5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

film jason statham

merupakan salah satu yang cukup populer. Sebelum berkarir di industri , ia lebih dikenal sebagai atlet penyelam. Terjun di dunia mulai tahun 1998, ini sudah memainkan banyak dengan berbagai genre yang sukses di pasaran. Akting yang bagus dan wajahnya yang tampan membuat satu ini mempunyai banyak fans. Jika kamu salah satu penggemarnya dan sedang mencari , berikut ini adalah ulasannya. - yang dibintangi oleh dijamin seru lho!

The Bank Job (2008)

5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

yang dimainkan oleh ini dirilis pada tanggal 7 Maret 2008. yang disutradarai oleh Roger Donaldson ini merupakan bergenre crime dan thriller. Selain dibintangi oleh , film ini dimainkan oleh pemeran lain seperti Saffron Burrows dan Stephen Campbell Moore. Untuk menyaksikan film satu ini, kamu perlu meluangkan waktu yang tidak terlalu lama yakni 1 jam 51 menit, sehingga kamu bisa menontonnya di sela-sela aktivitas yang padat.

The Bank Job merupakan film yang diambil dari kisah nyata, dimana Statham berperan sebagai Terry Leather yang merupakan seorang pedagang mobil. Masa lalu yang buruk membuatnya ingin memulai hidup baru yang lebih baik. Sayangnya, keinginan ini tidak terlaksana lantaran ia bertemu dengan karakter Martine yang mengajaknya ikut bergabung dalam misi perampokan bank yang berada di Baker Street London. Kelanjutan film ini sangat seru dan menarik untuk ditonton.

 

The Transporter (2002)

5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

Jika ingin menyaksikan Jason memainkan pemeran utama untuk pertama kalinya, kamu patut menonton film satu ini. Film ini mengisahkan tentang seorang mantan anggota pasukan khusus yang merasa tertekan dengan pekerjaannya. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaan lama untuk memulai kehidupan yang baru. Dalam film The Transporter, Jason memainkan peran sebagai Frank Martin yang merupakan kurir pengantar barang-barang ilegal.

Baca juga  5 Film Tentang Penjara Terbaik Sepanjang Masa

Sayangnya, pekerjaan ini malah menjerumuskannya dalam masalah yang cukup rumit. Film yang dirilis pada tahun 2002 ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen. Selain dibintangi oleh , beberapa artis seperti Qi Shu dan Matt Schulze turut bermain dalam film ini. Durasi film ini lebih pendek dibandingkan film Jason yang lain, yakni 1 jam 32 menit. Alur cerita yang menegangkan akan membuatmu semakin penasaran untuk mengikuti kisahnya hingga akhir.

 

The Italian Job (2003)

5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

Mendapatkan rating yang cukup tinggi, film yang dibintangi ini merupakan film bergenre -thriller. Film yang dirilis pada tahun 2003 ini, disutradarai oleh F. Gary Gray. Selain diperankan oleh Jason, kamu bisa menemukan sejumlah dan papan atas lainnya seperti Mark Wahlberg, Charlize Theron, Donald Sutherland dan masih banyak lagi. The Italian Job merupakan film dengan durasi 1 jam 51 menit.

Di film ini, Statham berperan sebagai Rob. Film ini mengisahkan tentang perampokan, pengkhianatan dan sebuah balas dendam. Awal mula kisah ini dilatarbelakangi oleh pembobolan tempat penyimpanan emas yang dilakukan sekelompok perampok profesional di Kota Venesia. Sayangnya, keamanan di tempat tersebut dijaga sangat ketat. Dengan kecerdikan salah satu anggota, akhirnya perampokan berhasil dan mereka mendapatkan emas.

Namun, kelompok perampok ini akhirnya harus terpecah karena salah satu diantaranya telah berkhianat serta berusaha membunuh salah satu temannya agar bisa membawa kabur emas yang telah dicuri. Hal ini membuat semua anggota murka dan merencanakan pembalasan terhadap temannya yang berkhianat. Sedangkan temannya yang sudah berhasil membawa kabur emas tersebut hidup mewah dan memasang keamanan yang ketat untuk emas yang disimpannya.

Baca juga  5 Film Dengan Biaya Produksi Termahal

 

(2015)

5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

Tampak berbeda dari film-film sebelumnya, karena merupakan film bergenre komedi. Jika biasanya kamu melihat Jason tampak serius, lain halnya dengan film satu ini. Film ini sendiri menceritakan tentang para Agen CIA yang melakukan petualangan untuk menyelesaikan misinya dalam menggagalkan transaksi senjata nuklir. Jika dilihat dari kisah yang diangkat, film ini seakan tampak menegangkan, namun komedi justru cukup menonjol dan sukses menghibur penonton.

Di dalam film ini, beberapa agen CIA sudah diketahui namanya oleh para pelaku di belakang pemasangan bom. Hal ini membuat kerja agen menjadi terbongkar dan berkemungkinan besar akan mengalami kegagalan. Namun, di tengah kebingungan dalam CIA ini, seorang analis CIA menawarkan diri untuk membongkar pelaku ancaman bom. Tingkah konyol yang disebabkan karena kepolosannya tersebut membuat film ini tidak monoton.

Dalam film ini, memerankan Rick Ford yang bermain dengan dan lain seperti Melissa McCarthy, Jude Law, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini memiliki durasi 1 jam 59 menit. Film yang berada di bawah naungan 20th Century Fox ini cukup sukses dan mendapatkan pendapatan hingga lebih dari 235 juta dolar. Menonton film Statham satu ini tentu akan membuatmu tertawa hingga akhir cerita.

 

Furious 7 (2015)

5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

Kamu juga bisa menemukan dalam serial Fast and Furious, yakni Furious 7. Di serial ini, ia justru memerankan karakter antagonis yang telah membunuh Han (Sung Kang). Hal ini tentu menjadi masalah yang cukup besar bagi Dom. Sosok bengis yang ditampilkan oleh Statham mampu membuat para penonton ikut emosi. Bahkan bersamaan dengan kabar kematian tersebut, Shaw mengirimkan paket berisi bom ke rumah Dom sebagai tanda memberi ancaman.

Baca juga  3 Karakter Spy X Family yang Memiliki Keahlian Unik

Pada saat upacara pemakaman Han di Los angeles, tim operasi rahasia yang diketuai oleh Mr. Nobody menawarkan bantuan kepada Dom untuk menghentikan aksi Shaw dengan syarat Dom harus membantunya untuk mengambil God Eye kembali. Dom juga harus menyelamatkan pencipta God Eye yang sedang ditawan oleh tentara bayaran Mose Jakande. Menyaksikan film satu ini kamu bisa melihat akting Statham yang cukup berbeda dari biasanya.

Film yang dirilis tahun 2015 ini menjadi debut Statham yang pertama dalam Fast and Furious. Bermain bersama Dwayne Johnson, Statham mampu mengimbangi aktingnya dengan baik. Tak heran jika film Jason Statham ini mendapatkan rating yang cukup tinggi. Jika ingin menyaksikan film yang disutradarai oleh James Wan ini, kamu perlu meluangkan waktu sekitar 2 jam 17 menit. Bagi kamu yang menjadi penggemar Statham tentu tak boleh melewatkan film satu ini.

Itulah beberapa film Statham yang bisa kamu tonton ketika sedang santai. Menonton film bersama keluarga atau teman, tentu lebih menyenangkan karena kamu bisa menebak alur cerita bersama. Kebanyakan film Statham memang bergenre dan crime. Setiap film yang dimainkan oleh satu ini memang selalu memukau dan membuat para penggemarnya semakin penasaran. Dari semua film yang dimainkan oleh Statham, yang manakah film favoritmu?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado