Cara mengubah tema telegram menjadi aesthetic gampang banget


Cara mengubah tema telegram menjadi aesthetic gampang banget 1

halo teman-teman, jadi pada tutorial kali ini aku mau share tutorial cara merubah tema telegram menjadi estetik / aesthetic dan juga cara mentransfer asikan Bubble chatnya. langsung aja ke tutorialnya.

Apa sih aplikasi telegram itu?

Telegram merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk saling berkomunikasi secara jarak jauh. Jadi dengan menggunakan aplikasi telegram ini, kamu bisa berhubungan langsung tanpa membutuhkan waktu yang lama walaupun jarak antara kamu dan teman kamu itu sangat jauh.

Aplikasi telegram ini, merupakan salah satu aplikasi yang menjadi kompetitornya dari aplikasi whatsapp. Untuk zaman sekarang, siapa sih yang engga kenal sama aplikasi whatsapp dan juga telegram? hehe.           

Cara mengubah tema telegram menjadi estetik atau aesthetic

Nah bagi kamu yang sudah terbiasa dengan aplikasi yang satu ini, pastinya kamu bosen dong dengan tema yang gitu-gitu aja. hehe. Nah kalo emang seperti itu, kamu bisa lakukan langkah-langkah dibawah ini untuk mengubah tema telegram menjadi estetik.           

  • langkah pertama Kalian cari dulu wallpaper estetiknya aku Carinya di Pinterest atau bebas kalian bisa cari Google juga ya. .
buka pinterest
buka pinterest
  • kalau udah langsung aja buka telegramnya kalian cari Themer Bot. nah gue klik Start kemudian kita tambahkan saja langsung dengan gambar yang sudah kita download tadi.        
mengubah tema telegram, cari themer bot
mengubah tema telegram, cari themer bot
  • Nah nanti akan dapat balasan seperti ini kalian pilih auto aja atau kalian pilih tiga warna bebas kalau kalian pakai Android pilih yang paling atas..
mengubah theme telegram tanpa aplikasi
mengubah theme telegram tanpa aplikasi
  • Oke kalau udah kalian klik bagian filenya kemudian kalian Apply..
  • Nah temanya udah jadi tampilannya kayak gini ..
  • Selesai deh cara mengubah tema telegram menjadi estetik atau Aesthetic.

Cara mentransfer asikan Bubble chatnya.

Mungkin sebagian dari kamu tidak mengenal dengan istilah bubble chat. Oke, bubble chat adalah salah satu tampilan yang ada pada layar handphone kamu ketika sedang berada di tampilan chat. Bubble chat ini bisa dikatakan seperti simbol orang yang sedang ngobrol, bentuknya itu persegi panjang dengan ada arah tunjuk yang menandakan bahwa teks tersebut di ketik oleh siapa.

  • kita pilih setting kemudian cat setting lalu klik titik tiga di bagian pojok atas kemudian pilih Create new theme atau buat tema baru
  • Nah kalian bisa ubah namanya kemudian pilih create atau buat lalu pilih yang ini kemudian Cari chat in Bubble file-nya
  • kalian Tinggal atur opasitas nya disesuaikan aja kemudian lanjut ke bagian chat dibawahnya pilih yang chat out Bubble sama aja atur kapasitasnya disesuaikan
  • Oke kalau sudah semua tinggal septime Oke sudah selesai tampilannya kayak gini kalau masih ada yang kurang pas atau terlalu transparan kalian bisa atur aja di chat setting dan di Oke .

Nah segitu dulu temen-temen pembahasan mengenai cara mengubah tema telegram menjadi estetik atau aesthetic, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua. See you tutorial.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

bangican

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap