Daftar Pendiri Tokyo Manji di Tokyo Revengers


Daftar Pendiri Tokyo Manji di Tokyo Revengers 1

Anime Tokyo Revengers yang baru akan menayangkan episode keenamnya, benar-benar mendapatkan animo yang luar biasa, terutama dari penonton di Indonesia. Mereka antusias mengikuti petualangan Takemichi mengubah masa depan, serta bagaimana nasib Tokyo Manji, geng utama dalam cerita Tokyo Revengers.

Ngomong-ngomong soal geng Tokyo Manji, di artikel kali ini penulis ingin memberikan daftar pendiri geng Tokyo Manji yang menjadi salah satu fokus cerita Tokyo Revengers. Berikut daftarnya:

1. Sano Manjirou (Mikey)

Sano Manjiro (Mikey), ketua geng Tokyo Manji
Sano Manjiro (Mikey), ketua geng Tokyo Manji

Sano Manjirou atau yang akrab disapa Mikey, adalah salah satu pendiri geng Tokyo Manji, yang dipercaya menjadi ketua geng. Alasan Mikey dipilih menjadi ketua memang sudah jelas, karena ia adalah orang terkuat diantara keenam pendiri Tokyo Manji.

Mikey juga mempunyai julukan “Mikey yang tak terkalahkan”. Karakter dengan rambut pirang panjang yang khasnya ini juga membawa Tokyo Manji menjadi salah satu geng yang tak terkalahkan. Jurus andalan Mikey adalah tendangan cepat dan tiba-tiba kearah kepala musuh yang berlanjut hingga kepala musuhnya menyentuh tanah. Osanai, Hanma, dan Taiju adalah tiga orang yang pernah mencicipi tendangan khas Mikey ini.

2. Ryuguji Ken (Draken)

Ryuguji Ken (Draken), wakil ketua Tokyo Manji
Ryuguji Ken (Draken), wakil ketua Tokyo Manji

Karakter kedua yang merupakan pendiri Tokyo Manji adalah Ryuguji Ken alias Draken. Draken ini memang salah satu karakter yang gampang diingat, karena rambut nyentrik dan tato di kepalanya.

Draken juga diketahui memiliki kekuatan yang tak jauh beda dengan Mikey. Draken bahkan masih mampu berdiri ketika sudah ditusuk oleh Kiyomasa. Draken pun mampu menghabisi hampir 100 kroco Black Dragon pimpinan Shiba Taiju seorang diri.

3. Keisuke Baji

Keisuke Baji, mantan kapten divisi pertama Toman
Keisuke Baji, mantan kapten divisi pertama Toman

Pendiri Tokyo Manji selanjutnya adalah Keisuke Baji. Bisa dibilang, Baji ini adalah inisiator alias orang yang memunculkan ide untuk membentuk geng Tokyo Manji. Setelah menjadi besar, Baji menjadi kapten divisi pertama Tokyo Manji.

Baji adalah teman masa kecil Mikey dan mempunyai kekuatan yang hampir setara Draken. Baji mampu menghabisi seluruh anggota divisi ketiga pimpinan Kisaki Tetta meski sudah menderita luka tusuk dari Kazutora. Sayang Baji harus terbunuh dalam pertempuran tersebut. Baji bunuh diri agar Kazutora tidak merasa bersalah atas kematiannya.

4. Takashi Mitsuya

Takashi Mitsuya, kapten divisi kedua Tokyo Manji
Takashi Mitsuya, kapten divisi kedua Tokyo Manji

Founding member dari geng Tokyo Manji adalah Takashi Mitsuya, yang merupakan kapten divisi kedua. Mitsuya juga merupakan salah satu teman dekatnya Mikey.

Namun meski begitu, skill bertarung Mitsuya sepertinya masih agak jauh dari Mikey. Hal itu bisa kita lihat dari pertarungannya melawan Shiba Taiju, dimana Mitsuya bahkan hampir mati apabila tidak ditolong Mikey, yang mengalahkan Taiju dengan satu tendakan.

5. Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya, founding member Toman
Kazutora Hanemiya, founding member Toman

Orang kelima yang menjadi founding member dari geng Tokyo Manji adalah Kazutora Hanemiya. Kazutora merupakan salah satu teman dekat dari Keisuke Baji. Kazutora memiliki kemampuan bertarung yang mumpuni, namun belum mendekati Mikey ataupun Draken.

Kazutora sempat bergabung dengan geng Valhalla setelah permasalahannya dan Baji dengan Shinichiro Sano, kakak dari Mikey.

6. Haruki Hayashida (Pa-chin)

Haruki Hayashida, kapten divisi ketiga Tokyo Manji
Haruki Hayashida, kapten divisi ketiga Tokyo Manji

Orang terakhir yang merupakan pendiri dari geng Tokyo Manji adalah Haruki Hayashida, yang juga sering dipanggil Pa-chin. Pa-chin sebelumnya bertugas sebagai pembawa spanduk, yang lalu menjadi kapten divisi ketiga.

Sebagai kapten divisi ketiga, Pa-chin memiliki kekuatan yang sedikit dibawah Mitsuya. Pa-chin yang ingin membalaskan dendam temannya, dibuat tak berdaya oleh Osanai, pemimpin dari geng Moebius. Pa-chin yang dibutakan oleh dendam, menusuk Osanai hingga membuatnya dipenjara.

***

Itulah keenam pendiri geng Tokyo Manji alias Toman, yang menjadi salah satu fokus cerita di serial Tokyo Revengers. Jangan lupa saksikan keseruan anime Tokyo Revengers setiap hari Minggu ya guys!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap