Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum?

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 1

ENHYPEN merupakan boy grup baru dari acara I-LAND yang ditayangkan di Mnet. I-LAND merupakan acara yang digelar oleh CJ ENM dan Big Hit Entertainment. 6 member ENHYPEN dipilih berdasarkan voting dan 1 orang lagi dipilih oleh produser. Bukan hanya visualnya saja yang memukau mereka juga memiliki bakat yang luar biasa, katan Bang Si Hyuk grup ini dibentuk sebagai gabungan antara BTS dan TXT. Yuk, cek fakta menarik tentang mereka….

Yang Jung Won (16 tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 3

Merupakan member ENHYPEN yang berada di peringkat pertama dengan jumlah 1.417.620 suara. Dia juga sangat mengidolakan Jungkook BTS hingga menjadikannya sebagai role modelnya. Jung woon menjalani masa traineenya selama 1 tahun 4 bulan. Bukan hanya itu, ia juga pernah menjadi trainee SM Entertaiment sebelum menjadi trainee-nya Big Hit.

 

Jay Park / Park Jong Seong (18 tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 4

Merupakan member ENHYPEN yang berhasil menempati posisi kedua dengan jumlah 1.182.889 suara. Sebelum menetap di Korea Jay pernah tinggal di Amerika dan memutuskan untuk kembali ke Korea saat usianya berumur 9 tahun. Jay menjalani masa trainee selama 2 tahun 11 bulan. Jay juga merupakan anak tunggal dari seorang CEO di Sinar Tours. Ia sedikit bisa berbahasa Jepang dan  sangat menyukai warna ungu.

 

Jake Sim / Sim Jae Yun (17 tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 5

Merupakan member ENHYPEN yang menempati posisi ke tiga dengan jumlah 1.179.633 suara. Jake lahir di Australia dan memiliki kewarganegaraan disana. Ia menjadi trainee selama 9 bulan. Dia menyukai warna hitam dan gading.

 

Niki / Nishimura Riki (15 tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 6

Merupakan member ENHYPEN yang menempati posisi ke empat dengan jumlah voting 1.140.633. Niki berasal dari Jepang, yang menjalani trainee selama 8 bulan. Dulu dia pernah menjadi Back up dancer di konser SHINEE dan ia juga seorang kidal. Niki termasuk member temuda(maknae) dalam ENHYPEN.

 

Lee Hee seung (19 tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 7

Merupakan member ENHYPEN yang berhasil masuk dalam peringkat ke lima I-LAND dengan jumlah 1.137.323 suara. Ia menjalani masa trainee selama 3 tahun 1 bulan. Ayahnya adalah panutannya. Hee Seung termasuk member ENHYPEN yang dekat dengan member TXT besutan Big Hit bahkan ia sempat berlatih bersama dengan para member TXT.

 

Park Sung Hoon (18 tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 8

Merupakan member ENHYPEN yang behasil lolos dan masuk dalam peringkat ke enam dengan jumlah voting 1.088.413. Dia menjadi salah satu orang yang pernah membanggakan Korea di kancah nasional sebagai pemain es skating yang berhasil mandapatkan medali dan trofi. Sung Hoon mempunyai saudara perempuan yang usianya lebih muda 5 tahun darinya. Ia menjadi trainee selama 2 tahun 1 bulan dan pernah menderita Amblyopia parah saat masih anak-anak. Tipe ideal Sung Hoon adalah idol cantik Irene Ret Velvet.

 

Kim Sunoo (17 Tahun)

Fakta Menarik Para Member ENHYPEN, Udah Pada Tau Belum? 9

Merupakan member ENHYPEN yang terakhir yang dipilih oleh produser. Suno menjadi trainee selama 10 bulan. Menurut Suno jika dia seorang hewan maka dia adalah ‘serigala gurun’. Bukan hanya itu Suno juga memberi julukan pada dirinya sendiri sebagai ‘Idola Menarik’ jika dia debut. Dia memiliki seorang kakak perempuan.

Gimana, udah tau dong fakta tentang para member ENHYPEN. Bukan hanya memiliki bakat yang luar biasa saja mereka juga berhasil membuktikan bahwa mereka layak menjadi seorang idol. Bias kalian siapa nih?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nainai