Bagaimanakah Sejarah Negara Macau

Bagaimanakah Sejarah Negara Macau

Pertanyaan yang kemudian muncul, merupakan sebuah wilayah yang berdekatan Hongkong, sebuah wilayah kecil dengan populasi penduduk yang begitu padat membuat wilayah ini menjadikan tempat ini termasuk tempat terpadat di . Hal yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara, karena menghadirkan banyak tawaran wisata yang sangat mempesona, didukung bentang alam yang memukau, membuat ini memiliki keistimewaan sendiri.

Namun keberadaan ini yang belum banyak diketahui kebanyakan orang. Namun memiliki sejarah teersendiri sampai akhirnya menjadi bagian wilayah yang berkembang pesat terutama dalam sektor wisata. termasuk wilayah bagian timur satur rumpun dengan Jepang, Korea, China, dan Taiwan. 

Baca juga  Mengapa Finlandia Bergabung dengan NATO Lebih Mengejutkan Daripada Yang Disadari Siapapun

menjadi pilihan menarik tentunya selain wisatawan asing, juga kehidupan yang memberikan banyak hal menyenangkan. Namun memiliki sejarah cukup panjang dan menjadi sebuah tempat baru yang menngagumkan. berikut sejarah yang perlu anda ketahui :

merupakan wilayah daerah China yang menjadi jajahan bangsa Portugis sejak abad ke 16. Portugis singgaha ke wilayah ini saat Jorge Alvarez memimpin sebuah perdangan besa saat itu, Alvarez melakukan sentralisasi pelabuhan di wilayah ini, dengan menjadikan tenpat-tempat di sebagai pelabuhan untuk memberikan akses kegiatan perdagangan bangsa Portugis, namun akhirnya pada abad ke 20, Portugis menyerahkan kembali ke China.

Baca juga  Perlu Tahu Nih, 9 Etika Makan Aneh dari Seluruh Dunia!

Portugis cukup lama menguasai wilayah Macau, sampai akhirnya banyak hal-hal yang ditinggalkan Portugis salah satunya situs Katedral St. Paul dana Gereja Dominic. Ada museeum De Macau yang mendeskripsikan kebudayaan Macau.

Kemudian ada Senado Square bangunan dengan ciri khas Portugisnya yang masig melekat. Macau menjadi wilayah jajahan Portugis dan menjadi bagian dari China, masih menyisakan cerita mengenai nuansa Portugisnya, Beberapa ornamen bangunan di Macau sebagian besar melekat ciri khas bangunan Portugisnya. 

Baca juga  Negara di Kawasan Asia yang Memiliki Kualitas Pendidikan Unggul

Macau merupakan bagian dari China, yang memiliki kekuasaan sebagai sejak Portugis menyerahkan Macau ke China pada abad ke 20. Sejak itulah Macau ini berdiri sebagai Admistratif China dan menjalankan pemerintahannya secara mandiri. Macau lebih mengedepankan pemasukannya darai sektor pariwisata, yang mana Macau telah menghadirkan jutaan wisatawan asing yang berkunjunh ke wilayah ini. Mereka kagum dengan nuansa di Macau yang sangat modern dan artistik.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra