5 Lagu ini Akan Buat Malam Kalian Lebih Rileks

5 Lagu ini Akan Buat Malam Kalian Lebih Rileks 1

Mendengarkan musik nampaknya sudah jadi sebuah rutinitas banyak orang di jaman sekarang ini. Jika di perhatikan hampir semua orang mendengarkan musik lewat berbagai macam platform seperti Spotify, Soundcloud, Radio, Youtube dan lain sebagainnya.

Menjalani rutinitas yang sangat padat rasanya mendengarkan musik jadi salah satu cara merileksasikan pikiran. Banyak kita jumpai saat sedang menunggu biasanya mereka memasang headset dan menyetel musik ada lagi saat terjebak kemacatan biasanya kita memutar playlist kesukaan supaya tidak bosan. Ada beberapa lagu yang dapat kalian putar sebelum kalian tidur supaya pikiran kalian menjadi lebih rileks.

Rehat

Rehat By Kunto Aji
Rehat By Kunto Aji

Lagu ini sangat pas kalian dengarkan pada malam hari, sebab alunan musiknya yang lembut memberikan efek tenang pada dalam diri. Lirik lagunya memiliki pesan bahwasanya kita tidak boleh selalu menyalahkan diri kita atas semua yang terjadi pada diri kita. Lagu ini mengajak kita untuk sedikit beristirahat mencoba kembali nanti. “Tenangkan hati, semua ini bukan salahmu”. Sepenggal lirik yang memiliki arti cukup dalam.

Pelukku untuk Pelikmu

Pelukku untuk Pelikmu By Fiersa Besari
Pelukku untuk Pelikmu By Fiersa Besari

Terkadang pasti kita merasa capek karena harus dipaksa untuk tampil kuat dan sempurna padahal kita sedang tidak baik-baik saja. Lagu ini pas banget buat kalian yang sudah jenuh atau jengah karena selalu tampil sempurna. Lagu ini memliki makna gapapa, sesekali kamu terlihat payah itu gapapa itu gak dosa kok. Kamu ini kan juga manusia punya rasa capek dan kesal. ” Kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja. Kita hanya manusia wajar jika tak sempurna”.

Monokrom

Monokrom By Tulus
Monokrom By Tulus

Dimanapun kalian beradaKukirimkan terima kasihUntuk warna dalam hidupkuDan banyak kenangan indahKau melukis aku

Penggalan lirik di atas menjelaskan kepada kita bahwasanya ketika kita merasa dunia tidak adil terhadap diri kita, Kita tidak boleh menyerah kareana sekeliling kita masih banyak yang peduli sama kita. Hidup kita yang tadinya hitam jadi lebih berwarna karena hadirnya orang-orang baik. Mari kita ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran manusia-manusia baik yang selalu ada dalam proses hidup kita saat ini.

Laskar Pelangi

Laskar Pelangi By Nidji
Laskar Pelangi By Nidji

Siapa yang sudah menonton film Laskar Pelangi ? Jika sudah menonton pasti kalian tau kerasnya mereka berusaha atas impian-impian mereka. Gak kalah dengan filmnya soundtracknya pun, memotivasi kita untuk jangan mudah menyerah dan terus bersyukur atas apapun yang terjadi “Meski dunia tak seindah surga”. 

Kejarlha apa yang ingin kalian capai, jangan mudah menyerah kuatkan tekan bahwa kamu mampu kamu bisa apapun rintangannya jangan takut untuk menghadapinya

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti By Banda Neira
Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti By Banda Neira

Lagu ini pas banget buat  kalian yang sedang berusaha merelakan tapi masih belum mampu. Lagu ini memberi kita pencerahaan bahwasanya yaa, sudah relakan yang memang semestinya direlakan dan percayalha dikemudian hari kita akan temukan gantinya. “Yang hancur lebur akan terobati”.

Yang ditinggalin sama pacar, Yang sedang berusaha tapi selalu gagal. Lagu ini memberi semangat nanti pasti ada hasilnya.

Jadi bagaimana ? apa salah satu lagu di atas sudah ada di daftar playlist kalian ?. Jika belum silahkan di coba untuk di jadikan playlist pengantar tidur yaaa

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Attiga