tahun dan ditinggalkan di rumah kakeknya. Dia dipaksa berpisah dengan kakaknya, Izana dan bertemu dua kakak tiri yaitu Shinichiro dan Manjiro. Meski awalnya sulit, Emma akhirnya bisa menerima keduanya sebagai keluarganya. Dia juga tidak pernah melupakan Izana meski sudah lama tidak bertemu dengannya.

Emma sangat memerhatikan Mikey. Di manga tokyo revengers chapter 146 Emma menceritakan kekhawatirannya ke Takemichi. Posisi Mikey sebagai ketua Tokyo Manji dan gelar Mikey tidak terkalahkan yang didapatkan membuat Mikey tidak pernah bisa menunjukkan perasaan yang sebenarnya pada siapapun. Emma bertekad akan menolong Mikey jika dia menghadapi masalah dan dia meminta Takemichi juga melakukannya.

4.  Setia

Tachibana Hinata Dewasa
Tachibana Hinata Dewasa

Hinata Tachibana menunggu Takemichi selama 12 tahun. Dia tidak jatuh cinta dengan siapapun dan menolak semua orang yang melamarnya. Dari manga tokyo revengers chapter 32 dan kemungkinan di anime episode 13, Takemichi memutuskan Hinata. Meski tidak mengetahui alasannya, Hinata tetap suka padanya dan menantinya mengajak baikan. Dia menyimpan kalung pemberian Takemichi dan selalu memakainya.

Emma Sano tetap percaya dan menyukai Draken meski dia cuek padanya. Emma juga berusaha melindungi Draken saat dia terluka dalam pertempuran dengan Moebius di hari festival musim panas. Perasaan Draken diungkapkan di manga tokyo revengers chapter 66, Draken memenangkan boneka yang diinginkan Emma dari arcade dan memberikan padanya sebagai hadiah ulang tahun.

5.  Menerima Kekurangan Pacar

Hinata Suka Takemichi
Hinata Suka Takemichi

Baik Hinata Tachibana dan Emma Sano memiliki pacar dengan kepribadian yang unik. Takemichi cengeng dan sering kalah berkelahi, sedangkan Draken cuek dan senang berkelahi demi geng Tokyo Manji. Dari anime tokyo revengers episode 1, terlihat Hinata tidak pernah melarang Takemichi berkelahi ataupun protes dengan sikapnya, dia menerimanya apa adanya dan senang melihat semangatnya saat berjuang.

Berdasarkan manga tokyo revengers chapter 28, Emma sangat khawatir sampai menangis saat Draken menjalani operasi besar di rumah sakit. Setelah Draken tertolong, Emma tidak memintanya berhenti dari geng Toman. Dia tetap mendukungnya karena dia tahu Tokyo Manji adalah segalanya bagi Draken.

Hinata, Emma, Izana, Takemichi, Mikey
Hinata, Emma, Izana, Takemichi, Mikey

Kira-kira siapa di antara mereka berdua yang paling kalian suka? Sungguh beruntung Takemichi dan Draken memiliki Hinata dan Emma sebagai pacar. Draken harusnya lebih mementingkan pacarnya bukan motornya. Pengen tahu tipe motor Draken yang bikin Emma cemburu? Sudah dirangkum semua di 7 Motor Kesayangan Pendiri Toman dan kalau ingin tahu mengenai kakak Emma, Izana, lihat di 5 Geng Musuh Tokyo Manji. 

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elysia