5 Rekomendasi Lagu Yang Jarang Orang Ketahui Dan Cocok Untuk Di Share Ke Instastory

5 Rekomendasi Lagu Yang Jarang Orang Ketahui Dan Cocok Untuk Di Share Ke Instastory 1

Berbicara tentang media sosial, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan platform Instagram. Hampir seluruh manusia di penjuru dunia, kini memiliki akun Instagram. Hal baru selalu saja dihadirkan pada Instagram untuk memberikan kepuasan bagi para pengguna, salah satu fitur baru yang kini hadir adalah fitur Instagram musik. Fitur ini mungkin cocok untuk menjadi jalan pintas bergalau, memberikan kode pada seseorang atau sekedar untuk membagikan sebuah musik.

Fitur baru yang masih hangat di Indonesia ini cukup meraup banyak minat pengguna, sampai-sampai semua orang mencobanya, sehingga instastory penuh dengan fitur tersebut. Namun terlepas dari itu, jauh lebih dulu ada fitur musik di Instagram yang hampir sama dengan Instagram musik yaitu share musik dari spotify, Apple Music atau aplikasi sejenisnya. Namun, sebagai pengguna Instagram tentu kalian bebas memilih dan menyesuaikan fitur mana yang akan digunakan sesuai dengan keinginan.

Berbicara tentang fitur musik di Instagram, Berikut ada 5 rekomendasi lagu yang jarang orang ketahui dan penggalan liriknya bisa kalian kirim di instastory

1. Berisik- Dere

Pertama, ada lagu yang berjudul “Berisik”. Lagu ini merupakan milik musisi wanita Indonesia yang masih sangat muda, yaitu Dere. Wanita berusia 18 tahun ini menghadirkan musik yang easy listening dengan lirik penuh akan makna. Pada lagu ini kalian akan diajak untuk sambat dan jadi bahan pengingat. Salah satu penggalan lirik yang keren adalah “Oh, manusia berisik. Bermulut satu dan bicaranya lantang, lidah tertutup gigi tapi bagai terpampang” bisa nih buat jadi bahan nyindir atau sekedar mengingatkan para followers di Instagram.

“Oh, manusia berisik. Bermulut satu dan bicaranya lantang, lidah tertutup gigi tapi bagai terpampang”Dere

2. Lalu- T. Rucira

Lagu kedua ini tertuju untuk kalian para pejuang ngasih ‘kode’ ke gebetan, kemungkinan besar lagu ini akan tepat sasaran untuk bikin gebetan langsung mikirin kamu. Pada lagu yang dibawakan oleh T. Rucika ini kalian bisa memilih penggalan lirik berikut “Sudikah kau tuan, iringi langkahku. Jangan kau tinggalkan, seperti yang lalu” Kalau kalian membagikan lagu ini, tidak akan hanya gebetan, mantan juga akan merasa tersindir. Bagaimana? Jadi ga usah secara langsung ngasih ‘pukulan ke mantan’ dan minta kepastian ke gebetan ‘kan kalau begini?

“Sudikah kau tuan, iringi langkahku. Jangan kau tinggalkan, seperti yang lalu”T. Rucika

3. Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya- Donne Maula dan Marchella FP

Lagu selanjutnya, hadir dari musisi yang juga suami dari penyanyi Yura Yunita yaitu Donne Maula. Pada lagu yang berjudul “Nanti Kita Pergi Yang Jauh Ya” ini Donne berduet dengan salah satu penulis ternama yaitu Marchella FP. Penulis terkenal yang salah satu karyanya yaitu NKCTHI tentu akan menghadirkan lagu dengan penggalan lirik yang luar biasa. Berikut penggalan lirik di lagu tersebut “Nanti kita pergi yang jauh ya. Hirup udara bersih sedalam-dalamnya”. 

Pada penggalan lirik tersebut temanya cocok dengan pandemi seperti saat ini, tentang harapan supaya dengan mudahnya menghirup udara bebas. Ada banyak penggalan menarik yang kalian bisa temui pada lagu tersebut, jadi tunggu apa lagi silakan langsung diputar lagunya dan bagikan ke followers Instagram.

“Nanti kita pergi yang jauh ya. Hirup udara bersih sedalam-dalamnya”Donne Maula dan Marchella FP

4. Yang Berlalu Biar Berlalu- Rasukma

Lagu keempat dengan lirik yang kaya makna ini, tentu layak menjadi salah satu pilihan kamu untuk dibagikan pada instastory. Rasukma merupakan duo folk/ pop-akustik yang memiliki ciri khas musik ringan dan sederhana. Bagian lirik yang menarik pada lagu “Yang Berlalu Biar Berlalu” adalah “Yang Berlalu Biar Berlalu. Apa enaknya dibalut sendu”. Penggalan yang memberikan motivasi bagi kalian yang selalu dihantui rasa bersalah atau menghadapi kegagalan.

“Yang Berlalu Biar Berlalu. Apa enaknya dibalut sendu”Rasukma

5. Sampai Nanti- Adhitia Sofyan

Terakhir, ada rekomendasi lagu untuk kalian yang sedang butuh lagu-lagu sedih. “Sampai nanti” merupakan lagu dari musisi Adhitia Sofyan. Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang berjuang menjalani hubungan jarak jauh, atau yang lebih menyayat hati, lagu ini juga bisa dipahami sebagai tanda kerinduan pada sosok yang telah ‘tiada’. Penggalan yang cukup menyentuh adalah bagian “sampai nanti pada waktunya, kita berjumpa lagi”. Lagu ini akan sangat tepat juga jika kalian dengar pada malam hari, perasaan sedihnya akan semakin terasa.

“sampai nanti pada waktunya, kita berjumpa lagi”Adhitia Sofyan

Demikian 5 rekomendasi lagu yang jarang orang ketahui dan cocok untuk di share ke instastory. tunggu apa lagi, ayo buka aplikasi Instagram dan mulai jelajahi musik apa yang ingin kamu bagikan!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

wanda widian