Setelah 5 tahun menanti-nanti, Film “Catman” yang diperankan Sehun EXO rilis bulan ini!


Setelah 5 tahun menanti-nanti, Film "Catman" yang diperankan Sehun EXO rilis bulan ini! 1

Hai, apa kabar sobat pecinta drama? di artikel kali ini aku pengen ngebahas soal film yang sudah nge- ghostingin kita selama 5 tahun nih. kasian banget ya, biasa dighostingin cowo, ini pake di ghostingin sama film lagi.

Film yang diperankan oleh idol kpop yaitu Sehun EXO telah diproduksi sejak tahun 2016 dan sempat dikabarkan akan rilis pada tahun 2016 lalu. namun sayangnya karena ada beberapa konflik dan kendala yang mengharuskan drama ini ditunda entah sampai kapan.

namun siapa sangka, pada awal 2021 ini para penggemar di kejutkan dengan rilisnya trailer dan pernyataan yang mengatakan bahwa film yang dibintangi oleh bintang terkenal Oh Sehun ini akan tayang pada 14 Maret mendatang.

Setelah 5 tahun menanti-nanti, Film "Catman" yang diperankan Sehun EXO rilis bulan ini! 3

kabar tersebut sangat diantusiaskan oleh para penggemar terutama EXO-L, dan lawan mainnya pun sudah sangat dikenal di industri drama china dan memerankan banyak drama populer yaitu aktris cantik Wu Qian dan aktor tampan Song Weilong 

Setelah 5 tahun menanti-nanti, Film "Catman" yang diperankan Sehun EXO rilis bulan ini! 4
Setelah 5 tahun menanti-nanti, Film "Catman" yang diperankan Sehun EXO rilis bulan ini! 5

Film perdana Sehun di Layar lebar, penggemar nantikan debut Sehun di Film “catman”

film yang bergenre Romance – komedi ini menceritakan tentang kehidupan dari seorang manusia kucing bernama Lian Qu yang diperankan oleh Sehun dimana ia mendapatkan kutukan dan berubah menjadi manusia kucing. Lian Qu merupakan sosok laki-laki tampan yang disukai banyak orang dan memiliki banyak teman namun harus mengalami kesulitan karena harus membagi dua peran sebagai manusia dan sebagai kucing.

Xiao Wan adalah seorang gadis yang sekelas dengan Lian Qu, saat berubah menjadi kucing Xiao Wan menemukan Lian Qu yang berwujud kucing dan merawatnya. 

Lian Qu mulai jatuh cinta dengan Xiao Wan namun karena kutukannya melarang kucing untuk jatuh cinta pada manusia Lian Qu menjadi labil. bisakah Lian Qu mematahkan kutukannya dan kembali bahagia bersama Xiao Wan dalam wujud manusia?

Nah gimana sobat, dari trailernya aja udah seru banget dan bikin ga sabarkan buat ditonton. jangan lupa tandai tanggalnya dan nantikan Filmnya pada tanggal 14 maret mendatang. uuhhh aku jadi gasabar buat nonton si duo ganteng nih.

Setelah 5 tahun menanti-nanti, Film "Catman" yang diperankan Sehun EXO rilis bulan ini! 6


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap