TOP 10 Light Novel Format Tankōbon Terbaik Menurut Kono Light Novel ga Sugoi! 2021

TOP 10 Light Novel Format Tankōbon Terbaik Menurut Kono Light Novel ga Sugoi! 2021 1

Dari semua Light Novel yang terus-menerus terbit di tahun 2021, kira-kira yang mana masuk kedalam daftar 10 Light Novel terbaik? Mari langsung simak daftarnya berdasarkan hasil Kono Light Novel ga Sugoi! tahun 2021 di bawah ini!

10.  Majo no Tabitabi

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Sejak dia masih kecil membaca buku sihir dan petualangan, Elaina telah bermimpi mengikuti jejak idola masa kecilnya, penyihir Nique, dan menjalani kehidupan bepergian. Sekarang sebagai penyihir sesungguhnya, Elaina memulai perjalanan tanpa tujuan, mengembara jauh dan luas untuk melihat dunia. Dengan setiap tempat baru yang dia lihat dan orang yang dia temui, dunia Elaina tumbuh sedikit lebih besar.

9.  Madougushi Dahlia wa Utsumukanai: Kyou kara Jiyuu na Shokunin Life

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Setelah meninggal karena terlalu banyak bekerja di Jepang, Dahlia terlahir kembali ke dunia yang penuh dengan sihir. Dibesarkan oleh ahli pembuatan alat magis, dia mengembangkan hasrat untuk kerajinan itu dan bertunangan dengan murid ayahnya. Namun, sebelum ayahnya bisa melihat pernikahannya, beliau tiba-tiba meninggal. Seolah-olah tidak cukup, pada hari sebelum pernikahan mereka, tunangannya mengumumkan bahwa dia jatuh cinta-tapi tidak dengan Dahlia!

8. Afumi no Umi: Suimen ga Yureru Toki

TOP 10 Light Novel Format Tankōbon Terbaik Menurut Kono Light Novel ga Sugoi! 2021 3

Afumi no Umi: Minamo ga Yureru Toki adalah Light Novel yang terbit pada 10 Desember 10, 2018, berlatar belakang Feudal Jepang.

7.  Nageki no Bourei wa Intai shitai: Saijaku Hunter ni Yoru Saikyou Party Ikuseijutsu

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Zaman keemasan telah tiba bagi para pemburu harta karun, yang menyerang brankas harta karun di seluruh dunia untuk mencari kemuliaan, terlepas dari bahayanya. Kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan yang tak terukur menunggu mereka yang menang.

“Ayo jadi pemburu harta karun!”

Janji antara Krai Andrey dan teman-temannya ini berakhir dengan menyedihkan ketika Krai muda menyadari bahwa dia tidak memiliki kemampuan pemburu harta karun di tubuhnya. Namun untuk beberapa alasan, harapan orang-orang terhadap Krai terus tumbuh—begitu pula bahaya yang mengancam nyawanya. Sementara teman-temannya menjadi binatang buas lebih besar, lebih ganas, Krai menguasai seni memohon dan memohon!

6.  Tearmoon Teikoku Monogatari: Dantoudai kara Hajimaru, Hime no Tensei Gyakuten Story

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Dikelilingi oleh tatapan penuh kebencian dari orang-orang, putri egois dari Kekaisaran Tearmoon yang jatuh, Mia, menatap matahari yang berdarah untuk terakhir kalinya sebelum pisau guillotine jatuh … Hanya untuk bangun kembali sebagai anak berusia dua belas tahun. ! Dengan waktu yang diputar ulang dan kesempatan kedua dalam hidup jatuh ke pangkuannya, dia mulai memperbaiki kesalahan yang tak terhitung jumlahnya yang mengganggu Kekaisaran yang sedang sakit.

5. Babel

TOP 10 Light Novel Format Tankōbon Terbaik Menurut Kono Light Novel ga Sugoi! 2021 4

Babel adalah Light Novel bergenre fantasy yang terbit pada bulan Agustus 2016.

4. Rebuild World

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri, seorang pemuda menginjakkan kaki di reruntuhan dunia lama yang hancur. Namanya Akira, dan untuk mencari jalan keluar dari lubang neraka yang merupakan tempat kelahirannya di Slumtown, bocah itu menjadi pemburu. Di tanah terlantar dia bertemu dengan seorang wanita asing, berdiri diam, telanjang bulat.

3. Unnamed Memory

Cover Volume 4
Cover Volume 4

“Keinginan saya sebagai juara adalah agar Anda turun menara dan menjadi istri saya.” Mendaki menara yang mematikan, Oscar mencari kekuatan tuannya, Penyihir Bulan Azure. Dia berharap sihirnya yang luar biasa dapat mematahkan kutukan yang akan membunuh wanita mana pun yang dia ambil sebagai istri. Namun, ketika sang pangeran melihat betapa cantiknya Tinasha, dia memiliki ide yang lebih baik—karena Tinasha pasti cukup kuat untuk bertahan dari kutukannya, dia seharusnya menikahinya saja! Tinasha tidak tertarik dengan ide itu, tetapi setuju untuk tinggal bersama Oscar di istana kerajaan selama setahun sambil meneliti mantra yang ditempatkan pada sang pangeran. Namun, wajah cantik penyihir itu menyembunyikan beberapa rahasia kelam seumur hidup—rahasia yang mulai muncul kembali…

2.  Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Motosu Urano, seorang mahasiswa pecinta buku yang baru saja mendapatkan sertifikasi Pustakawannya dan seharusnya memasuki pekerjaan impiannya setelah lulus, tewas dalam gempa besar yang menghancurkannya di bawah tumpukan koleksi bukunya sendiri yang sangat besar.

Berharap untuk reinkarnasi agar membaca lebih banyak lagi, dia bereinkarnasi ke dunia dengan tingkat baca huruf yang rendah dan sangat sedikit jumlah buku, terbatas hanya untuk bangsawan dunia. Saat dia bereinkarnasi sebagai putri berusia 5 tahun dari seorang prajurit rendahan, Maine, tidak peduli seberapa banyak dia ingin membaca, tidak mungkin ada buku di sekitarnya. Jika tidak ada buku, lalu apa yang Anda lakukan? Membuatnya sendiri tentu saja..

1. Ishura

Cover Volume 1
Cover Volume 1

Ishura adalah Light Novel bergenre Action Fantasy yang terbit pada 17 September 2019.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra