Mengenal Aktris Cantik Han So-Hee “Yeo Da Kyung”

Mengenal Aktris Cantik Han So-Hee

Siapa sih yang tidak tahu soal aktris korea ini? yak “pelakor” cantik ini berhasil membuat penonton setia  drama Korea The World Of Married menjadi geram, pasalnya ia memerankan tokoh bernama “Yeo Da Kyung” yang ceritanya menjadi perebut suami orang hehehe, pantes aja suami orang jadi nyantol , lha pelakor nya cantik gini. Bahkan ia merasakan banyak orang yang menghujatnya ,ini membuktikan bahwa ,tak perlu diragukan lagi , kemampuan akting nya juga patut diacungi jempol. Selain memerankan drama tersebut , rupanya karier akting pertamanya bermula lewat peran kecil dalam Reunited Worlds, sebuah drama tentang generasi muda Korea. Karier Han So Hee di dunia akting terus mendapat perhatian setelah berperan dalam drama berjudul Abyss.

Dia bahkan juga pernah bekerja sebagai pelayan di restoran barbeque Korea.  Ternyata artis cantik ini tak hanya pintar akting, Han So Hee juga tampil dalam beberapa iklan dan video klip musik, salah satunya video musik Shinee berjudul Tell Me What To Do di tahun 2016. Melansir laman Byeol Korea, ia terpilih menjadi model promosi untuk game online MMORPG Thunderstorm sejak November 2019 silam.    

Mengenal Aktris Cantik Han So-Hee

Wanita kelahiran 18 November 1994 ini memiliki akun instagram @xeesoxee yang di follow hampir 2,7 juta pengikut,  bahkan yang mengejutkan, tidak hanya di Korea Selatan, sosok Han So Hee juga digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari akun Instagram nya tidak pernah sepi dari komentar berbahasa Indonesia.

Mengenal Aktris Cantik Han So-Hee

Wajah Han So Hee bisa dibilang cukup sexy dan eksotis karena dia nampak terlihat seperti model Barat dan Asia pada saat yang sama. Tak heran jika netizen menilai dia menyerupai banyak selebriti Korea populer seperti Nancy Momoland, penyanyi Gummy, aktris Song Hye-kyo, dan aktris Uhm Hyeon-kyeong.

Mengenal Aktris Cantik Han So-Hee

Namun masalah berat pernah menimpa Ibu nya , Ibunda dari aktris drama Korea The World of Married ini diduga melakukan penipuan terhadap sejumlah orang.

Penipuan itu di angkat ke publik oleh salah seorang netizen melalui portal Nate Pan. Netizen tersebut  bercerita bahwa ibunda Han So Hee membuka tabungan semacam “koperasi” di mana para anggota nya di haruskan membayar cicilan bulanan untuk disimpan ke dana pusat yang nantinya akan diterima anggota secara bergilir, yaaa kayak arisan gitu sih..

Namun, sayangnya ibu Han So Hee malah menghilang. Karena kasus ini, Han So Hee pun mewakili ibu nya,  mengklarifikasi dan meminta maaf terhadap seluruh korban melalui blog pribadinya. Dalam permintaan maaf tersebut terungkap bahwa Han So Hee tidak dekat dengan ibunya lantaran sejak kecil kedua orang tuanya mengalami perceraian , dan ia tinggal dengan kakek dan neneknya Hal ini dibenarkan oleh teman-teman sekolah nya dulu  , mereka pun mengungkap sosoknya semasa di sekolah yang membenarkan bahwa artis cantik itu memang tinggal dan dekat dengan kakek juga neneknya.

Han So Hee , kabarnya kini sedang fokus syuting drama Korea terbarunya buatan Netflix berjudul My Name (judul sementara). Kali ini ia memerankan sosok  karakter yang berbeda banget selepas proyek The World of the Married.

Han So Hee akan ditemani oleh Ahn Bo Hyun dalam membintangi drama ini. Ada juga pemeran terkenal lainnya seperti Park Hee Soon, Lee Hak Joo sampai Kim Sang Ho.

Mengenal Aktris Cantik Han So-Hee

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Arya Sanggra Pradipta

   

Penikmat rawon tanpa tauge & bakso tanpa nasi! Suka bermain dengan anak, launchpad dan kucing.